画質 高画質

saya lucien akan menemani kalian semua pada malam hari ini dengan lagu dan sejumlah surat dari para pendengar setia loplen radio...( ◜‿◝ )

1 7

Yuk, kita intip sedikit format baru dari peluncuran membawa tema 'A Date With S' karena acara peluncurannya akan berbentuk cerita & ada Gracia JKT48 yang jadi bintang tamu spesial.

Selasa, 18 Mei 2021
Jam: 19.30 WIB
Link: https://t.co/2Ht5i07rru

74 353

Yang foto satunya dari mangaka spin-off bc @/setta_kobayasi

1 1

Alhamdulillah selesai juga lukisan digital karyaku, potret dari KH. Wahid Hasyim.
Dilukis menggunakan aplikasi Artflow dan Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite.
Buat yang berminat dengan lukisan-lukisan saya versi resolusi tinggi silakan mampir di https://t.co/0sWJU0VgPC

56 546

berawal dari warm up sketch diakhiri dengan bikin oc baru

10 48

Marilah sama sama kita doakan agar ZIONIS LAKNATULLAH dikikis dan dihancurkan dari tanah palestin dengan cepat!!!! Allahuakbar!

119 185

Aoart?! Inspirasi model akira dari konversasi april fools akira dan luka

4 64

Walaupun telat tp tdkpp alias happy eid mubarak buat yg liat dan yg merayakan, dari ayah bundaku

7 36

aslina dari sketsa karbeb, cuma yagituh hehehe

4 13

BANTAL BULAT 😂
425.000/each
[DP 212.500]
✅INCLUDE TAX&EMS
❌BELUM ONGKIR KERUMAHMU DARI JAKARTA/MEDAN(Bisa Pilih)




24 13

Sekian dari para tokoh sampingan (masih banyak lagi sih), ditunggu para tokoh utamanya (kira2 2 bulan lagi)

0 3

Hallo semuanya ^^
Kami dari keluarga besar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir & batin yaaa 🙏🙏
Keep support us guys!!




4 17

Mendadak lupa cara buat mata (◔‿◔)
simpel kl diliat dari deket

6 29

Alele! Yang mau clean version Akai Amuro dari majalah wanita Jepang, Anya... silahkan

11 80

Selamat Hari Raya Idul Fitri dari keluarga yang (insyaa allaah) bahagia 😇🙏

Semoga berkah bagi kita semua



16 54

Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Nezzie dan Baby Blue Jisung! 💙✨

Mohon maaf lahir dan batin ya moots barangkali Nezzie gak seru selama jadi mutual, punya banyak salah, dan pernah menyakiti hati kalian 😭 Nezzie sayang kalian 🥺🙏🏻💞

Jan lupa liat Bayik satu ini ntar malem ya!

2 2

LAST
HAPPY EID MUBARAK SEMUAA! ❤️
Minal Aidzin walfaidzin 🙏🏻

Saya selaku pemilik AU mohon maaf jika banyak kesalahan (jadwal update ngaret, humor garing dll) selama pembuatan AU ini :" Terima kasih sudah mau mengikuti dari hari pertama sampai tamat! ❤️🙏🏻🙏🏻

5 34