画質 高画質

congrats on your 10k+ followers nuna!! 💞✨ mmf ak deadliner bgd,, smoga nuna sukaa 🥺💛

15 179

今見たらこのAKちょっと小さいね

0 0

Tem esse ak q a Laura pediu

0 2


39日目
SHADOWシリーズラスト
地味にタイトル決定した
×

0 3

bikos aku orang becassie, ak menggambar stasiun kranji AU di mana st.kranji dikelilingi hutan kota dan bukan perumahan sama naga

0 3

【お仕事】
毎日こつこつ俺タワーのノギス【魔法少女】のチビ建姫
https://t.co/79Z2muwWAt
エアAK-GARDENイベントロゴ等
https://t.co/TuBJtbHhyG
を担当させていただきました!

73 103

AK-12
戦場じゃすごい人形なんだけど、宿舎に居る時とか非番の時は残念な美人って感じがする

0 2

SSR 18/173 の10%で大勝ちでした。
リミ4 (薙刀, Ak, ウンハイル, ミュル)
新キャラ5, 金月11, 石2
バアルにダーントさんも来たし土ルシソロ・古戦場も準備ばっちしよ

2 29

sedikit trivia dari last post ak tadi (//.\\) jd aku punya maskot, namanya toffuu si hamster (dia yg jadi nama akun art ku!) toffuu itu nama panggilan btw, nama aslinya "Albert Toph Theodore" dan yess Toph nya sangat terinspirasi dari karakter fav aku di ATLA, Toph Beifong 🥺👉👈

0 7

Aw ada ak. Tapi aku lebih kecil...daripada starfess???

0 0

Something that i've drawn a while ago, if you've noticed my profile picture x:

A full body drawing with a background of my AK character that i may add extra decorative things

ONCE i finish completing a certain collection of emotes
` w`~

2 11

ak jg bisa bikin yg sangar2 hyung :( tapi ya gitu... wwkwkkw

btw ini desain mythical creatures dari gunung bromo(?)

0 3

another art favorite ak pas gambar mba steph jsjsjsjjs😭💕

0 1

ak12 러프중 ㅇㅂㅇ~☆ 아침의 옆자리에 마일리가 쨘 하고 있는걸 그리고싶었어요 ㅎ

2 18