画質 高画質

dahlah mau upload gambar aja. 😔#artidn

4 8

KETOLAK SBMPTN 2021

Ga keterima, tapi cuma pengen share hasil portofolio aja wkwk🤧



8 52

Td ke sekolah ngumpulin tugas, lg pendaftaran ulang kyk nya. Langsung mikir 'perasan br kemaren dah ada di posisi itu kok dah jd kakak kelas aja ini ottoke?!?!'

0 0

AKLKFJSKSKFJSKSJSKNDKSLANSKNDBSKDLDKEN DKSKWNS

GAKUAT SAMA ARTNYA ASSSWWWSWSWS HSAAAAAAAAAAAAAA

IJEH MAU TERBANG KE DIMENSI SEBLAH AJA LAH ASTAGA..

BEDA SMA WAKTU SERVER INDO DULU DAHHHHHH😭😭😭😭😭😭😭

0 0

[rts are very appreciated!]
halo jia disini lagi gabut aja pengen nambah mutual buat ngobrol ngobrol!! main fandoms + warnings sebelum follow ada di carrd https://t.co/Wj5a6zX3jQ ♡ currently ngepoin d4dj dan helios juga tolong bimbing aku sekian thank u

28 17

SHHSHS ocku baruu dia aja nih, namanya chion!! dia suka bangeet sama jajanan yg maniss, outfitnya dia tuh sukanya yg comfy tp tetep cute ;D baru gitu aja sih soalnya sekarang udah jarang gambar lg hikszzz ( TДT)

0 0

Blom mateng ༎ຶ‿༎ຶ masih wip base aja

0 0

Awal taun v skrg

Ya skrg l2d aja sama art babeh huhahuhahuhahuha https://t.co/w6GkRek40x

1 20

official nya udah keluar nih
check insta yg mau mutualan dm aja 🎐

2 4

biasa aja sih. tapi emosi naik mulu tiap ini bangsat on screen

0 0

Perdana hari ini !!111!
Duet cover DADDY! DADDY! DO! dan tayang perdana hari
Langsung aja cus di link bawah yaaa~~
https://t.co/cbWRLHIxkz

9 17

2020~2021

Wuih gk nyangka udh setahun aja XD

2 7

Tadaaaaaaa~ karena rajin, up skrg aja dah WKWKWK. re-new OC made by momski x bini koehhhhh ! HAHAHA💕 RERE HANDJOB emg debest kan~ 👁️👁️
Nb: slide 2 - mi fav face 😂🤧 standfor WAHAHAHA

12 43

Cantik mah cantik aja 😏
Seperti ilustrasi wajah yang satu ini nih..
Mau juga?? Yuk langsung DM aja

0 0

Cantikmya mah kebangetan 😍

Sama kek ilustrasi wajah yang satu ini nih..
Mau juga?? Yuk langsung DM aja gan

0 0

Hug for you jun, aku berdoa yg baik baik aja buat kamu semoga km bahagia <3

0 0

Yuna dyed her hair<3
bingung bagus long hair/short hair, jadi upload dua-duanya aja wkwkwkwk

3 4

[RT r very appreciated!]

Halo aku opkom, kalo mau tanya tanya lg boleh kok, DM aja yaa! ;)

79 99

ya allah cuma punggung aja ganteng, okkotsu ayo nikah nanti aku masakin rendang tiap hari

0 0