画質 高画質

DDD! dakimakura obey me 😳 (cuma sarung bantalnya aja kayaknya)

23 159

art train tp w lg gak gambar akhir2 ini T___T thanks pei for tagging me :D

@ siapa aja yg mau ikut https://t.co/1zqahKNZxK

2 33

Art train! Jugijagijugijagijug~

@ siapa aja yang mau hayuk aku bingung mesti tag siapa lagi //heh https://t.co/Vs4bFbLMQ5

0 12

post 1 paket aja daripada satusatu, jarang post/aktif twitter juga, mampir ke igku ya https://t.co/tv1QXCvShC entar dm kalo mau difollback😊 yaudah have a nice day💜baybay👋

11 31

Halo, Lagomist. Balance-ssi mau spill sesuatu nih, tentang Lagom project.
Apa aja sih, benefit yang didapat kalau kalian punya PDF Lagom?

5 23

Art train 🚂 🚂🚂

+ siapa aja yg mau, ayo ikut ٩(^ᴗ^)۶ https://t.co/Lj8by3bIpe

0 12

Makasih banyak tag-nya Rei😂✌
Sepur karya gujes-gujes✺◟( ͡° ͜ʖ ͡°)◞✺🚂💨
Aku pilihin masterpis terbaik yg sudah" aja yah🙈
Siapapun mootsies-ku yg mau ikutan silakan🌚🌝 https://t.co/i5pTvic2wJ

6 28

Lucu bangettt 😍
Selucu ilustrasi wajah yang satu ini nih ✨
Mau jugaa?? Yuk langsung DM aja

0 2

Cantik bettt 😍
Seperti ilustrasi wajah yang satu ini nih..
Yukk langsung DM aja

0 1

gak terlalu improv sih, cuma beda media aja😔👍🏻💜

7th anniv vs 8th anniv https://t.co/PwEfrvKGY1

0 1

masih nyobain style yang kemarin buat refreshing sejenak dari tugas kuliah, ganti rambut sama kepala aja. seru juga.

2 7

Ku drop anakku dipilih aja yaww

0 0

Woo art train!!!!

Siapa aja bolee 🤠 https://t.co/BMjgf7bmbE

0 6

2 akun turahan reroll klo ada yg mau dm aja

0 0

Ya quiero que sea octubre... Quiero--QUIERO HACER EL BROCTOBER DE NUEVO AAAA
El broctober es de esas dinamicas que disfruto mucho QwQ 💙💛aparte mi estilo de dibujo mejoro muchisimo entre un broctober y el otro

2020 |2019,Nunca termine este porque eran 4 y aja me dio hueva xd

12 68

Ga ada selca adanya ini aja(>y<)

10 81

Hello!
Gue open commission ilustrasi style seperti di bawah ini✨
Harga dan ketentuan udah tertera di pict, kalo ada pertanyaan silahlan reply atau dm aja yaa~
Pembayaran via BCA/Mandiri/Shopeepay, atau Gopay/Dana/OVO dengan biaya tambahan.

RTs are appreciated, thank you💖

3 2

halo ndeerr ayo tp aku ga punya carrd 😭😭 ganti blush blush owen aja 😋

0 1