画質 高画質

Gini k?? Kok kurang tp y, kurang greget 😂
Ak kepoin lg deh

0 2

baikla setelah ngeluh ini-itu ak coba kembali painting

0 5


42日目

お前それ私服じゃないのか!ってくらい違和感ないな…
ちなみにStrainとSinister-R(Rights)は同期です。(2016年産)

×

0 2

ak suka menggambar mutualku tanpa diminta/paksaan 🥰🥰

1 22

Gets on AK just for this and now I have 0 coins

0 11

7/3はナサニエル君ちゃんとユニちゃんの誕生日!
同じ作品内で誕生日被ることもしばしばある。

0 3

karna tadi ak ga ngapa ngapain, jdi aku iseng iseng bikin ini😀🙏🏻

18 103

Ocs yg bakal ak sering gambar di akun ini
Biar familiar, so here is it.

Note : mako is my persona
And all the other charas are basically inspired from my irl friends ( like i made them their own persona for my story 👀💦)

They all are from the same universe (story) btw

Part 1

0 6

Lineartnya lurus, lipetannya dikasi pas shading (?) ak bisanya gitu 🤧
Walaupun agak ngaco jg si

0 1

AK-12/AN-94/MP7水着スキンAnimated追加予定

0 2

Hi kak, thankyou for this thread btw✨

Most fav my drawing krg lbih konsep glowup (berubah) emg dasarnya ak suka hal” yg transformasi gtu😅
Suka gmbar glowup gini karna bisa ngasah imajinasi aku, gmana ya kalo dia jadi remaja, gmana ya kalo dia pake baju jaman sekarang dll. 😅👍🏼

3 71

Halo ak eran, yg suka ngespam disney dibase, salam kenal semua
Maap karya yg ada di hp cuma ada ini yg moana itu cuma study jadi agak berantakan
🙇‍♀️

21 173

KALIN HERE!! Panggil Lin aja. Masih 15 tahun (iya ak masi unyu,,). Pengen coba buat gambar yang buat orang lain bilang "WAH!" Tp masi belum mampu, hehe.

3 28

MAKASI LG(??) SUMPAA AK MS GABISA MEMPROSES BTAPA BGUSNYA INI AAAAAA😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭💞💘💖

0 1


6月に描いた絵まとめ…
一番描きたかったのはウェディングドレスのAK-12♪
先月の後半くらいから描き始めた浴衣の戦術人形達、夏の間は浴衣×戦術人形を量産していこうかなと思います。
飽きが来なければ…

7 12

yang first banget ilang, yang last banget poto mmh ak jd nga akn ak spill

2017 2020
ibis paint medibang paint

0 0

お知らせ:イベント8月2日  
本日抽選に受かった旨の連絡が来ました。
サークル名:オメガゲイザーC/Fe
以下頒布物予定です


CHARM媽祖レリック/エゼルリング

 
「通常版」
「イプシロンウィング」(単品)
「Vアーマー」(単品)

57 144

AK-12ちゃんの水着スキン勝利モーションがとても可愛いのです。

293 900