画質 高画質

blake and yang are being shown what they want or whatever but yang looks so scared bc she’s scared she’s rushing blake or doesn’t want blake to feel compelled to be with her meanwhile blake is so serene bc she sees yang wants her and gods she wants her too and she’s so in love 😭 https://t.co/q9uHpLpIYP

3 57

Yokou 🍁
-----
[A Day To Remember]
-----
First date-nya sesepuh emang harus spesial wkwkw
Anyway, Happy Lunar New Year buat yang merayakan.

21 44

Founiz!! Doi kalo di rl bakal jadi cowo ter redflag dari yang ter redflag 🙅🙅untung nanti ada character developmentnya😁 https://t.co/9Mz5OS3H57

1 4

kalo dunia biasa, universenya mereka (mereka semua satu universe) alkisah ada 4 bersaudara (pict 1-3) tapi karena satu dan lain hal dia diusir sama kakak tertuanya dari rumah pas kecil (yg pake kacamata), yang cewe gak tinggal bareng sama ketiga saudaranya. Nama yg cewe alexnia

0 0

kalau commis art! begini 50k udah bisa nga ya? anw ada yang mau berk☁️?

1 9

Malam~ yang butuh birthday gift gambar illustrasi, desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, desain background, layout, banner bisa dm or mention aku yaaa~ ~
.
.

1 4

Baru liat jadi maafkan kalau gambarnya buru2 tapi HAPIBA KA (bingung tag yang mana) UWUWUWU makan enak2 ya kak dan semoga sehat selaluuu 🥰💕🎂

4 4

yang ittonya pake redhorn tolong spill buildnya dong babu! biar sender kena garem terus jadi semangat nguli di domain guguk jelek 👺👺

0 0

my contribution for that released last september !! i was assigned to draw a niigo short comic ^__^ semoga ada yang nyengir pas baca ini <33

415 1278

//yume, KuroCier

Diharapkan oknum yang bersangkutan segera pulang ke akun gadis ini sebelum dia nangis dan ledakin ruang rapat agensi //no

©lemon123_ti (twitter)

19 35

🐟 cw // spoiler

Selama ini akutu ngebayangin karakter satu ini kayak yang, udah tua gitu.. Bapak-bapak yang masih bugar kayak si juragan tanah— bukan.. bukan yang kayak gini (⁠。⁠•́⁠︿⁠•̀⁠。⁠) Bukan yang bikin aku nahan nafas pas ngeliatnya (cont..)

21 240

Kayaknya Eve meski ngga benci
Mungkin awal awal aku bakal ngomong duluan sama dia buat temenan tapi malah jadi iri dan insecure kalau deket sama dia karena cantik dan bisa apapun dan disukai banyak cowo

Tapi cowo juga ngga selalu milih yang cantik terus kan ya 😔 https://t.co/YOpDkJlPwa

0 2

Share lagi

Desain yang God ( Dewa Angin ) buat di wilayah tempat kerajaan bapaknya Althaff begini desainnya

Sekarang dah jadi boss perusahan dan temannya bapaknya Althaff wkwkwk

0 1

Mantan God (yang cowo pake armor) dan calon Goddess ( yang goddes buat cerita oc barengan ) https://t.co/trs3u4885R

0 2

yume • kuchera •

"No matter the place, I just think of you each day. I wish I could tell you, what am I to do? But that’s just my love for you!"

happy satnight! dan makasih buat hujan @/nightrainpng
yang udah ngajak awt hehehe❤️🥺

37 61

punya BANYAK, like, banyak as in mereka yang Primordial Gods to smaller Gods, tapi yang sekarang baru ada fisik itu baru mereka.

Yang kanan belum ada nama sama title, untuk sekarang di lore da juga Primordial Goddess, probably the one yang pinning Hirteal buat dikurung https://t.co/mgeSy2bZTv

1 6

i have two mhyk yume !! yang self insert ozcass though asaaru isnt https://t.co/LgN6Ul3E73

0 7

ini nih mas-mas yang diajak bikin lop hand ma Chanu bukan si?

0 8

Karena aku kepengen banget sama skin lunar nya Chang’e… jadi aku open commis urgent untuk headshot, bust up dan pose pegal HEHEHEHEHE

Kalo kalian penasaran kayak gimana art ku, kalian bisa liat beberapa yang aku post di tweet ini ya, untuk price list bisa dm aku :3

27 71