//=time() ?>
@artistsbase Aku sih tetep ada trus dihapusin yang deket deket lineart lain. Gak dihilangin karna menurutku alis ini juga ngebentuk wajah, penting buat karakternya
I have two goals for star rails, but my big goal is to be known as THE Welt Yang main, I want to be associated to this man and this man alone
He is one of my top three characters in Honkai and I love talking of his lore and character
It’s my one goal the second game drops
"Don't wake up Song Lan." Xue Yang had been told and he knew better than to get on his gege's bad side. But nobody said anything against decorating his hair with flowers.
@frost_and_snow #frostandsnow2023
ㅤㅤ
𝑰𝑵𝑺𝑻𝑨𝑮𝑹𝑨𝑴 📸
𝐦𝐚𝐱𝐢𝐦𝐚𝐧𝐮𝐞𝐥𝐥 upload new picture
❤️ 879 🗨️ 733
Pasti banyak dari kalian yang sudah tidak asing lagi dengan Teratopia Festival. Yup! Kali ini gue membawa informasi kalau Teratopia Festival lagi ngadain lomba loh guys! Salah satunya
ㅤㅤ
ㅤㅤ
⑮ RieMarket_CMM
Ini artist dari standee & ganciku waktu CF15 ya guys!
Terms & condition serta cara kakaknya menaruh harga itu sangat spesifik seperti yang kalian bisa liet di carrd nya.
Jadi udah bisa disimpulkan kakaknya itu ga nerima komisi hanya cuma cuma ya!!
2024 makin dekat, perhatian kita bisa terkecoh dengan berbagai polarisasi penuh gimmick yang bikin kita putus asa.
Jadi, yuk, sedari sekarang kita taruh perhatian kita pada hal-hal esensial untuk tau lebih jauh tentang kondisi kita hari ini. Kita mulai dengan bahas hoaks, ya.
Yang satu alasan agama juga sih. Tpi, dia tetap sensi perutnya kalau minum susu, apalagi kalau dingin.
First time, ada orang yg nyoba jadi juru masak buat kru. Dia pake butter sama susu di hidangannya, lgsg kena depak dari tim . https://t.co/mMICp46Ihy
tersangka yang udah tau mules tiap minum susu tapi kadang suka bandel https://t.co/wEzyg9yZSp
Halo warga mutual kalo ada yang mau ocnya dibikin jadi hewan gini mari sini reply saja di bawah (kalo flop seperti biasa didelete)
I'm back-!! 💗
Hai haii ini oc baru akuu namanya Naya, dia bestienya Marie yang suka kocheng, main game, sama makan mi instan ✨ fun fact Naya takut banget liat darah
♡
♡
#illustration #ibisPaintX
Gak tau bisa apa kagak di sini tapi...
OPEN URGENT COMISSION [0/3]
Style normal : 60k (half body, no background/solid background)
Osomatsu-san style : 50k (half body, no background/solid background)
Indonesia only, kalo ada yang order langsung dikerjain.
🐈⬛ Apa hal yang paling kamu kangenin dari dia yang sudah diatas sana?
Cowo kulkas + bola bulu
Sebuah perpaduan yang sangat menggemaskan ><
#ocsbase
Selamat Ulang Tahun, Rosaria!
Terima kasih スコッティ untuk karyanya yang indah!
Mau lihat lebih banyak animasi tentang Rosaria? Ayo kunjungi akun TikTok Genshin Impact untuk menontonnya!
https://t.co/BurfTIi5FF
#GenshinImpact #HoYoverse #Rosaria