//=time() ?>
@yasieradib Pernah juga barang sy pecah guna j&t btw
nak buat digital art softcopy murah2 leh ke ig contengcontengg/
wassup : https://t.co/5pryVu2Gki
serendah RM 10 sekepala, tq 😊
@Tywerdsz_ Moga dipermudahkan urusan sis nak nikah
btw lau nak buat digital art murah2 leh ke ig contengcontengg/
wassup : https://t.co/5pryVu2Gki
serendah RM 10 sekepala, tq 😊
@zaimochi Cite zaman baru nak up ni hee
btw bos nak buat digital art murah2 leh ke ig contengcontengg/
wassup : https://t.co/5pryVu2Gki
serendah RM 10 sekepala, tq 😊
@ketengahketepi Hi semua ,
sis lau nak buat digital art murah2 leh ke ig contengcontengg/
wassup : https://t.co/5pryVu2Gki
serendah RM 10 sekepala, tq 😊
OKE CLOSED YAAA!! takut om j nanti berulah 😩✋🏻
yang udah di followback, ingaatt jangan langgar rules yaa!! kalo ada yang langgar rules bisa lapor ke @sskurity atau reply #.delvote di mf yg melanggar
sekian dlu dari aku, kapan kapan aku main lagi yahh! have a nice day lovvv 💗 https://t.co/4qzFUBLQf5
gs! kira-kira momen apa ya yg bisa buat Nozaki paham tentang perasaannya ke Chiyo ?
no, i letak whole face. merah merah ni nak cendol ke https://t.co/vIt0WElP9b
Efek dari se tail kucing hitam yang gak bisa berantem + mencari gara" dari sang "King of kucing liar" :V
Gambar ke 2 referensi nya :3
#SirFanart #Maha5
Thank you @_p1ter_ for tagging me on this #arttrain ✨✨🚂🚂
Dari Indonesia ke Malaysia 🇮🇩🇲🇾
Choo choo... 💨💨
I tag :
@IndaZubir
@artbyjeeb
@artofsararahimm
@dot_burn
@Skebz
@Khai_Izham0119
And everyone else!! Please join 🥰😍
#ArtistOfIndonesia #ArtistOfMalaysia https://t.co/C7sChwEEC5
Sudah lama banget ya kita ngejalanin “new normal” ini kayaknya...Kadang membuat kita lengah karena sudah mulai terbiasa.
Sementara itu kabar kasus positif lingkarannya semakin mendekat ke lingkaran kita.
Semoga sehat-sehat selalu ya, semuanya.
#drawing #procreate #covid_19
Fanart Bonge main ke cendana indah!!! Sorry harusnya bonge main kajon tapi karna lagi ga fokus kemaren malah nggambar gitar :')
@cikicuba @_cendanaindah #민원 #minwon #meanie #minwonfanart
@ibjela saya setuju, terima kasih atas nasihat
bos lau nak buat digital art murah2 leh ke ig contengcontengg/
wassup : https://t.co/5pryVu2Gki
serendah RM 10 sekepala, tq 😊
@mijaneslo sedang Ikhtiar cari duit saku hee
bos lau nak buat digital art murah2 leh ke ig contengcontengg/
wassup : https://t.co/5pryVu2Gki
serendah RM 10 sekepala, tq 😊
FIX PRICE Omodoki di Taobao
Payment 1 :
- Fullset (Boneka + Baju) : 350.000
- Fullset + Anting : 365.000
Harga belum termasuk TAX dan EMS ke Indonesia.
Payment 1 bisa dicicil 2X sampai tanggal 20 Februari.
Payment 2 (TAX dan EMS) saat barang sudah otw ke Indonesia.
@ohtweet Kena baca ayat pendinding ni hee
btw kalau ada nak buat digital art murah leh ke ig : contengcontengg/
wassup : https://t.co/5pryVu2Gki
serendah RM 10 sekepala, tq
@_bantiarna Yeah, unnecessary details can ruin a good design. As you can tell from my avi, I'm a fan of Jing Ke but not really like her 3rd design. With that random armor plate and a hanging mask it feels weird, unless they serve her lore. Either way, I stick with her 1st, 2nd look.