//=time() ?>
Penjelasan Update Versi 3.4 "Dentang Lonceng di Malam yang Indah"
Dear Traveler,
Berikut adalah konten dan kompensasi update v3.4 "Dentang Lonceng di Malam yang Indah"
Lihat Informasi Lebih Lanjut:
> > > https://t.co/R2MGnyU5mJ
#GenshinImpact #HoYoverse
Duo sabbath crew edisi kuyang
⚠️Do not repost⚠️
((yang boleh repost cuma pak Jo))
@l0venpizza AYO LANJUTKAN ANAK NYA BEBB 😳😳👍
Iya mereka dah berpasangan dan berkeluargaaaa
Oke yang cewe yaaa, ini gambar temen kuu
Namanya Yoru Harushio~
Tebak-tebakan "Mahatawa"
A6/40P/IDR 30.000
A... joke book for #comifuro16 featuring the General Mahamatra himself with most of the Sumeru cast
Mohon maaf sebesar-besarnya untuk yang membaca
🔗https://t.co/F53FmdmuiH
Artist!
Hai cwe cantik ada yang bertemann dengan abang tidak ya? Kiww kiww
wip , ada yang kelupaan jadi direpost
sedang berusaha membuat splash art! untuk oc genshin sender :') (wujud orangnya coming soon)
ayoo sekalian drop oc kalian yang cakep itu, ga genshin gapapa~
Kalau ada yang bosen aku juga akan ikutan bosen gambar oc yang itu itu aja https://t.co/PPtjC9CEES
Ibu: apa sih, dari tadi senyam senyum mulu, suruh ke rumah dong orangnya
Yang bikin w senyum:
Warning spoiler
Kenapa rupanya dengan konstelasi yang 'santai'? Dan skala sponsor itu yang seperti apa? 🌟
KONSONAN LANGIT YANG AKAN MENJADI TAKDIR CINTA KITA, MENJADIKAN HAMPARAN BAHWA SAKSI INI, DETIK INI, SECARA SINARAN ULTRASPENK YANG MULAI DIAUNGI OLEH GREENDAY, AKAN MENJADIKAN BARIS CINTA KITA MENJADI NYATAAA AKU SUDAH MEMPERSEMBAHKAN TERJUN DARI HELIKOPTER UNTUKMU SAYANGGGGG
finally done finishing all 9 of them! ✨
was going to have another colouring stream, but i impulsively finished it while i'm available! 🫡
makasih sebelumnya yang udah ngijinin char reffnya dipake buat latihan! 🥰✨
Good morning friends😊
my Yin Yang Dragon collect your collection ❤️
0.07 ETH 🔥
https://t.co/bhmCyZTy5E
This actually dawned on me the other day when I came across some Yang fan art. Also adding in my OC Evie because she kinda counts too. I've made a lot of OCs and she ended up being the one I've held onto tightest & longest.
There are some VERY common threads throughout these. https://t.co/A9LTHtBCZz
Arto yakin sangat korang dah biasa kena macam ni terutamanya yang bekerja sebagai designer. Kalau korang bersuara, bos percaya tak? 🤔
#ArtworkByArtortoise #ArtortoiseMY #designer #pereka #KakiKipas #KakiBodek
Selamat siang art! Sender open commission, ini salah satu sampelnya, yang tertarik boleh DM ya, aku drop linknya di reply