画質 高画質

Masih buka nih nderr, ni ada beberapa contohnya. Bisa DM kalo mo liat yang lain ❄️✨

https://t.co/8oTRVfbp8t

1 1

Butuh uang CEPAT! Ga ding, butuh sih tapi ga cepat juga gapapa ehe. Kalau sekiranya kisanak tertarik bisa hubungi saya di bawah ini. Boleh banget buat di like apalagi di retweet ehe

27 38

Reonites! Di kali ini, kalian bisa kenal lebih dekat lagi dengan karakter Bu Wung dari Reon and Friends, lho!

Yuk, tulis hal-hal yang ingin kamu tanyakan kepada Bu Wung di kolom komentar! Ditunggu hingga 9 Desember 2021, ya!

0 1

OPEN COMMISSION (1/3)

Halo gaisu, disini saya lagi butuh uang banget jadi saya buka commission untuk bust up dan half body

-price list
bust up : 30k
hal body : 50k

-payment
GoPay (maaf aku ga punya metode pembayaran lain)

kalian bisa request posenya kok
(・ิω・ิ)ノ

5 8

Happy birthday for hisoka!
Beruntung bgt bisa kenal /A3 dan jd tau hisoka🥺 (art by sender)

7 35

⋆ rts and likes are appreciated ⋆

Hai, 𝓢𝒆𝒓𝒑𝒆𝒏𝒕𝒊𝒆𝒓𝒔 open joki untuk Tears of Themis server Global dan CN Taiwan, nih! Untuk kamu yang burnout, malas, sibuk, tapi tetap mau dapat rewards dan badge, bisa banget mampir disini. 😉

(tag: joki tears of themis , joki tot)

6 3

🎊Tanggal 12 Desember nanti ada yang ulang tahun nih ekhem ekhem
Yang mau kasih kado berupa fanart, meme, clip dan lain lainya bisa pakai hashtag
Kadonya nia buka pas tanggal 12 desember malam harinya ya~ 🥺❤️

56 510

Nggak semua hal bisa dipaksakan, semua yang kita miliki adalah keajaiban.

Selamat hari difabel sedunia, semuanya 🥳🥰

290 757

bisa ga ya 300 sebelum ultah ku -///-

7 82

[RT is appreaciated]
INDO ONLY
Halo, Hima mau buka komisi, silahkan dilihat-lihat dulu, pesan komisi juga dapet bonus simple chibi ya^^
Untuk pertanyaan atau order bisa DM Hima aja

4 7

sesuka selucu dan segemas ini sama karakter NamSeok dari karya 🥺💜
kalian mau? bisa commission ke dengan karakter yg kalian mau, gaes. anime/karakter game/idol atau wajah kalian sendiri 😆 harga IDR 13rb/karakter. makasih ya, hau! i do love these 😩💜

2 2

OTW. Karena gue butuh yang bisa diurek2 warnain.

1 13

belom ada price sheetnya tp chibi aku bisa kayak ginii☺️☺️

0 0

Halo! Komisku buka nih~
Kalo tertarik dm aja yaa,buat tipe komis yang lain bisa cek di carrd ku ya-> https://t.co/lxc3e9rCoc

1 4

It's okay gpp bersedih. You did great gep. Makasih sudah mau berjuang ya. Aku harap kamu bisa ngasih reward ke diri kamu sndiri nnti atas usaha dan kerja keras yg kamu lakukan

0 0

Ini mint, artstyle chibi ku beda beda si jdi nnti bisa milih, info lainnya lgsung dm aja min

0 13

Akhirnya, besok acara Mercon akan dimulai!

Meeple bisa melihat Artist Alley, Talkshow, Konser, dan ikut banyak kegiatan lain yang pastinya DUARR BANGET!

Biar ga tersesat pas di Mercon, liat tutorialnya di reply ya!

See you on https://t.co/6kfWQu5aMN

6 2

Ada kok, aku mau ss tanday tap g bisa, cumn hasil Santa nanti ada watermark webtoon nya kek gini

0 0

Iseng nawarin juga deh, aku juga bisa gambar chibi gitu, contohnya giniiii, price masih bingung nentuin brp sbnrnya... Klo minat DM aja 👍

0 0

Meriang
Gak bisa ikut bagi² hadiah 🤧

1 12