画質 高画質

Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨

0 1

Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨

0 1

Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨

0 1

Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨

0 1

Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨

0 1

Iya wehhh

Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨

0 1

Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨

0 1

Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨

0 1

Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨

0 1

Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨

0 1

Parahh astagaaa

Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨

0 1

2017 vs 2021

Dulu masih pake mouse, background biasanya asal comot aja😂 sekarang pake pentab... dan masih struggling terutama background https://t.co/VG4R956EZV

0 1

2017 belum bisa digital ahahaha jd pake 2018 aja😂😂

2018 vs 2021 https://t.co/1ioQHejuMF

0 4

yh iseng aja karna bru lewat di tl😢🖐️ but maybe dua ini karna posenye ngajak ribut😢🖐️ https://t.co/tdFEfsG6sc

0 0


Naro ini aja bye~
/🏃‍♀️melipir

27 148

seadanya aja lah yak wkwkwk ˵ ° ~ ° ˵ )

17 126

Kukira selama ini cuma nama depannya (kayak Eros » Iaros, Medeia » Medea) aja yg beda. Ternyata semuanya🤧

0 1

Lucu banget oc nya nder 👀♥️, kenalin ini ocku designnya biasa aja sih tapi aku suka hehe

3 10

Pergi ke Mekah bersama cucu.
Ni ada ilustrasi wajah yang kece nan lucu

Mau?? Yuk langsung DM aja

0 0