画質 高画質

Baru inget belum post fullnya disini

6 21

Yup, ini beberapa latest artwork yg aku suka, aku baru lulus smk, sembari cari"kerja aku juga buka commis 🥺👉👈

1 14

avatar/dp anda 😝 lukis dari hati yang ikhlas dan penuh kasih sayang. Mampu milik kompem. DM atau whatsapp klik link ni je https://t.co/Y8cAVW0Hy7

Aku nak beli laptop baru! Sebarkan!!!

75 45

Habedeyy 🎉🎉🎉
.
.
Telat? Maapkan kemageran saya...
Baru nyelesaikan ini setelah sekian lama nunda :V

1 20

ueee baru jadian semalemm tpi pak boss udah manjaa bangeeet 😭😭😭😭😭😭😭

0 0

WIP hasil livestreaming barusan, 4 jam baru masuk va-value-an dan color-shadow... mungkin besok mo sekalian rendering--finishing

Video live-streaming (Fesbuk): https://t.co/bYYSYpJ3D6

3 10

— JJK Fanart :: Gojo Satoru


Finally! Capekk euy..

Baru pertama kali nyoba style coloring kaya gini, dan yh lumayan puas sama hasilnya

48 153

sudah jadii😳👌🌸🌸 sebenernya kemarin lgsg jadi sih, cuma baru inget upload nya😞

4 22

art! baru wip sih tp ad yang tau mereka?👀 hehe btw akun ku masi sepi bgt ad yg mau berteman? :D

0 29

Art! Baru pertama kali cobain digital art. Kira" masih ada yang kurang ga ya? Boleh minta krisarnya? Thank you 🙏💛

0 14

spa yg suka sketch nya di kertas baru lineart, coloring di digi

0 3

Wah nder gambar Temma!! 🦔💨😭💕
ini sebenernya wip lama karena belum ada gambar baru hh;; tinggal shade di rambut dikit
Buat ngatasin artblock aku biasanya istirahat dari gambar, terus gambar sketch asal2/eksperimen gitu biar nafsunya balik lagi

0 1

✨Karyaku yang manis manis✨

Ak sdg tidak terlalu sehat jadi tidak akan ada karya baru ixixi. QRT dengan karyamu, sapa sja boleh berpartisipasi bun😉💖 https://t.co/sQAETBGbZz

17 142

baru pertama kali main Picrew,,,, aku candu,,,,, amJINCCC 🤸🏽‍♂️🤸🏽‍♂️

0 30

Mimin baru nulis ini karna gak tahan pengen nulis.

"Terima kasih Jongdae sudah tersenyum bahagia" 😭❤️😭❤️😭❤️

Mimin bahagia 😭😭😭😭😭😭😭 https://t.co/nX6n017nan

3 72

Do u hear me crying 😭😭😭💞💞💞💞💞💞
Baru liat haikyuubuu ternyata scenenya mirip sama gambar yang kubuat 🤧

0 33

artist! aku mau setor artwork baru.. ada yang mau mutualan?

0 7

IYAH JUGA YA 😂😂😂😂 kenapa aku baru sadar sekarang..... youngfeel pernah main film berdua ternyata ya kalian ga ngomong ngomong 😂

0 0

JOSS GANJOSS :D
Amjayy nyoba style baru :D
(ajig lah repost Ampe tiga kali bajieng :'D)

0 18

Aku redraw scene dari 君が空こそ悲しけれ by Honeyworks! (つ≧▽≦)つ
Lagunya bagus banget, aku suka ♡(˃͈ દ ˂͈ ༶ )
Udah lama dengernya, cuma baru kepikiran mau redraw salah satu scenenya sekalian mau coba palette baru (つ✧ω✧)つ

45 170