画質 高画質

Aku mau ngenalin anakku yang baru, namanya Castor Stewart umur 16 anak octavinelle. Jenis hiu jejadian. Sifatnya sama pemikirannya susah ditebak. Dia gabung di club mountain appreciation. Hobinya main alat musik tapi dia gak mau masuk light music.

0 17

join sama di instagram :3 hwhwh baru jadi sekarang krn kemarin uts+garap tugas 😭😭

3 6

Okeh akn gweh up,,

Jd baru" ini ikut lomba, tp gx mnang, lalu berdebu di gallery, akhirnya up disini sj,,

Jgn diqrt jgn dicurry yh, buatnya smpe stress soalnyx😔

36 67

Dr food fantasy, yg rambut pink, long bao 👀 dan menunggu apa menukan hasbu baru dr arknight wwwww

//Ofc aku masi sayang quincy 👁👄👁👌

0 3

Congratsss 300+ nya yang sekarang udah 800+ huhu!!

Ini wip dari Sep baru kefinish sekarang. Jadi style nya yang itu xixi.
Hope u like it dutz. 💙🙂

55 157

Rakyat sedang struggle nak kumpul kekuatan untuk bangkit semula selepas Covid-19 melanda.

Beribu-ribu kena buang kerja, fikir nak bayar hutang, muflis, graduan susah cari kerja, kena start bisnes baru dan kena susun semula strategi kewangan.

Tiba-tiba pemimpin politik..

278 414

nyes baru slese 😊

0 2

Up lanjutannyahhh, baru jadi segini hskhskshsk https://t.co/YL46zeHxaY

0 0

congratulation for your 1st anniversary !!💙
meski tau baru baru ini hehe. semoga channel nya makin banyak subrek para kucing liar🐈 dan bisa menghibur kucing liar✨ ok dah itu aja sekarang(•ᴗ•)💕

Btw telat ya??ヽ( ´¬`)ノ

7 98

Pegangin ore biar ga gacha A er beh sampe Januari

Soalnya ore baru laksek di gacha sebelah, sekali pull langsung dapet SSR Yuki. PASTI AMPAS DI GAME LAIN.

0 0

Masa baru sadar kalau ini pas xiao yuan ambil kipas, dibantuin yu haiyang🥺🥺

-Yu Haiyang suddenly grabbed Fang Jianyuan’s hand and pressed it hard on his chest.
Tightening his grip, Yu Haiyang then said,

“It’s all my fault that my baobei is angry.” 

🥺🥺🥺

0 1

Sengaja banget emang ngepost di detik2 terakhir 😂 wkwkwk bodo amat di korea udah tanggal 23 dari dua jam yang lalu 😌 salahin aja oknum Kim Hanbin ngapa baru muncul sekarang 😪

1 4

I draw fanart from comic. Sungguh, aku ga tahu harus tegang atau ngakak pas baca episode paling baru 🤣. Pfftt, Mammon sang raja iblis harus digendong anaknya /lol/
Ps: bukan eps koin lo ya :v

2 11

ini udah jadi, satunya wip, hari ini juga bikin wip baru lagi tapi belum mau diupload, masih rough sketch 😆

0 16

Aku gambar Sebastian Vettel tadi, nyoba style baru

0 2

belum ada artworks baru, yang paling baru cuma yang pertama. ke depannya berharap bisa lebih paham proporsi tubuh dan bisa mainin warna.

0 1

ade-ade titip beliin baju di pasar terus kebiasaan kalo dibeliin baju baru langsung seneng banget dipake 🤭❣️

🐥 Pippi
🐸 Cimot
🐱 Pon

25 71

btw btw btw.. aku juga buka toko di tokome. langsung aja diliat. *baru 2 desain sih..

desainnya based on gambar gambar aku. nanti bakal makin banyak. jadi stay tuned aja 👁️👄👁️✨

https://t.co/A9j37lNWVN

1 7

Karya2 yg paling baru kyknya cuma ada ini saja 😅, sebelum mau impruv karyaku.. aku mau impruv self-confidence dulu :') udah gitu aja 😭 klo soal karya pasti gak habis2 bagian mana yg mau di impruv :(

1 3