//=time() ?>
Okeh akn gweh up,,
Jd baru" ini ikut lomba, tp gx mnang, lalu berdebu di gallery, akhirnya up disini sj,, #sedih
Jgn diqrt jgn dicurry yh, buatnya smpe stress soalnyx😔
@Puggybun_ Dr food fantasy, yg rambut pink, long bao 👀 dan menunggu apa menukan hasbu baru dr arknight wwwww
//Ofc aku masi sayang quincy 👁👄👁👌
Congratsss 300+ nya yang sekarang udah 800+ huhu!!
Ini wip dari Sep baru kefinish sekarang. Jadi style nya yang itu xixi.
Hope u like it dutz. 💙🙂
#dedutiys300 #zonakaryaid #artidn
Rakyat sedang struggle nak kumpul kekuatan untuk bangkit semula selepas Covid-19 melanda.
Beribu-ribu kena buang kerja, fikir nak bayar hutang, muflis, graduan susah cari kerja, kena start bisnes baru dan kena susun semula strategi kewangan.
Tiba-tiba pemimpin politik..
congratulation for your 1st anniversary @andiadinata_id !!💙
meski tau baru baru ini hehe. semoga channel nya makin banyak subrek para kucing liar🐈 dan bisa menghibur kucing liar✨ ok dah itu aja sekarang(•ᴗ•)💕
Btw telat ya??ヽ( ´¬`)ノ
#andiadinata_art #andiadinata #maha5
Sengaja banget emang ngepost di detik2 terakhir 😂 wkwkwk bodo amat di korea udah tanggal 23 dari dua jam yang lalu 😌 salahin aja oknum Kim Hanbin ngapa baru muncul sekarang 😪
#KimHanbinIsBack
I draw fanart from #aegisorta comic. Sungguh, aku ga tahu harus tegang atau ngakak pas baca episode paling baru 🤣. Pfftt, Mammon sang raja iblis harus digendong anaknya /lol/
Ps: bukan eps koin lo ya :v
#aegisortafanart #WEBTOON #webtoonfanart #digitaldrawing #val #mammon
@dittameliaa ini udah jadi, satunya wip, hari ini juga bikin wip baru lagi tapi belum mau diupload, masih rough sketch 😆
@CmsnArtist_Id belum ada artworks baru, yang paling baru cuma yang pertama. ke depannya berharap bisa lebih paham proporsi tubuh dan bisa mainin warna.
ade-ade titip beliin baju di pasar terus kebiasaan kalo dibeliin baju baru langsung seneng banget dipake 🤭❣️
🐥 Pippi
🐸 Cimot
🐱 Pon
#artidn #zonakaryaid #ArtistsofSEA
btw btw btw.. aku juga buka toko di tokome. langsung aja diliat. *baru 2 desain sih..
desainnya based on gambar gambar aku. nanti bakal makin banyak. jadi stay tuned aja 👁️👄👁️✨
https://t.co/A9j37lNWVN
@CmsnArtist_Id Karya2 yg paling baru kyknya cuma ada ini saja 😅, sebelum mau impruv karyaku.. aku mau impruv self-confidence dulu :') udah gitu aja 😭 klo soal karya pasti gak habis2 bagian mana yg mau di impruv :(