//=time() ?>
art train tp w lg gak gambar akhir2 ini T___T thanks pei for tagging me :D
@ siapa aja yg mau ikut https://t.co/1zqahKNZxK
Art train! Jugijagijugijagijug~
@Millefleulli @SotoooAyammm @ siapa aja yang mau hayuk aku bingung mesti tag siapa lagi //heh https://t.co/Vs4bFbLMQ5
post 1 paket aja daripada satusatu, jarang post/aktif twitter juga, mampir ke igku ya https://t.co/tv1QXCvShC entar dm kalo mau difollback😊 yaudah have a nice day💜baybay👋
#art #artists #artidn #ArtistOnTwitter #characterart #illustrator #aestheticdraw #aesthetic #Fanart
Halo, Lagomist. Balance-ssi mau spill sesuatu nih, tentang Lagom project.
Apa aja sih, benefit yang didapat kalau kalian punya PDF Lagom?
Art train 🚂 🚂🚂
@Mxcvh1645 @Matcha_yoo @cakashit @chippuyu + siapa aja yg mau, ayo ikut ٩(^ᴗ^)۶ https://t.co/Lj8by3bIpe
Ya iseng aja gambar Nara 🤧
#rkgk #OC #illustration #doodles #originalcharacter #digitalart #イラスト #落書き #rikanooc
Makasih banyak tag-nya Rei😂✌
Sepur karya gujes-gujes✺◟( ͡° ͜ʖ ͡°)◞✺🚂💨
Aku pilihin masterpis terbaik yg sudah" aja yah🙈
Siapapun mootsies-ku yg mau ikutan silakan🌚🌝 https://t.co/i5pTvic2wJ
@riverphhoenix Lucu bangettt 😍
Selucu ilustrasi wajah yang satu ini nih ✨
Mau jugaa?? Yuk langsung DM aja
@SIMPCERRI Cantik bettt 😍
Seperti ilustrasi wajah yang satu ini nih..
Yukk langsung DM aja
gak terlalu improv sih, cuma beda media aja😔👍🏻💜
7th anniv vs 8th anniv https://t.co/PwEfrvKGY1
Posting dua2nya aja dah
Rambut gelep dn pirang
#artidn #zonakaryaid #artistontwittter #shizun
Ya quiero que sea octubre... Quiero--QUIERO HACER EL BROCTOBER DE NUEVO AAAA
El broctober es de esas dinamicas que disfruto mucho QwQ 💙💛aparte mi estilo de dibujo mejoro muchisimo entre un broctober y el otro
2020 |2019,Nunca termine este porque eran 4 y aja me dio hueva xd
Hello!
Gue open commission ilustrasi style seperti di bawah ini✨
Harga dan ketentuan udah tertera di pict, kalo ada pertanyaan silahlan reply atau dm aja yaa~
Pembayaran via BCA/Mandiri/Shopeepay, atau Gopay/Dana/OVO dengan biaya tambahan.
RTs are appreciated, thank you💖
@mahoyaku_fess halo ndeerr ayo tp aku ga punya carrd 😭😭 ganti blush blush owen aja 😋