画質 高画質

pengen bgt ini komik ada official englishnya yaampunn 😩
bagus bgt ini padahal gemes juga mungkin aja klo banyak yg minat jadi turn out yaoi 🤩🤩🤩

2 3

gepeng wh4t 1t me4ns tobe y0u

Violet tuh 'kuat' banget karakternya. dia tahu tugas dan kewajiban dia sbg royalty.
sayang aja mentalnya dikerdilkan sama suami, mertua, plus keluarganya sendiri 🙂

6 27

Enak aja lu, mz Ind0 itu milik rakyat Ind0nesia 😤

100 318

Sebenarnya masih banyak
But.. Segini aja dulu deh :3 https://t.co/vQ7BnFieQI

0 6

🐟HAPPY BIRTHDAY KUROBA KAITO 🐟

Telat tapi gapapa ya daripada ngga sama sekali. Nih aku kasih free wallpaper. Harusnya aku kasih gambar ikan aja ya😝

*personal use only



15 47

Makasih banyakkk buat Rin atas kolebnya! 😆❤️

Here’s mine anw! Anggap aja ini mata anaknya SuguSato 👁👄👁
https://t.co/bQm6B07CTL

11 27

Tapi, dasar yang suka gak enakan, dia pun angguk² aja, keluarin hp, dan mulai pura² sibuk. Rasanya canggung. Muka Nesia udah merah karena nahan malu. Sementara duduk dengan kalem, sama sekali gak berniat memulai pembicaraan.
.

114 378

Pain este coso es de hace rato pero lo subo xq aja inactividad

3 5

Yaudahlah dari pada gak gambar2 FushiSuku, ku edit aja Fanart mereka ya ku buat jd 1 frame.. liat siapa yg mleyot?? Iya yuzu lg mleyot 😩😩😩😩😭😭😭😭

18 40

Labil si. Kadang suka desainnya tpi susah digambar jdi gasuka, kadang desainnya b aja tpi gampang digambar jdi suka 🗿 Aku kaum mager si jdinya aq suka yg ez 2 draw 👍

1 3

[READY STOCK]

a3! fanmerch acrylic keychain.

yang dicoret itu unavailable ya.

dm aja, thanks!

15 12

Gue mujur banget kalo gacha Dazai (ini bukan gacha di banner doi btw, tp di banner biasa).

Seneng sih, tapi kadang bosen aja soalnya kadang nggak mandang oshi tp mandang type cardnya. Sering ngincer strike type soalnya. Atau ngincer ciwi2 BSD gitu, suka nggak mujur 😭😭😭

0 0

4. Alisnaik kemudian terlibat dalam beberapa komik kompilasi lain seperti Ngomik Attack, dilanjutkan dengan komik solo lain seperti Islam Hari Ini, Woles Aja, dll. Alisnaik juga merilis komik The Alisturun di majalah Shonen Fight. Komiknya juga bisa ditemui di majalah Wook Wook.

0 0

Hahaha ada” aja si Prof... elus ma ga usah pelihara gpp

0 0

Celamattttt

Punten, yang mau digambarin bisa langsung DM/WA yaa mulai 25k aja 😍✨

0 1

PAGIIII

Punten, yang mau digambarin bisa langsung DM/WA yaa mulai 25k aja 😍✨

0 1

Punten, yang mau digambarin bisa langsung DM/WA yaa mulai 25k aja 😍✨

0 1

Punten, yang mau digambarin bisa langsung DM/WA yaa mulai 25k aja 😍✨

0 1

Punten, yang mau digambarin bisa langsung DM/WA yaa mulai 25k aja 😍✨

0 1

Uuuuu

Punten, yang mau digambarin bisa langsung DM/WA yaa mulai 25k aja 😍✨

0 1