//=time() ?>
Happy Hallow-ndi.
Ini sebenernya art lama, tapi karna baru dipost hari ini jadi cuma ditambahin sepasang horn.
(\_/)
( •_•)
🐱<\ uhmm..
(\_/)
( •_•)
/> 👻 ini punyamu.
#andiadinata_art
#inibukanhalloween
#riptangan
#diusia_ini_ku_cuma_pengen_bisa_gambar_tangan
👻 🍬HAPPY HALLOWEEN 🎃 🍭
Local ghost checkkkk!!!
....
Because karena saya gapunya gambar baru, jadi yaudah repost aja ya kak 🙏✨ coba tebak ini gambar siapa aja?
#zonakaryaHALLOWEENPARTY
#zonakaryaid #artidn #ArtistofSEA #Halloween2020
agust - okt
dah lama nton anime tapi baru hype baru2 ini, jg baru coba gambar anime tahun ini *sebelumnya realis🤔 https://t.co/2XVLpz2Zrj
Baru download #clipstudiopaint ya allah Masih bingung cara makenya :"(( . Mumpung lev lagi ulang tahun gapapa lah ya dijadiin bahan percobaan :v. Btw happy birthday haiba lev🤩😍 #haikyuufanart #Haikyuu #anime #haibalev #yakumorisuke #nekoma
28 Oktober 2020 vs 29 Oktober 2020
So i just got my pentab terus yg kiri itu baru bgt bgt bgt nyoba, nah yg kanan pas kedua kali nyoba
Biasanya bikin digi cuma buat tugas kuliah btw 😂😂 https://t.co/OG0Eh1y5w8
versi gambar ciwi hihihiih
gambar 1 sama 2 masi pake mouse, yg ke 3 sama 4 baru pake pentab hihihi👉👈 https://t.co/ACbyt4d5rk
Apa aja item produk baru di https://t.co/3Lgly1AuEH kali ini???
1. Sticker package PNG Panda - Edisi#03
first thing first, selamat kak @purpleliner_ atas pertambahan polowrsnya 🥳 here's my entry for her dtiys celebration yay. disini juga ak pake watermark baru aku xixixi
#purplelinerdtiys #dtiys #dtiyschallenge #artidn
My OC
Yg baru gara2 lighting jadi kayak coklat padahal awalnya agak abu2 😂 contrast nya naik banyak ya...
2017-2020
Kenyataan memang kadang tak seberwarna karyaku
Tapi, dengan satu karya sama halnya dengan menciptakan satu mimpi dan satu harapan baru
#artidn #digitalart #digitalillustration #sketch #ArtistOnTwitter #paint #illustration
bambang jammette fav ku aw
AKU BARU SADAR YANG DIPAKEIN PERBAN TANGAN KIRI WOE ELAH :"))
[RTs are super super appreciated 🥺💖 no QRT pls.]
So this is one of my submission for my uni halloween event 😆👌
Aku baru nyadar kalo pen fade ibis enak banget?!?!??! Gila aku warnain ini 2 jam kelar 😭👍 biasa bisa 2 hari baru kelar kalo warnain gambar..
Semoga tida flop🥺
Truth : Kapan terakhir kali kamu gambar bebas?? post twit yakk
G-gambarku kayaknya semua gambar bebas.. ini gambar 16 okt, maap kalo bosen liatnya💧👄💧 Yg paling baru buat halowin masih bentuk wip :"
PO split box
Ansuta 5th Anniv Costume Mascot
Rilis tba
Harga est @ 180 - 200*
Vol 3
Amagi bros +sisa atau beda harga jika tidak penuh
Sisa 2 baru order
⚠️Boleh cancel asal ada penggantinya⚠️
*Harga bisa berubah tergantung toko
Art! Baru nyoba digital buat bikin label cat, gamapang gampang susah ternyata
"Siang makan nasi malemnya minum?"
"Minum kopiiii."
Kemarin baru beres nonton archive Bab Miyu. Gemes banget sama Bab Miyu rasanya ingin hiiiiiiih 😭
#miyu_ottaviart #Amicia_MichellArt #riks_art #Rai_Art