//=time() ?>
HEPI (really late) BESDEH KAMBING UWU ᕕ( ᐛ )ᕗ @ddooliean
cie jadi manager inarizaki (☞゚ヮ゚)☞
cie yang jadi kena korban peletnya suna (☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞
(yang kena pelet semi eita diem aja- [nyindir diri sendiri ( ╹▽╹ )])
iya, ini kadonya nyusul hehe~
hope you like it-
@ocsbase Tampangnya gak nyeremin, cuma sifatnya bikin geleng-geleng kepala aja
Apa ya... lebih rapih aja gitu... But yeah Improving!
2017: 2021: https://t.co/cZpHlT8w4n
Thanks for the tag @itspungky ! I'm gep & i love to draw and ofc i love day6🤩❤👍 shoutout to @ all moots ayo qrt aja <33 https://t.co/KLIRS6CLbm
@indocringe_ @txtdarigajelas Apaan tuh temulawak?
Permisi mau jualan yaa 🙏
Haloo aku buka jasa gambar mulai 7K aja, untuk lebih jelasnya bisa cek di pinned tweet ☺️
don't break the chain
♡ your wallpaper/s || lockscreen/homescreen
♡ last song you listen
♡ 7th pic from your gallery
♡ 7th moots
@ siapa aja yg mau ikut xixixi https://t.co/tmhNxvKTuS
Niatnya mau upload hari Minggu buat #SundayIdolArt . Tapi ternyata udh selesai hari ini & ka @giraffebiii kan lahir hari Kamis, yaudah langsung upload hari ini aja. Heheheh
#FANART #IdolArt #VTR48
kny! WARNING SPOILER
Kalau misalnya Sabito masih hidup apakah nanti akan ada 2 hashira air? Atau cuma boleh 1 aja?
Bantuin doain dong tolong kalo gitu... 🤧
Yg terakhir masih lama sih kayanya di mldd tapi tetep aja... 🤧 https://t.co/rItacgAnN6
@zonakaryaid Disini banyakan karakter anime semua, mo lawan arus aja dah. Ini latest artnya. Blom bikin baru lagi sih.
HUHU KAK PLS TOLONG PEGANGIN UTSUKI AJA GUE CAPEK BGT SERIUS https://t.co/U6SSPZumXL
this is cringe. but dlu emg gambar cmn buat have fun aja, dan sempet stop 2 tahun. eh pas awal pandemi, iseng nyoba digital dan akhirnya ketagihan 😂😭
2017!! 2021!! https://t.co/IhgLOX8tWZ
Maap aku oleng pas Kingdom ngehee, kulitnya ungu aneh jadi kutaro di slide kedua aja :>>
.
.
@ATEEZofficial #ateez #ateezfanart #wooyoung #jungwooyoung #wooyoungateez #wooyoungfanart #fanart #fanartateez #artwork #illustration #studiochoom #pirate #fox #ateezwooyoung #art #kpop
@jogetyugg Halo juga maniesss 😍
Semanis ilustrasi wajah ini nihh..
Mau?? Yukk langsung DM aja
Bandinginnya sama yg korea2an aja, ga ngerasa begitu impruv sama 2017 soalnya aku ga gambar 3 taun sejak 2017 alias baru mulai aktif gambar lagi 2022 ini :( https://t.co/IJ5QcGXOl1
Kayanya yg beda banget gitu gaada, apa aku yg ga merasa 🤔
Jadi ini aja sekalian duality nya lee luda ❤💗 https://t.co/MP4CA9hiL3