//=time() ?>
Kamu baru mulai menekuni manga? Yuk gabung untuk mengerti dasar – dasar yang penting untuk menggambar manga!
#manga #onlineclass #claramangaschool #animeart #art #fanart #deku #arts #bokunoheroacademia
duhh bukan gambar baru tp💀 ga ada waktu gambar lagi belakangan😭 https://t.co/TORQOb2B1P
HAPPY BIRTHDAY KENMA 😻 aku nyobain style baru, melihat kenma in pastel sjsksk lucu bgd :(
#10月16日は孤爪研磨の誕生日
#孤爪研磨生誕祭2020
#孤爪研磨誕生祭2020 #haikyuu #kenmakozume #kenmafanart #artidn
Desain kostum baru Wonder Woman, Aquawoman, dan Aquaman.
#DCFutureState
Superman Family: Karena terlibat krisis internasional, Superman diusir dari bumi dan pergi ke Warworld. Di Metropolis, Jon yang mewarisi kostum Superman.
Sementara itu ada Wonder Woman baru di masa depan: Yara Flor. Superman baru dan Wonder Woman baru juga bakal team-up.
oc baru guys 🤩 namanya dero, majikan satu ini tukang nyuri ikan 😔 kenalin yh guys majikan baru 😎
makasii buat yg udah komen 🤩💓
#artidn #oc https://t.co/etW3wCVRJf
Aight, gua baru nyadar itu editable.. Jadi kayak gini..
Pak divus crowly sama pak dire crewel https://t.co/QlwjycNeq7
uda lama bgt ga ngikutin ini, pas awal2 baca masih baru dikit bgt chapnya👉👈
suka eimelllll estelleeee😭💞
UPDATE KOMIK BARU BGZT!!
Ubin & Ibin baru pulang ketemu kak Roshh..
(Baca dan download fullnya di Patreon, Trakteer dan Karyakarsa)
@jkt48belek @astagfir_ulla_h nya...bener banget gila w baru sadar whhshs i mean....ini beneran ulla waktu rambutny biru,,,
[ 1/14 ]
Hari pertama ikut les gambar onlen wkw. Ngajarinnya pake medibang pro&color. Baru tahu kalo ternyata medibang ada yg color😅 Trus hari ini ada challenge buat pilih satu objek dan diwarnain. And here for you, 🐙
Color by me, gambar by dari aplikasi😅 #coretandino
Aku bilang belum sempet gambar lagi. Iya, tapi aku kebelet pengen nyobain brush baru sama ngiler srtstyle lucu hehe. Jadi sketch aja.
#artidn #under1kgang
Super late to the party
Kemana aja kamu baru nonton reply 1988?!
Post Today!
Otto Apocalypse dan Kallen Kaslana
Pasangan yg terpisah akibat honkai(atau nge-Yuri ama Yae)
(twit dan post di IG berbeda. Twit flashback dan IG yg baru dipost, nanti semuanya akan sama2 ngepost hal serupa)
#HonkaiImpact3rd #FANART #kallen #otto #illustration
Cobain style cara baru nih, gatau gimana wkwkw, udah berusaha yang terbaik buat makin improved...✨
Terinspirasi dari rookie idol ENHYPEN
@CmsnArtist_Id
#artidn
#jays_beenie
#artistontwittter
#zonakaryaid
#ENHYPEN