画質 高画質

ketika orderan menumpuk, kerjaan ga kelar2, tapi mau ngerjain hal baru.. maruk bet 😭

0 3

Versi gambar cowo. Improve banget aku bangga 😭✨✨ aku ada gambar cogan lebih baru lagi tapi belum boleh post karena collab 😔👌🏻 https://t.co/t0CsJd2MzF

6 44

may awal baru balik dr hiatus panjang dan may akhir ganti style ke painting

May September

0 40

art! temenan yuk, aku baru pertama kali mejeng disini, ini setoran ku 😬

0 19

Art! Hallo baru pertama kali submit karya disini xixi gimana klo kita mutualan 👉👈😬aku suka bikin fanart 🌈

0 3

Ada yang suka tengok horror movie ?Here a few thai horror movie yang i recommends.

1. ladda land - imagine rumah baru beli banyak jadi benda pelik . jiran pun boleh tahan pelik jugak
2. coming soon - hantu yang kau tengok dalam movie tu keluar kacau kau in real life.

90 159

Gimana ya... Warnain biasa aja gitu sihhh baru aku edit lagi di picsart gituuu. Ini hasil aslinya

0 0

BAJINGAAANN OM MARK POLONIA KAGA ADA REHAT BIKIN PELEM HIU BARU LAGI AJA MANGAT OM!!!!

1 1

malem² kebangun pengen gambar, kepikiran teknik baru yang tadi di liat di utub

3 14

di foto biasa/scan. kl cm sketch biasa bisa lgsg timpa warna aja. tp kl mau sketch pencilnya msh keliatan, nanti layer fotonya di setting jd multiply trs tambah layer dibawah sketch baru warnain deh. aku jg lg ketagihan sketch tradi, warnain digi😳

0 0

Neko 😂 sori ga mirip amat baru belajar hhe 🙏

6 50

>baru kenalan ama
>karena senior, panggilnya senpai
>salah tulis senor nirmala

>>SENOR NIRMALA

I hate my brain and my motivation in creating meme

1 4

Asupan baru dari Mr. Tachibana

106 459

[TEASER]
Pada ulang tahun kami yang ke 2 ini kami akan merilis konten baru 😆
Ditunggu di twitter kita nanti malam pukul 19.00 ya~~ 😉

12 18

Situs Diluncurkan, Visual Anime Koi to Yobu ni wa Kimochiwarui Ditampilkan

Akhirnya ada info baru sejak Januari lalu. https://t.co/RarcbA1r5Y

5 15

Sudah masuk bulan oktober, tapi aku belum ada art baru ಥ‿ಥ jadi upload art lama aja yaak

Feel free to use, kalau mau dipake buat wallpaper heuheu ≧﹏≦

12 47

(((((TRADE ART)))))

Bucin Vienny X Bucin Chaeyoung


A trade art with ✌✌✌

akhirnya jadi juga ye trade art yg sudah jadi wacana sejak jaman kapan gatau dah lupak,trus baru kesampean skrg🤣

Monmaap kita berdua masih noob soal kek ginian

4 28

Day 1 : mask

Maaf baru ikutan ✌✌

Hope you like it ❤❤❤

3 18

art! WIP painting,berteman yuk. Aku baru aktif lagi di twitter 🥺.

0 9

Iseng buka library banyak film rilisan baru.

Ada film ini. Karena animasi terus tertarik buat nonton.

Pas nongok cengok. Ga tahu Buñuel itu siapa sampai googling dan rupanya dia adalah sineas Spanyol-Meksiko yang cukup kontroversial pada jamannya.

18 62