画質 高画質

Art! Aku baru belajar digital & fullbody, gimana menurut kalian? Kritik saran boleh :)

0 8

Hewwoo! Lala disiniii☺️✨ aku suka gambar dari TK, tapi baru bener2 nekunin pas kelas 10 SMA kemaren (sekarang kelas 12), aku gambar sebagai hobi aja hehe jadi gabisa sering2 produktif karena banyak kesibukan lain🥺👉👈 yg mutualan ayokk boleh banget kokk!!🥺💞💞💞

1 3

Thank you for this! Cuma 1 sih yang paling baru, sisanya yang aku banggain aja 😅

Pengen banget improve soal value & depth, dynamic posture sama coloring

2 3

Halooo aku lian. Aku baru belajar gambar bulan2 ini. Tapi perasaan ga ada perubahan sama sekali huhu;(. Bingung juga kalo belajar gambar dasarnya ape

0 0

Hallooo!! Namaku jeje~ baru join twitter ;;w;; suka gambar yang gemoi gemoi tapi style selalu berubah ubah uhuhuhuhu sekarang ini baru masuk kuliyah DKV.

yuk saling support & mutualan twitter ato ig uwu✨💖

25 52

GW UDAH TAU NANTINYA MEREKA BAKAL NIKAH BUT FINALLY, SISHSBSKOSJS ARWIN YOU SLY BISH
SAMPE NYEBAR KABAR KE SATU KERJAAN PADAHAL BARU JADIAN BUCIN TINGKAT DUNIA EMANG LO

0 0

Saya pengin impruv dalam segi warna, komposisi, dan lain2.

Lagi suka nyobain variasi warna dan style baru. 🚣‍♂️🚣‍♀️

1 6

Gambar cepet song hwa karena baru beres nonton hospital playlist dan masih gemes sama dia

0 5

Hai, aku Ansa (20), baru tahun lalu aku seriusin gambar digital dan belajar scr otodidak. Smpe skrg aku masih pke medibang pc. Aku suka style semirealis. Pengen open commision tp masih takut huhu :"(

0 11

haloo nama aku lino aku baru mulai serius belajar digital art jadi hasilnya masih blm bagus, anyway ayo berteman im friendless here 🙇‍♂️

0 0

Halo aku bulan 🌙
Aku baru banget disini dan semenjak masuk ke dunia ini aku bener bener bahagia karena bisa liat karya temen temen yang indah indah ✨ sukanya ikut dtiys orang
beginilah hasil karya aku beberapa waktu ini ^_^ (oya maaf anaknya rada canggung) :(

0 2

umm, gak harus nama asli kan? aku gak terbiasa pake nama asli di sosmed soalnya...
ekhem..
hawoo, kalian bisa panggil aku Pink. aku mulai belajar digi 3 tahun yang lalu tapi baru mulai mencoba improve akhir akhir ini...
gimana? aku improve tidak??

1 6

Haloo! Aku Ner. Lagi inactive sih soalnya lg sibuk kuliah jadi gaada art baru wkwkwkkw

Aku jg open komisi nihh. Bisa cek di twit dibawah ya! Untuk idr price jg ada di threadnya. Thank u 😊
https://t.co/02FvGhBIPS

0 12

Sebenernya mau ngirimin foto ini, tapi baru inget kalo tae punya banyak bekas luka di tangannn 😭😭😭😭 sayang bgt padahal komuknya ganteng bgt disiniij 😭😭😭😭 https://t.co/C4u1oanOwh

0 1

Baru liat merch ini. Lucu banget ಥ╭╮ಥ
Pantesan banyak fanart pake baju china gitu.

0 1

*hq warning spoiler
Ihh baru sadar, ini neneknya kitashin ya? 🥺

36 594

Kalian tim mana?
Soft. Or. Cute

Dan aku butuh pendapat kalian, lebih suka yg mana, Btw ini bakal jadi art style ku yang baru, wish nya yg terbaik aja biar makin gud ✨




2 4

alkisah suatu malem tau2 ada yg nge pm ngajak octp-an tapi gua gak ada oc yg bisa di otpin... akhirnya bikin baru
.
anaknya io btw......

0 4

haloo semua! sekarang aku punya KaryaKarsa dimana kalian bisa dapetin karya-karya eksklusifku dengan harga yang murah bgt! aku baru aja nge-up wallpaper Indomie Girls untuk Hp dan desktop, bisa di cek yaa!! thank you for your support! 🌈☀️✨

https://t.co/nnWGloTdzV

28 83

mau update wip dulu karena progressnya lama banget :')

kepotong sekolah sama tugas juga jadi baru kedapetan segini 😢

0 23