//=time() ?>
masuk list kasi emoji di comment-
di cek dulu nanti👌
#hwsindonesia
((tagnya ini aja deh, dari bunga keliatan lah ya))
https://t.co/N5E5jy7zTm
Digambarin @garisinau juga bingung mau pasang yang mana karena sama2 pengen dipajang, jadi yang ini profpic IG aja.. Hehehe
@zonakaryaid Berusaha sebaris digi sebaris tradi tapi tetep aja berantakan 😀
[ halu yumejo riara june bride ]
malu banget tapi up aja deh nikah yuk mas kalau ngga sabtu, minggu
@heeburans Iya tinggal disebut aja kali om jadinya sekarang, yg punya gambar ini om @dhanypramata ✌
@KFCINDONESIA Biar official collab ama takahashi kiara aja
Vtuber ayam
@DRomanConqueror @txtfrombrand Excuse me let me sell this 💀
Flat colour 30 rb aja, kak.. Bebas detailnya mau banyak atau sampe tangan saya keriting juga gapapa
Yg full shade 50 ribuan, kak. Kalo detail ada charge 10-20k tergantung keritingnya tangan saya kyk gimana
Bayarnya via gopay. Makasih kak
juza, gue bilang sih lo ga usah macem2 ya bgst. BIKIN DEG2AN AJA
@KFCINDONESIA Ayo min Genshin aja 🥺✨ udah pernah colab sama KFC yg di China. Di Indonesia juga donk min plissss. Player Genshin juga banyak di sini 🥺💕
@NezzaNezzz Hweeng istirahat yang cukup yah :( jangan terlalu maksain dirimu😿 kalau ada apa apa ketuk dm ak aja okkei😾💞💞💞
Mau nyri new moots #anitwt karna aku kesepian bnyk yg leave🗿. Fandom apa aja aku angkut asal kalean tidak risih ku jbjb.
Yg lwt help rt and like