//=time() ?>
Backgroundnya abu-abu aja biar nggak silau ✨👌 but it looks good too 😳✨ #Amicia_MichellArt
#ArtistOfindonesia
🌻🌻🌻
aloo...Saya Hiu.(Boleh dipanggil apa aja)
Hobinya tidur.... Bikin gambar dan Webtoon biar tidak terlihat menganggur.
Link Webtoon bisa dilihat di bio~
Sebenernya hari ini ulang tahun salah satu anakku, Momo (Clover Project webtoon)
Aku udah bikin birthday artnya, tapi aku udah janji uploadnya barengan ama chapter baru, jadi kutaro doodle lama aja hashshshshs
Happy birthday to Clover's sunshine, Hideaki Momose!!!! 🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Mau sendiri atau berdua?
Bisa banget, kamu kreasikan fotomu dengan ilustrasi wajah lucu ini ✨
Yukk langsung DM aja
@Jinan_JKT48 Lucu bangettttt 🥰
Selucu ilustrasi wajah yang satu ini nih..
Mau juga?? Yuk langsung DM aja
Bagi kebanyakan orang mungkin ini keliatan biasa aja, tapi bagi saya ini gambar ter detail yg pernah saya buat, dan saya males bgt detailing 🙃🙃 bisa liat sendiri di IG saya, karya saya rata² simple kosong + baju kaos biasa semua 😂😂 https://t.co/qiBL0NxokT
Happy Anniv bro shiki dan sis tsu, sudah 3 tahun aja ya bun tida terasa, happy selalu ya bun ditunggu anak merah dari mondonya xixixi @amatsutsutsu @shikilovestsu
Selamat pagi dalam rangka aku dapetin karma yg aku pingin banget dalam 60 pulls—
60k shopeepay giveaway ✨
(utk 2 org, masing" 30k)
💖 LIKE & RT aja 💖
Kuundi hari senin, 20.00 wib
Have a nice day!!
Selamat pagi dari aku yang have done with this life dan pengen nikah sama copeng aja /hj
hemlooo #ArtistOfindonesia gatau ngerandom ngikut aja wkk
I'm Fayy, i sometime draw fanarts for Nijisanji ID. lately just been doing meme-artworks for the backpained CEO over here
Aaa I wanna try this too!
Heya! #ArtistOfindonesia You can call me Tofuu! I love drawing using vibrant colors (sampe printer aja rusak). I love drawing my OCs and also some fanarts like Genshin Impact and Pokemon!
#artidn #ArtistOfindonesia #illustration #イラスト
Sebenernya ada kakinya,cuman karena ada kutukan "ga bisa gambar full body" Jadi gw potong aja,masih harus belajar lagi.plis shading baju gimana susah bet
hi i'm lintang and i'm #ArtistOfindonesia ? 🤙??
i'm a comic artist... i think. drawing cute & heartwarming simple moments is what i do. i mostly draw my ocs but sometimes i do fanarts too c:🤙
(kalo mau liat lbh jauh mending di ig aja yaitu @/lintankleen hhe) (di sini kacau)
Vector wedding best seller ⭐⭐⭐⭐⭐
Open commission work
Minat atau tanya tanya dm aja :)
@aishakinaaa Nooo:'
Punten, yang mau digambarin bisa langsung DM/WA yaa, mulai 25k aja 😍✨
#ArtistOfindonesia
Heyoo, nama gw Jihan (Jih atau han aja ok👌) dan gua suka menggambar fanart (tapi gw juga punya oc dan cerita sendiri sih)
(P.s gua masih belum punya gambar sejak maret gara-gara artblock 😔)
@ichsan_te Teliti bgtt aiihhh hahahah
Punten, yang mau digambarin bisa langsung DM/WA yaa, mulai 25k aja 😍✨
@recehtapisayng Punten, yang mau digambarin bisa langsung DM/WA yaa, mulai 25k aja 😍✨