//=time() ?>
KETOLAK SBMPTN 2021
Ga keterima, tapi cuma pengen share hasil portofolio aja wkwk🤧
#SBMPTN
#sbmptn2021
#portofoliosbmptn2021 #portofolio #senirupa
@schfess Td ke sekolah ngumpulin tugas, lg pendaftaran ulang kyk nya. Langsung mikir 'perasan br kemaren dah ada di posisi itu kok dah jd kakak kelas aja ini ottoke?!?!'
AKLKFJSKSKFJSKSJSKNDKSLANSKNDBSKDLDKEN DKSKWNS
GAKUAT SAMA ARTNYA ASSSWWWSWSWS HSAAAAAAAAAAAAAA
IJEH MAU TERBANG KE DIMENSI SEBLAH AJA LAH ASTAGA..
BEDA SMA WAKTU SERVER INDO DULU DAHHHHHH😭😭😭😭😭😭😭
mo meninggoy aja ....
#rkgk #SUGA #BTS #BTSARMY #btsfanart #SOWOOZOO_D2
[rts are very appreciated!]
halo jia disini lagi gabut aja pengen nambah mutual buat ngobrol ngobrol!! main fandoms + warnings sebelum follow ada di carrd https://t.co/Wj5a6zX3jQ ♡ currently ngepoin d4dj dan helios juga tolong bimbing aku sekian thank u
@kb_20506__ SHHSHS ocku baruu dia aja nih, namanya chion!! dia suka bangeet sama jajanan yg maniss, outfitnya dia tuh sukanya yg comfy tp tetep cute ;D baru gitu aja sih soalnya sekarang udah jarang gambar lg hikszzz ( TДT)
Awal taun v skrg
Ya skrg l2d aja sama art babeh huhahuhahuhahuha https://t.co/w6GkRek40x
official nya udah keluar nih
check insta @zaltcarramel yg mau mutualan dm aja 🎐
@kalamawut biasa aja sih. tapi emosi naik mulu tiap ini bangsat on screen
Perdana hari ini !!111!
Duet cover DADDY! DADDY! DO! @kumamoto_beru dan @je_ssicaaaaaaa tayang perdana hari
Langsung aja cus di link bawah yaaa~~
https://t.co/cbWRLHIxkz
Tadaaaaaaa~ karena rajin, up skrg aja dah WKWKWK. re-new OC made by momski x bini koehhhhh @reigy_ren_01 ! HAHAHA💕 RERE HANDJOB emg debest kan~ 👁️👁️ #NanamiAerithia
Nb: slide 2 - mi fav face 😂🤧 standfor #Nanamilfs WAHAHAHA
@aihcef Cantik mah cantik aja 😏
Seperti ilustrasi wajah yang satu ini nih..
Mau juga?? Yuk langsung DM aja
@aerielgrcia Cantikmya mah kebangetan 😍
Sama kek ilustrasi wajah yang satu ini nih..
Mau juga?? Yuk langsung DM aja gan
@ailurouphiIe Hug for you jun, aku berdoa yg baik baik aja buat kamu semoga km bahagia <3
Yuna dyed her hair<3
bingung bagus long hair/short hair, jadi upload dua-duanya aja wkwkwkwk
#zonakaryaid #digitalart #oc #ArtistOnTwitter #artidn #stnaxv @zonakaryaid @CmsnArtist_Id @ocsbase
[RT r very appreciated!]
Halo aku opkom, kalo mau tanya tanya lg boleh kok, DM aja yaa! ;)
ya allah cuma punggung aja ganteng, okkotsu ayo nikah nanti aku masakin rendang tiap hari