画質 高画質


Hallo Vian disini!! Jadi Vian lagi buka komisi untuk headshot-half body nih, kalau ada yang mau ditanyakan atau berminat bisa langsung dm aja ya~~

Retweet sangat membantu✨✨

8 16

Pagi pagi setor Art! ✨
Sekalian ada yang mau berk-☁️?👉👈

0 39

Ini mata anak2ku yang bling bling kawaiii

Mrieee berawan senderrrr

0 4

aight, first one is

gue bingung warna mata aslinya ngikut yang mana jadi post semua aja ☺️ https://t.co/BlWElHnN5C

1 11

I don’t care if she’s tiny, I need Yang to kick some ass this volume 🔥😩🙏

13 52

si biang kerok /hj dia tipe anak yang suka main lato-lato tengah malem gak sih😭 tektektektek

0 5

tuan muda yang ngejulidin hape bapaknya bareng mamanya

53 348

tebak sender buat fan art! siapa? (⁠◡⁠ ⁠ω⁠ ⁠◡⁠) anw ada yang mau ber☁️? kinda selective ya~

5 163

contoh gambarnya kyk inii :D berhubung VS versinya banyak banget aku bakal gambarin khusus kalau ada yang order aja

0 1

Beredar kabar ada seekor beliau yang kepergiannya tidak tenang

4 21

*versi yang pakai background

4 24

akito aja ya, sebelah kiri yang cakep sebelah kanan yang meh

sebenernya bagus kok yang sebelah kanan cuman kelihatan kek biasa aja (menurutku) https://t.co/xiaqeS4Yty

0 0

halo, saya bangkit dari kubur~ ^^
dengan coloring style baru :')
aslinya fullbody, tapi karena males nggambar sepatu jadi yang diupload segini aja h e h e :'D

0 6

Pertama kali liat mba-mba Eremite yang baru, I knew I had to do this.

Have a self-indulgent 😌💞

(commissioned to Meww Kancil)

3 17

jujur, gw suka smua cardnya vbs, ini card top 4 yang paling paling gw suka :3 https://t.co/Hj3FrcFdXX

0 0

Halooo, yang di pfpku namanya Angel Devil dari chainsawman (⁠´⁠ ⁠.⁠ ⁠.̫⁠ ⁠.⁠ ⁠`⁠)
https://t.co/TWjxoBHn1B

16 94

Ekspresi dokja di sini emangnya ekspresi yang kayak mana? 🍋

3 121

Twitty heree~
Oc yang lahir dari prompt mutual ini kukasih peran sebagai semacam maskot akun ini menggantikan persona(⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧

Orangnya agak pemalu tapi juga suka bergaul, Will be your best companion✧


https://t.co/7lgpNR4N0Y

1 6