//=time() ?>
NANTI MALEM ADA YANG ULTAH GAAEESSHH~ EHHEHEHE... Makasih buat undangannya, nanti Ragisa smpetin dateng yaashh~ 💜🤗
Anyway... otanjoubi omedetou @ChristyRibkaID ! Wish you all the best sweetie!! Love you mmwwaaahh~~ 😘😘😘💜💜💜
Waiting room: https://t.co/w4YEyXmh1C
OK
KALIMAT HOMO YANG SERING MUNCUL PAS ORANG YANG DISUKAINYA PUNYA TRAUMA BERAT
WKWKWKWKWK
Setor art! sebelum di post di art acc ig 🫶🏻 barang kali ada yang mau berwawan tinggalin link yaaa 🥰
@hihihigashikuni @WEBCOMICFESS Liat nder perbedaan doi sehari sebelum pada jadi zombie vs dia yang sekarang 😭
Udah bertahun-tahun lalu jadi aku pikir MC tuh sepantaran anak SMA/15 tahunan lebih
https://t.co/pVAC2YTLk2
[Collab] Panggung Akting Magical Girl dan Roh Angin! [with @eirynnz] #Yumeria_Live
Hari ini ya, 19:30! Bagi yang belum submit, bisa ke sini: https://t.co/do7uOJGMu0
@romrom_ppurin ❄️インドネシア語翻訳🙏(ID version)❄️
"Shion-chan yang tsundere⚓️🌙"
#あくあーと
#シオンの書物
The second special design drop to @Randocatss
<Yin Yang >
💜🤍💜🤍💜🤍
thank you always supporting
#buy5get1special #tailormade #catlover #jtmcat #mylittlemono #randocat
Telat tapi yang penting river sudah resmi kena yoyonified🫵🫵
#pichi_ocs https://t.co/nGtUBuTE1H
Art! Cw// gl
Awali pagimu dengan yang manis manis :3
Ada yg mau bermootualan?
Yang mau yumejo sini ges~
Bisa kerja cepet juga asal client juga aktif hehe~
bust up 70k
half body 120k
full body 180k
untuk commercial, harga x4
additional character tinggal di kali 2 ya~
max revisi 2 kali
pembayaran BCA/PAYPAL/GOPAY
pengerjaan 4-5 hari, tergantung kesulitan.
Heran Tweet ku Funart yang ini kok ilang ya dari branda bingung saya? Semoga gk ilang lg di twitter. Hp mau tak format internal penuh gak kuat gambar lg :V
#AlenkArt #FanArt #DrawOnThePhone
malam ini menfess soal mc red flag udah(rame malah), yellow flag juga udah, sisa green flag yang belum nih
NA YUYEON ALIAS STABILO IJO MAJU LUUUUUUU
gepeng r0mance IOI
one of my earliest digital art attempts // when I started getting serious with Yin and Yang // somewhere in the middle // now (but only a crop that I've shown before literally all of my art the past few months I can't show yet 😭) https://t.co/M63X4il5XG