//=time() ?>
Makasih semua yang sudah datang di live stream mocha hari ini, dan akhirnya mocha buat chibi @akiraerarima Semoga suka ^w^
Mocha jadi bernostalgia ria tadi 😂😂
#Vtuber #VtuberID #illustration #Chibi
@rubiadrizzle OmO gambar mama Loretta 😳
Sipssipsss wkwkwkwk
Ini rambut diiket nya yang setengah itu maksudnya yg gini kah 😂?
Halo!! Dengan senang hati kami memperkenalkan Cosmic Cluster !
Kami akan menyajikan beragam karya mulai dari art , komik, dan masih banyak lagi.
Art commission juga kami buka bagi kalian yang tertarik memesan art kami.
Ikuti kami agar selalu update info terbaru dari kami
Ada kah yang mau aku gambarin style chibi begini? Tapi human only (no furry, mecha, atau karakter non human lainnya) sehari aku akan buat 1
Drop ocnya yang full body yaa
Test printku sudah datang 👀
(Note : untuk keychain inazuman yokai- scaramouche warnanya akan sesuai yang di gambar ya, yang ini hanya test print)
#comifuro16 #CF16
005.
Saya kehabisan ide judulnya
_______________________________
Unlocked: Sanada Yukimura ↠ KaTing-nya 🍁 beda Fak., pusing LPJ-an, banyak ngomel karena kelakuan 🐯🍁. Dia yang ngenalin mereka berdua, sekarang dia sendiri yang pusing sama tingkah mereka
@Dinodiku Yinyang would be a funky one 100% because, while yes they have what would be considered a "standard short round" style body, yin and yang would refuse to agree on a coat color, and would sew two coats together. Oh and also! example of fabric draping here- the leg warmers and the-
Temp-pop ahead!
And here's Ending 1 (Aka- Ending A) of Beach Bombs! Yang's the loser, who would've guessed!
Don't worry, the only canon ending is the last one, which will be below with the other 2 endings!
Makanan yang nanti aku coba pas hari Minggu :
1. Yee Sang/Yusheng (salad ikan)
2. Hakau
3. Jiaozi/Gyoza (mudah mudahan ada ntar pas di restonya).
4. Siu Mie (Mie panjang umur)
Pokoknya semuanya lah :D
(CL) Switched it up, and tried a duo frame...I'd say gas
🖤~🤍 yin and yang style (tried to anyway)
#AIart #SelfDesigned #Designer
udahan dulu post gacha nya 🙂
ini rekap komis yang dikerjain kemarin. makasih bgt buat bang AWR malah sampe langganan 😭 tapi kudu rehat ngomis dulu gara2 prep cf belum dilanjut.
@artistsbase Aku gak bisa bilang ini karya terbaik, tapi ini karya favorit yang pernah ku bikin~
Pengen banget punya pentab karena aku gambar di hp yang udah kentang banget, baru 1 jam gambar dah abis batre hehe, pengen coba belajar pake pentab, biar bisa gambar dengan nyaman~
@artistsbase best artwork saya ✨✨✨
butuh wacom untuk menggantikan wacom saya yang udah sekarat... untuk memperlancar pekerjaan saya sebagai webtoonist QwQ)/
“Bermain bersama angin, harmoni yang suci.”
Kad hari ini adalah kad unit normal Windy Harmonica, Tertes, dari set Lyrical Booster 01: Lirik & Melodi! Dijual bermula dari 15 Februari 2023.
Nantikan kemunculannya!
@artistsbase Mauu ikuttt
yaa mungkin buat sekarang ini yang menurut aku yang terbaik?
ini aku gambar pake hp karena gapunya pentab 🥲
dan aku sendiri jurusan dkv yang kadepannya pasti butuh banget pentab
sekian, Terimakasihh Abbie💚
#hwsmalaysia #aphengland
🇲🇾: Kita harus membantu mereka yang dalam kesusahan🥺
Mal at Iggy:
Happy Birthday to Blake Belladonna, Yang got her a gift.
@OfficialRWBY
#BlakeBelladonna #RWBY