//=time() ?>
Sebenernya hari ini ultahnya winwin, tp fanart atuyku baru jd hari ini (ಥ_ಥ) gapapa ya tuy telat 2 hari 💝💓❤️💝❤️💕✨🍎🍑🍓🍑💛💟💗
#YUTA #HappyYutaDay
#ハッピーバースデー中本悠太
#YutaIsOurHome
#우리의_인생모토_유타_생일축하해
#MantulBucinYuta
#artidn #ArtistOnTwitter
OC baru✨✨
Akhirnya ngedraw setelah sekian lama :D
Kenalin, Kaede Kimura
Dibuat untuk OC pairing dengan OC-nya kakelku😅👌
Keknya bukan final designnya juga karena baru bikin bulan lalu, dan belum bernama https://t.co/MAGDWEphb7
Kaos baru GYROAXIA nih bre. Aku yang pilih, keren kan?
aku seminggu ini ga utak atik laptop samsek kecuali buka gmeet buat kelas. hectic bgt menurutku minggu ini, ngineps di rs Ahamdulillah bude aku pasca operasi uda baikkan sekarang uda blh pulang🥺🍃
btw baru mulai ilustrasi lagi? bisa nebak member? yg menang ga dpt apaapa :0 wkwk
Yap, karakter baru dibikin khusus buat serialnya.
Mau debut juga di komik, di Batgirl #50. https://t.co/xZ7BU1XvWJ
🌻🌻🌻🌻🌻🌻
aku kembali bersama art style baru 😳😳
mirip umji ya? padahal asal-asalan. eh jadi mirip dia ._.
#artidn
#zonakaryaid
Btw sebelumnya gua bikin yg januari kek gini karena lupa kapan pas baru baru potong rambut😭 taunya januari belom potong rambut aowkwowk
Deg deg an parah gambar BG nya, takut gagal. Awalnya hampir nyerah krn jelek, tp karena baru belajar gambar BG, gk masalah ya....
Mau makasih jg buat @meetmealvi
atas masukan dan sarannya~ sama tmn2 di discord yg g bs kusebutkan satu2
#nyoldtiys #artidn #ArtistOfIndonesia
Baru dibuatin meme ustadz Kakyoin beberapa minggu yang lalu sama @aquata17 😭😭😭 https://t.co/HuPltsBmRR
Jan vs oct
Awalnya pengen kaya cowo cuman bibi aku tetep pengen aku jadi cwe, jadi nya begini deh. Awal2 tahun baru tuh pengen feminim, tapi lama-lama aku lebih suka ke arah tomboy an dikit..😝✨ https://t.co/RtWYATXBKJ
jan vs oct
januari baru selesai pkl jadi berduit makanya bahagia https://t.co/mPFoMDLHg4
astaga, ternyata gambar pake pentab bisa sesusah ini 😂 mentok2 baru bisa bikin ginian 😭
#EpelinAjah
Helloo!! Maaf wmnya. Ini akun baru 😁
Kalau berkenan aku ajak mutualan, ayo berteman! ❤️
#ArtistOnTwitter #artidn #ArtistOfIndonesia #zonakaryaid
@angel1825_ @kanayabukis Sedikit koreksi... Poster buat tahun baru 2014 ternyata...
Sama versi tahun 2015
nyoba cara shading baru eh tpi malah jdinya gini(┬┬﹏┬┬)
🍜 my owii🥺🦉
#OC #originalcharacter #イラスト #digitalart
Happy Birthday #YUTA !!! Aku gaada art baru jadi pake art lama aja :D
#HappyYutaDay
#ハッピーバースデー中本悠太
#YutaIsOurHome
#우리의_인생모토_유타_생일축하해
#MantulBucinYuta
@NCTsmtown
Maaf bang gk bisa bikin mata, saya baru belajar, semoga bisa jadi wallpaper atau thumbnail ya bang. Kalau bang devin perlu suka ini dan mau jdi thumbnail, aku editkan landscape bang kalau mau. Dm aku yaa bang kalau perlu
#FanArtCorneval