//=time() ?>
@zonakaryaid Yup, ini beberapa latest artwork yg aku suka, aku baru lulus smk, sembari cari"kerja aku juga buka commis 🥺👉👈
#SayaDoodle avatar/dp anda 😝 lukis dari hati yang ikhlas dan penuh kasih sayang. Mampu milik kompem. DM atau whatsapp klik link ni je https://t.co/Y8cAVW0Hy7
Aku nak beli laptop baru! Sebarkan!!!
Habedeyy @Sir_Staff5 🎉🎉🎉
.
.
Telat? Maapkan kemageran saya...
Baru nyelesaikan ini setelah sekian lama nunda :V
#sirfanart #maha5
WIP hasil livestreaming barusan, 4 jam baru masuk va-value-an dan color-shadow... mungkin besok mo sekalian rendering--finishing
Video live-streaming (Fesbuk): https://t.co/bYYSYpJ3D6
— JJK Fanart :: Gojo Satoru
✏ @lildekyute
Finally! Capekk euy..
Baru pertama kali nyoba style coloring kaya gini, dan yh lumayan puas sama hasilnya
sudah jadii😳👌🌸🌸 sebenernya kemarin lgsg jadi sih, cuma baru inget upload nya😞
art! baru wip sih tp ad yang tau mereka?👀 hehe btw akun ku masi sepi bgt ad yg mau berteman? :D
Art! Baru pertama kali cobain digital art. Kira" masih ada yang kurang ga ya? Boleh minta krisarnya? Thank you 🙏💛
spa yg suka sketch nya di kertas baru lineart, coloring di digi
@zonakaryaid Wah nder gambar Temma!! 🦔💨😭💕
ini sebenernya wip lama karena belum ada gambar baru hh;; tinggal shade di rambut dikit
Buat ngatasin artblock aku biasanya istirahat dari gambar, terus gambar sketch asal2/eksperimen gitu biar nafsunya balik lagi
✨Karyaku yang manis manis✨
Ak sdg tidak terlalu sehat jadi tidak akan ada karya baru ixixi. QRT dengan karyamu, sapa sja boleh berpartisipasi bun😉💖 https://t.co/sQAETBGbZz
baru pertama kali main Picrew,,,, aku candu,,,,, amJINCCC 🤸🏽♂️🤸🏽♂️
Mimin baru nulis ini karna gak tahan pengen nulis.
"Terima kasih Jongdae sudah tersenyum bahagia" 😭❤️😭❤️😭❤️
Mimin bahagia 😭😭😭😭😭😭😭 https://t.co/nX6n017nan
Do u hear me crying 😭😭😭💞💞💞💞💞💞
Baru liat haikyuubuu ternyata scenenya mirip sama gambar yang kubuat 🤧
@starry_rain IYAH JUGA YA 😂😂😂😂 kenapa aku baru sadar sekarang..... youngfeel pernah main film berdua ternyata ya kalian ga ngomong ngomong 😂
JOSS GANJOSS @Cancncn_ :D
Amjayy nyoba style baru :D
(ajig lah repost Ampe tiga kali bajieng :'D)
#cncn_art #digitalart #digitalpainting #digitaldrawing #AnimeArt #Vtuber
Aku redraw scene dari 君が空こそ悲しけれ by Honeyworks! (つ≧▽≦)つ
Lagunya bagus banget, aku suka ♡(˃͈ દ ˂͈ ༶ )
Udah lama dengernya, cuma baru kepikiran mau redraw salah satu scenenya sekalian mau coba palette baru (つ✧ω✧)つ
#artidn