//=time() ?>
saya lucien akan menemani kalian semua pada malam hari ini dengan lagu dan sejumlah surat dari para pendengar setia loplen radio...( ◜‿◝ )
Yuk, kita intip sedikit format baru dari peluncuran #RedmiNote10S. #XiaomiIndonesia membawa tema 'A Date With S' karena acara peluncurannya akan berbentuk cerita & ada Gracia JKT48 yang jadi bintang tamu spesial.
Selasa, 18 Mei 2021
Jam: 19.30 WIB
Link: https://t.co/2Ht5i07rru
Alhamdulillah selesai juga lukisan digital karyaku, potret dari KH. Wahid Hasyim.
Dilukis menggunakan aplikasi Artflow dan Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite.
Buat yang berminat dengan lukisan-lukisan saya versi resolusi tinggi silakan mampir di https://t.co/0sWJU0VgPC
Marilah sama sama kita doakan agar ZIONIS LAKNATULLAH dikikis dan dihancurkan dari tanah palestin dengan cepat!!!! Allahuakbar! #copynews #SavePalestine #PalestinUnderAttack #IsraelTerrorist
Aoart?! Inspirasi model akira dari konversasi april fools akira dan luka
Walaupun telat tp tdkpp alias happy eid mubarak buat yg liat dan yg merayakan, dari ayah bundaku
BANTAL BULAT 😂
425.000/each
[DP 212.500]
✅INCLUDE TAX&EMS
❌BELUM ONGKIR KERUMAHMU DARI JAKARTA/MEDAN(Bisa Pilih)
#Zhongli #childe
#childezhongli
#GenshinImapct
#genshintrade
@Genshin_Merch
Dari kemarin liat baju maid mulu jadi pengen kan #hetalia #hetaliaindonesia #hwsindonesia #ヘタリア #himaso
Sekian dari para tokoh sampingan (masih banyak lagi sih), ditunggu para tokoh utamanya (kira2 2 bulan lagi)
MET LEBARAN DARI KETUPAT KUN!! 🤩🙏💚💚
#artidn #lebaran #zonakaryaid https://t.co/7qYB85FXMz
Hallo semuanya ^^
Kami dari keluarga besar @InsigniaReality mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir & batin yaaa 🙏🙏
Keep support us guys!!
@Chandraism_Dio
@LutieVtuber
@AliceSVtuber
@FoxieKiha
@ShibaChris
Alele! Yang mau clean version Akai Amuro dari majalah wanita Jepang, Anya... silahkan
mon maap dari hamba dan anak
#art #EidMubarak #eid #EidAlFitr #EidUlFitr #oc #illustration #digitalart #drawing
Selamat Hari Raya Idul Fitri dari keluarga yang (insyaa allaah) bahagia 😇🙏
Semoga berkah bagi kita semua
#샬롯 #샬롯_엘레노어
#제프리 #제프리_텐_루이스터
#샬다제 #샬롯에게는_다섯_명의_제자가_있다
Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Nezzie dan Baby Blue Jisung! 💙✨
Mohon maaf lahir dan batin ya moots barangkali Nezzie gak seru selama jadi mutual, punya banyak salah, dan pernah menyakiti hati kalian 😭 Nezzie sayang kalian 🥺🙏🏻💞
Jan lupa liat Bayik satu ini ntar malem ya!