画質 高画質

Kamu baru mulai menekuni manga? Yuk gabung untuk mengerti dasar – dasar yang penting untuk menggambar manga!

0 0

duhh bukan gambar baru tp💀 ga ada waktu gambar lagi belakangan😭 https://t.co/TORQOb2B1P

0 22

IJEH HEPI SAMA BRUSH BARU CEK

0 10

Desain kostum baru Wonder Woman, Aquawoman, dan Aquaman.

1 4

Superman Family: Karena terlibat krisis internasional, Superman diusir dari bumi dan pergi ke Warworld. Di Metropolis, Jon yang mewarisi kostum Superman.

Sementara itu ada Wonder Woman baru di masa depan: Yara Flor. Superman baru dan Wonder Woman baru juga bakal team-up.

2 7

Wip yg kemaren baru beres 😂

0 7

oc baru guys 🤩 namanya dero, majikan satu ini tukang nyuri ikan 😔 kenalin yh guys majikan baru 😎
makasii buat yg udah komen 🤩💓
https://t.co/etW3wCVRJf

5 14

Aight, gua baru nyadar itu editable.. Jadi kayak gini..

Pak divus crowly sama pak dire crewel https://t.co/QlwjycNeq7

1 14

uda lama bgt ga ngikutin ini, pas awal2 baca masih baru dikit bgt chapnya👉👈
suka eimelllll estelleeee😭💞

0 0

UPDATE KOMIK BARU BGZT!!

Ubin & Ibin baru pulang ketemu kak Roshh..

(Baca dan download fullnya di Patreon, Trakteer dan Karyakarsa)

12 142

nya...bener banget gila w baru sadar whhshs i mean....ini beneran ulla waktu rambutny biru,,,

0 0

[ 1/14 ]

Hari pertama ikut les gambar onlen wkw. Ngajarinnya pake medibang pro&color. Baru tahu kalo ternyata medibang ada yg color😅 Trus hari ini ada challenge buat pilih satu objek dan diwarnain. And here for you, 🐙

Color by me, gambar by dari aplikasi😅

1 14

Aku bilang belum sempet gambar lagi. Iya, tapi aku kebelet pengen nyobain brush baru sama ngiler srtstyle lucu hehe. Jadi sketch aja.

3 12

Super late to the party

Kemana aja kamu baru nonton reply 1988?!

2 27

Post Today!

Otto Apocalypse dan Kallen Kaslana
Pasangan yg terpisah akibat honkai(atau nge-Yuri ama Yae)

(twit dan post di IG berbeda. Twit flashback dan IG yg baru dipost, nanti semuanya akan sama2 ngepost hal serupa)

2 13

Pake ini aja ah aku remake wkwkw males bikin pose baru u,u

0 1

Cobain style cara baru nih, gatau gimana wkwkw, udah berusaha yang terbaik buat makin improved...✨
Terinspirasi dari rookie idol ENHYPEN





1 4