画質 高画質

Pernah juga barang sy pecah guna j&t btw
nak buat digital art softcopy murah2 leh ke ig contengcontengg/
wassup : https://t.co/5pryVu2Gki

serendah RM 10 sekepala, tq 😊

0 0

Moga dipermudahkan urusan sis nak nikah

btw lau nak buat digital art murah2 leh ke ig contengcontengg/
wassup : https://t.co/5pryVu2Gki

serendah RM 10 sekepala, tq 😊

6 25

Candy
y de paso probé una pose muy dificil ke salió del ort.-

1 11

Cite zaman baru nak up ni hee
btw bos nak buat digital art murah2 leh ke ig contengcontengg/
wassup : https://t.co/5pryVu2Gki

serendah RM 10 sekepala, tq 😊

1 1

HABEDEE KOKOOH AYOK MAIN KE ATEU HEHEHEHHEH

1 4

Hi semua ,
sis lau nak buat digital art murah2 leh ke ig contengcontengg/
wassup : https://t.co/5pryVu2Gki

serendah RM 10 sekepala, tq 😊

0 0

OKE CLOSED YAAA!! takut om j nanti berulah 😩✋🏻

yang udah di followback, ingaatt jangan langgar rules yaa!! kalo ada yang langgar rules bisa lapor ke atau reply di mf yg melanggar

sekian dlu dari aku, kapan kapan aku main lagi yahh! have a nice day lovvv 💗 https://t.co/4qzFUBLQf5

0 2

Ke$haとLinkin Parkとガガ様が私の青春だった。
マイク持たされ舎と期待する極〜〜

2 8

gs! kira-kira momen apa ya yg bisa buat Nozaki paham tentang perasaannya ke Chiyo ?

4 32

no, i letak whole face. merah merah ni nak cendol ke https://t.co/vIt0WElP9b

2 3

Efek dari se tail kucing hitam yang gak bisa berantem + mencari gara" dari sang "King of kucing liar" :V
Gambar ke 2 referensi nya :3

3 43

Thank you for tagging me on this ✨✨🚂🚂

Dari Indonesia ke Malaysia 🇮🇩🇲🇾

Choo choo... 💨💨

I tag :







And everyone else!! Please join 🥰😍

https://t.co/C7sChwEEC5

6 18

Sudah lama banget ya kita ngejalanin “new normal” ini kayaknya...Kadang membuat kita lengah karena sudah mulai terbiasa.

Sementara itu kabar kasus positif lingkarannya semakin mendekat ke lingkaran kita.

Semoga sehat-sehat selalu ya, semuanya.

0 1

Hari ke 4 dan milih warna susah cuman udah sedikit terbiasa

0 2

Fanart Bonge main ke cendana indah!!! Sorry harusnya bonge main kajon tapi karna lagi ga fokus kemaren malah nggambar gitar :')

90 446

saya setuju, terima kasih atas nasihat

bos lau nak buat digital art murah2 leh ke ig contengcontengg/
wassup : https://t.co/5pryVu2Gki

serendah RM 10 sekepala, tq 😊

0 0

sedang Ikhtiar cari duit saku hee
bos lau nak buat digital art murah2 leh ke ig contengcontengg/
wassup : https://t.co/5pryVu2Gki

serendah RM 10 sekepala, tq 😊

0 0

FIX PRICE Omodoki di Taobao

Payment 1 :
- Fullset (Boneka + Baju) : 350.000
- Fullset + Anting : 365.000

Harga belum termasuk TAX dan EMS ke Indonesia.

Payment 1 bisa dicicil 2X sampai tanggal 20 Februari.

Payment 2 (TAX dan EMS) saat barang sudah otw ke Indonesia.

2 1

Kena baca ayat pendinding ni hee
btw kalau ada nak buat digital art murah leh ke ig : contengcontengg/
wassup : https://t.co/5pryVu2Gki

serendah RM 10 sekepala, tq

0 0

Yeah, unnecessary details can ruin a good design. As you can tell from my avi, I'm a fan of Jing Ke but not really like her 3rd design. With that random armor plate and a hanging mask it feels weird, unless they serve her lore. Either way, I stick with her 1st, 2nd look.

0 1