//=time() ?>
Hahhhhh~
See you on top Mir @F_MiraJKT48,
Mungkin kita akan bertemu dilain kesempatan!
Bahagia dan semangatlah lagi diluar sana..💪✌
Masa depanmu sungguh masih panjang
💓
(Dah ga bisa ngetik apa-apa lagi)
#MiraFinalCheckpoint
#vtr48
#TunasDibalikSeragamJKT48
Hallo, chika open commision lagi nih.
harga nya 35k/character.
Pengerjaan 2 - 3 hari 🌼
Bisa dicetak juga 🙆♀️
FREE PACKING
Tanya tanya dulu juga boleh DM yaa 😚🌼
@CmsnArtist_Id Halo perkenalkan, aku Millie.
suka gambar udah cukup lama tpi baru-baru aja mulai mendalami dasar, semoga bisa improve sampai bisa bikin webtoon sendiri >///< aamiin
ps. blum punya style tetap jdi banyak percobaan
*hq contains f/m pair
Hai bisa bantu sender ga??
Kira-kira kalau Mao terlibat cinta segitiga cocok nya sama siapa ya??
Buat keperluan AU. Tia!
Donee~
Akhirnya selesai,maaf ya yang nungguin lamaaa banget. Maaf juga kalau gambarnya jelek. Saya harap anda menyukainya✨
.
Ndak bisa gambar gopal :') https://t.co/WcxG5rgFij
@hatarukiyo @fruktosafelis Njir mana gw punya lagi 2😭😭😭
.
Btw aku bisa redraw foto / idol/ oc kamu buat dijadiin ilustrasi gambar yg cantik kaya gini lohhh
Dm yah kalau berminatt 😘
https://t.co/4JPLzc44Dk
Slamat ya uda reveal 😇👍🎊 semoga bisa menjadi anak yang berbakti kepada mamaknya.
Art by: AHO
#S3Artler
‼️ Halo~ yang mau standee ORV Dokja ini bisa lgsg dm leo nim ya ^^ ditunggu sampai 4PM WIB hari ini 🙏
⚠️ WARNING SPOILER RAW⚠️
Gepeng! 3£e€3ed
Kalau bisa begini Bisa begitu
@iniyumefess Hi hi halo~
Aku buka komis nih buat bulan desember buat style chibi sama anime (☆▽☆)! Buat info lebih lanjut bisa di cek disini yaa https://t.co/lxc3e9rCoc
Happy Birthay Karissa~✨, semoga suka dengan fanart yang Futsuri buat, jika Karisa berkenan, Karisa bisa lihat proses bikin art nya di stream Futsuri ^^
https://t.co/VtyYpLqvQT
#KAWISSADAY #Karillust
Kwakhayou minnaaaa
Ayo semangat semua buat mulai hari ini 💛🌻✨
Karna kmarin tiba2 banyak yg follow ahiru, ayo sini sini kenalan sama ahiru ><
daaaannn klo mau lbh bnyk ngobrol sama ahiru
Bisa loh join server ahiru >< kadang ahiru suka gabut vc disana
https://t.co/SIgQaqfNAx
@iniyumefess halo haloo!! aku buka commish nih dengan style anime, sample nya seperti dibawah ya :3! detailnya bisa lihat carrd : https://t.co/PpHQZeOBAf
Dua novel ini berlatar semesta yg sama. Sebagian tokoh dari Rocket Fans ada di The Saga of Sea and Sky, begitu juga sebaliknya. Dua judul ini bisa dibaca di @Novelmeid ya. 😄
#novelber2021 #lightnovel #novelremaja
Langsung aja join server Mercon di https://t.co/6kfWQu5aMN untuk mengunjungi booth Vayreceane!
Jangan lupa juga vote tim jagoanmu! Meeple yang beruntung bisa mendapatkan Duarprize yang super menarik~
More info : https://t.co/BjXli01Jei
.
#onmercon2021 #onmercon
YEAAYY! selesai coloring Hanma🥰 Lineart by : @za_illust Terimakasih banyak kak🤧💗 seneng banget bisa coloring Hanma, mumpung lagi kangen juga🤧💗 Mon maaf kalau masih ada yg kurang, huhu