//=time() ?>
mungkinkah yang membuat Janji dengan Raku Ichijou 10 tahun yang lalu adalah Eren Jaeger? hahaha
Naine Seragaki.... ketika saya melihat dia, itu mengingatkan saya dengan Youma Mephistopeles... /nggak itu beda
Etto, mimin pengen berinteraksi dengan followers (?) jadi kalo kalian mensyen trus mimin bales semoga ga keganggu ya~
"tidak mencintaiku? akan ku tusuk kau dengan pedang cintaku ini"
voila! kolaborasi dengan @Ferry_Martin.. :D cukup melatih kesabaran mewarnai doodle art :v
Ketika One Piece bertemu dengan Samurai X. (Sumber: http://t.co/ecAuZ259Lr)
@Honest_Kise *aomine menatap bibir kise sejenak, tanpa sadar dengan wajahnya yang memerah ia mencium kise*
masih ingatkah anda dengan ERB48. (yang kurang banyak anggota tapi sudahlah continye later oke #Buang )
Dari Tahun 90-an sampai dengan 2000-an mereka masih tetap awet muda. (/-_-)/|hermannn|
maksudnya sih mau bikin sayonara memories-nya redjuice ini dengan gaya sendiri hhe
Juara Favorit (Top Voted) mendapatkan Wacom Bamboo adalah Muhammad Ihsanulhakim dengan desainnya Barter is Better
Ada hot dog karya Kristen W. Lengkap dengan mustard. Enak, kayaknya #ArtShare