画質 高画質

Sebenernya hari ini ultahnya winwin, tp fanart atuyku baru jd hari ini (ಥ_ಥ) gapapa ya tuy telat 2 hari 💝💓❤️💝❤️💕✨🍎🍑🍓🍑💛💟💗





40 125

OC baru✨✨
Akhirnya ngedraw setelah sekian lama :D
Kenalin, Kaede Kimura
Dibuat untuk OC pairing dengan OC-nya kakelku😅👌

0 7

Keknya bukan final designnya juga karena baru bikin bulan lalu, dan belum bernama https://t.co/MAGDWEphb7

1 1

Kaos baru GYROAXIA nih bre. Aku yang pilih, keren kan?

23 57

aku seminggu ini ga utak atik laptop samsek kecuali buka gmeet buat kelas. hectic bgt menurutku minggu ini, ngineps di rs Ahamdulillah bude aku pasca operasi uda baikkan sekarang uda blh pulang🥺🍃

btw baru mulai ilustrasi lagi? bisa nebak member? yg menang ga dpt apaapa :0 wkwk

0 5

Yap, karakter baru dibikin khusus buat serialnya.

Mau debut juga di komik, di Batgirl https://t.co/xZ7BU1XvWJ

2 10

🌻🌻🌻🌻🌻🌻

aku kembali bersama art style baru 😳😳

mirip umji ya? padahal asal-asalan. eh jadi mirip dia ._.


2 17

Btw sebelumnya gua bikin yg januari kek gini karena lupa kapan pas baru baru potong rambut😭 taunya januari belom potong rambut aowkwowk

0 0

Baru bangun Zzzz 😴

0 9

Deg deg an parah gambar BG nya, takut gagal. Awalnya hampir nyerah krn jelek, tp karena baru belajar gambar BG, gk masalah ya....
Mau makasih jg buat
atas masukan dan sarannya~ sama tmn2 di discord yg g bs kusebutkan satu2

3 10

Baru dibuatin meme ustadz Kakyoin beberapa minggu yang lalu sama 😭😭😭 https://t.co/HuPltsBmRR

3 7

Jan vs oct

Awalnya pengen kaya cowo cuman bibi aku tetep pengen aku jadi cwe, jadi nya begini deh. Awal2 tahun baru tuh pengen feminim, tapi lama-lama aku lebih suka ke arah tomboy an dikit..😝✨ https://t.co/RtWYATXBKJ

0 1

jan vs oct

januari baru selesai pkl jadi berduit makanya bahagia https://t.co/mPFoMDLHg4

0 6

astaga, ternyata gambar pake pentab bisa sesusah ini 😂 mentok2 baru bisa bikin ginian 😭

5 36

Bukannya ngerjain tugas malah nyoba style baru wkwkwk

T-tapi kok gemessss 😳😳

2 39

Helloo!! Maaf wmnya. Ini akun baru 😁
Kalau berkenan aku ajak mutualan, ayo berteman! ❤️

17 55

Sedikit koreksi... Poster buat tahun baru 2014 ternyata...

Sama versi tahun 2015

0 4

nyoba cara shading baru eh tpi malah jdinya gini(┬┬﹏┬┬)
🍜 my owii🥺🦉

0 6

Maaf bang gk bisa bikin mata, saya baru belajar, semoga bisa jadi wallpaper atau thumbnail ya bang. Kalau bang devin perlu suka ini dan mau jdi thumbnail, aku editkan landscape bang kalau mau. Dm aku yaa bang kalau perlu

3 18