//=time() ?>
art! Baru main twitter, lagi cari temen mutualan kak. Yuk, nanti aku follow. :D
2010: pertama kali digital buat lomba poster wkwk, lineartnya pake drawingpen trus discan. Warnain di photoshop
2020 baru kemaren sore: quick draw mba jeon somin pake procreate https://t.co/e4aUOl5b7b
Selama ini ngewarna, apa sih kok kurang hidup? Apa ya yang kurang? Oh baru ku tau setelah mata dikasih warna, semuanya bakal hidup ✨
@zonakaryaid Yang kiri dulu pake apps edit foto picsay pro😭 yang kanan sai..
Baru sadar ternyata pernah nyoba digidaw di hp pas dulu smp:')
(drawshow)2018. (Medibang)2020
Jadi pas awal2 digi tu ngerasa ah males susah wkwk ahirnya mutusin buat galanjut tapi pas di pertengahan bulan 2019 baru mulai Digi lagi ternyata seru gitu whwhw https://t.co/ufySDueGH0
setelah ngetest art style baru ternyata bisa ngerjain ginian cuma 4 jam😭☺️😭☺️😭 yok naanges bersama mb cakecaine #ArtistOfIndonesia #artidn
@zonakaryaid kiri: 29 juni, finger user pake ibis, baru gambar lagi setelah bertahun2 ga pernah tradi & masih tracing T_T
kanan: 24 sep alias kemarin, ga tracing lagi dong yeyyy dan sudah beralih pake pentab & csp 🥰
@zonakaryaid nih nder, OC lamaaa banget dari cerpen sewaktu SMP dulu. cuma kepikiran dibuat visualnya baru sekarang hhhh.
cowo > Aran ( Zafran nur Ihsan )
cewe > Kia ( Zaskia putri Syafira )
btw mereka couple ya
Halo mono open seri manhwa baru nih!
"I Want to be You just for a Day Vol. 1"
ada 2 versi yang bisa kamu pilih,
- Regular
- Limited
Close order: 24 October 2020 at 15:00 WIB
*) DP transfer 30%
*) Pesan 👇
https://t.co/Kohfi4CIto
*) Via Tokped👇
https://t.co/RxNd5h57Fv
ikut ini gegara liat postingannya @mashiato_ :v udh selese gambar baru tau klo ini ada hadiahnya juga dong wkwkw
anyway, had so much fun drawing this Abey girl 😁 #mbiDTIYS #dtiyschallenge @febiyantitriu
DEMI APA ANJIM GUE BARU NYADAR MITSUKI GANTENG BANGET HIKS UDH KEPICUT INI MAH GUE😭😭😭😭😭😭
@zonakaryaid Baru nemu style 😭😭
Aku cuma buka ibis paint, terus aku coret-coret, terus jadi yg gambar pertama( latar putih).
Aku suka styleku yang itu, aku gambar sambil improv dan jadi deh kyk gambar ke-2 ama ke-3 😭😭
Ada ilustrasi baru untuk UKIYO, lho~!
Kalo penasaran, langsung cek ceritanya, yaaa~!
- AO3: https://t.co/PKugWVkPOu
- Wattpad: https://t.co/VarkZgpK9y
@teaduckpapa 💜✨ Done kak dafa....btw aku baru2 ini pake tehnik coloring yang kaya gini, so sorry if kak dafa kurang suka 😁...dan untuk kamera baru kali ini juga aku coloring kamera....😋
Tak apa wajah glow down, yang penting skill gambar glow up #bangga #terharu😢🤙
Baru sadar klo baru mulai digi tahun 2018..
2018 2020
#PienEpelPaint
Selamat, Congrats, Omedetou, Epeeeelllll.
Selamat buat 30k subs-nyaaa💕💕
Meski saya baru mengenal Epel dalam hitungan hari, saya bisa katakan Epel itu baik banget dan mau memberikan yang terbaik buat kita semua U///U
Tetap semangat ya, Epeell💪💕