//=time() ?>
@dinanadinaaaa Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨
@renjdezvous Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨
@txtdaripelajar Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨
@jaelanyyy08 Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨
@mrdva__ Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨
@nadjanameera Iya wehhh
Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨
@aulianzl_ Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨
@Tegarrm11 Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨
@pougyi Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨
@yeniagstnn Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨
@idnkeras Parahh astagaaa
Punten, yang mau digambarin mulai 25k aja bisa DM/WA ya makasii 🥰✨
2017 vs 2021
Dulu masih pake mouse, background biasanya asal comot aja😂 sekarang pake pentab... dan masih struggling terutama background https://t.co/VG4R956EZV
2017 belum bisa digital ahahaha jd pake 2018 aja😂😂
2018 vs 2021 https://t.co/1ioQHejuMF
yh iseng aja karna bru lewat di tl😢🖐️ but maybe dua ini karna posenye ngajak ribut😢🖐️ https://t.co/tdFEfsG6sc
Kukira selama ini cuma nama depannya (kayak Eros » Iaros, Medeia » Medea) aja yg beda. Ternyata semuanya🤧
@ocsbase Lucu banget oc nya nder 👀♥️, kenalin ini ocku designnya biasa aja sih tapi aku suka hehe
@VindaAzizah Pergi ke Mekah bersama cucu.
Ni ada ilustrasi wajah yang kece nan lucu
Mau?? Yuk langsung DM aja