//=time() ?>
@artistsbase Masih buka nih nderr, ni ada beberapa contohnya. Bisa DM kalo mo liat yang lain ❄️✨
https://t.co/8oTRVfbp8t
Butuh uang CEPAT! Ga ding, butuh sih tapi ga cepat juga gapapa ehe. Kalau sekiranya kisanak tertarik bisa hubungi saya di bawah ini. Boleh banget buat di like apalagi di retweet ehe #commissionsopen
Reonites! Di #SalamSapa kali ini, kalian bisa kenal lebih dekat lagi dengan karakter Bu Wung dari Reon and Friends, lho!
Yuk, tulis hal-hal yang ingin kamu tanyakan kepada Bu Wung di kolom komentar! Ditunggu hingga 9 Desember 2021, ya!
OPEN COMMISSION (1/3)
Halo gaisu, disini saya lagi butuh uang banget jadi saya buka commission untuk bust up dan half body
-price list
bust up : 30k
hal body : 50k
-payment
GoPay (maaf aku ga punya metode pembayaran lain)
kalian bisa request posenya kok
(・ิω・ิ)ノ
🎊Tanggal 12 Desember nanti ada yang ulang tahun nih ekhem ekhem
Yang mau kasih kado berupa fanart, meme, clip dan lain lainya bisa pakai hashtag #Habedehnia2021
Kadonya nia buka pas tanggal 12 desember malam harinya ya~ 🥺❤️
Nggak semua hal bisa dipaksakan, semua yang kita miliki adalah keajaiban.
Selamat hari difabel sedunia, semuanya 🥳🥰
[RT is appreaciated]
INDO ONLY
Halo, Hima mau buka komisi, silahkan dilihat-lihat dulu, pesan komisi juga dapet bonus simple chibi ya^^
Untuk pertanyaan atau order bisa DM Hima aja
sesuka selucu dan segemas ini sama karakter NamSeok dari karya @hauminie_ 🥺💜
kalian mau? bisa commission ke @hauminie_ dengan karakter yg kalian mau, gaes. anime/karakter game/idol atau wajah kalian sendiri 😆 harga IDR 13rb/karakter. makasih ya, hau! i do love these 😩💜
@LAPORBABU belom ada price sheetnya tp chibi aku bisa kayak ginii☺️☺️
@LAPORBABU Halo! Komisku buka nih~
Kalo tertarik dm aja yaa,buat tipe komis yang lain bisa cek di carrd ku ya-> https://t.co/lxc3e9rCoc
@haobaragi_ It's okay gpp bersedih. You did great gep. Makasih sudah mau berjuang ya. Aku harap kamu bisa ngasih reward ke diri kamu sndiri nnti atas usaha dan kerja keras yg kamu lakukan
@LAPORBABU Ini mint, artstyle chibi ku beda beda si jdi nnti bisa milih, info lainnya lgsung dm aja min
Akhirnya, besok acara Mercon akan dimulai!
Meeple bisa melihat Artist Alley, Talkshow, Konser, dan ikut banyak kegiatan lain yang pastinya DUARR BANGET!
Biar ga tersesat pas di Mercon, liat tutorialnya di reply ya!
See you on https://t.co/6kfWQu5aMN
#onmercon2021
@AdiknyaInggit @BlueV95 @animefess_ Ada kok, aku mau ss tanday tap g bisa, cumn hasil Santa nanti ada watermark webtoon nya kek gini
@LAPORBABU Iseng nawarin juga deh, aku juga bisa gambar chibi gitu, contohnya giniiii, price masih bingung nentuin brp sbnrnya... Klo minat DM aja 👍