//=time() ?>
[ PERSONALIZED CALENDAR ON SALE ]
Walau sudah 1 bulan berlalu, belum terlambat untuk membeli kalender!
✨bulan ke-1 disesuaikan dgn bulan pemesanan diikuti 11 bulan setelahnya
✨kalender berdiri di atas mini easel
✨Rp 55.000,- /12 bulan
✨BNI, Gopay, OVO
DM boleh untuk tanya2
@Ajim_MH Mungkin dia nak jaga imej penampilan diri aje, nampak kemas & bagus.
bos lau nak buat digital art murah2 leh ke ig contengcontengg/
wassup : https://t.co/5pryVu2Gki
serendah RM 10 sekepala, tq 😊
@_TengkuArief saya ada niat nak kawen tahun ni tapi calon tak jumpa lagi,
btw kalau ada nak buat digital art murah leh ke ig : contengcontengg/
wassup : https://t.co/JBRj8Su7Y3
serendah RM 10 sekepala, tq 😊
@CmsnArtist_Id Ini terbaru sih wkwk
Pict 1 dan 2 itu buat event secret santa dan ultahnya levi desember 2020 wkwk
Dan yang ke 3 dan 4 itu baru bulan ini (januari 2021)
plsbechillax open for comission!! hi guys! demi mengisi waktu yang luang saat pandemi, dan mengurangi minta uang jajan ke ortu, aku mau buka komisi nih! barangkali kamu tertarik dengan Artstyle ku ☺️, hit me on my dm kindly! thanks!! [Rts are appreciated❤️]
@CmsnArtist_Id halo! taun lalu sempet mandek bgt ngegambar jadi yg 2 karya pertama ini nggak akhir akhir taun bgt ehe. untungnya awal taun ini bisa bangkit lagi trus jadi deh karya yg di foto 3 dan 4. taun ini dan seterusnya insyaallah mau seriusin ke bidang ini, semangat juga buat semuanyaa💖
Silahkan mampir ke link berikut jika suka dengan komik ini
https://t.co/bWVWm9nWdj
(2/2)
Kalau suka bolehlah mampir ke link dibawah buat likenya hehe
https://t.co/6fC8b5G9HZ
Kembali lagi ke komik mingguan. Seperti sebelumnya, komik dibuat relate dengan kondisi saat itu yang sering hujan lebat
(1/2)
PO INA ONLY
falling in love (aka secret love) vol.1 by ji chuan liu
special edition masih dapat 2 postcard dan poster.
✅ IDR 280.000 (include all)
✅ DP/FP
✅ ETA 3~4 weeks setelah dikirim dari cina ke indo
CLOSE BATCH 1: 30/02/2021
Beda jauh stylenya bund.. pen pindah artstyle ke krayon. Tpi dah nyaman di style anime
- OPEN COMMISSION -
Hallo, Saya Iqbal ingin open commission, untuk harga suda tertera di gambar.
Bagi yang berminat bisa langsung personal chat ke saya :D
Pembayaran via Gopay/Bank BRI
#opencommission #commissionsopen #Commission
@ctjamil92 kalau saya, saya undur diri, nt kawen comfirm saya kena sara dia. tanggungjawab takde lepas tangan sebab kita berduit, btw
jika berminat digital arts murah2 serendah RM10 1kepala leh ke ig :
contengcontengg/ wassup :
https://t.co/5pryVu2Gki
TQ 😊