//=time() ?>
I am a simple man. I think of a JoJo x Touhou crossover, I draw it (even if it takes years to, but shhh...)
You know how in STB, Kaguya has the Aja spell card? Yeah. What if?
#touhouproject #touhou #JojosBizarreAdventure #jojo_anime #ジョジョの奇妙な冒険 #東方Project #東方
@bertanyarl Finally, a place to share❤
Anw aku buka jasa gambar, ayo yg minat dm aja ya ❤
Yang buatan aku kah? 😭 kalo iya, aku paling suka inii kayak suka aja😭 https://t.co/KiWjkZ1rhG
ini ponakankuuuu ❤
namanya noura, panggilannya nyonyo
dan aku memutuskan buat pake wm ku yang lama aja, yang baru payah wkwkkwkwk
#zonakaryaid #artidn
GIVEAWAY SKIN EPIC LUNOX
SYARAT:
- RT TWEET INI + TWEET DI BAWAH YA
- FOLLOW AKU
- REPLY APA AJA DEH
Close tgl 15 Juni jam 2 siang
Akan ada 2 pemenang, goodluck guys! 😍
Umm buat yg ngeluh webku banyak iklan... Bisa kan usaha dikit? Aku aja usaha kok, ngebantu menjawab rasa penasaranmu dgn ngetranslate 😉
Kalau masih kesulitan, cek tutor download biar lebih mudah 😉gak usah sungkan utk DM aku kalau masih gak paham 😉aku gak galak kok 😉
Kemarin aku mleyot karena ThaiIndo Domestic AU dari @SK204082
Quick doodle imut aja ya, yg spicy ntar dulu 👀
#hwsindonesia #hwsthailand #hwsasean #Thai_Indo
@Heboruuu Nih bang gwe warnai flat color aja krn lagi ujian nih kwkwwkkw
@oranggangerti apalagi kalo notifnya dari dia, tapi dianya siapa ya? ya daripada mikirin dianya siapa yang ga pasti mending yang pasti pasti aja tinggal ketuk dm bisa langsung order jasa gambar loh, mau ga nih? mau lah masa ngga😎
@anonbadut daripada nonton om ngapain om mending order jasa gambar aja yok tinggal ketuk dm langsung bisa order loh, mau ga nih? mau dong masa ngga sih😎
Kalo nanti Rei 4* pulang, besok upload june bride, kalo toyib ya tetep upload aja buat sesajen
Ceritanya naoya zenin, anggep aja naoya zenin pas kecil (tapi pas kecil rambut dia item gasihh T–T)
#Jujutsu #JujutsuKaisen #Naoya #NaoyaZenin #呪術廻戦
Aku gambar sederhana kayak gini aja ngabisin 8 jam. Udah ada referensinya, gak perlu waktu buat mikir basic basicnya. Bahkan aku buat ini tanpa latar belakang, pernak perniknya, alur ceritanya, dll. Ya lo pikir aja brou, satu chapter bisa puluhan sampai ratusan panel- https://t.co/GD8FBD1WP6
[promosi commission biar dpt uang jajan]
haii, buat yg bingung mau kasih hadiah apa kalo ada event buat temen, keluarga, pacar, bisa looh order komis di aku. kalau tertarik bisa dm yaa. for more sample bisa di cek di link di biooo!! yuk gas langsung ketuk dm aja
semoga aja bisa l2d sama punya laptop yg mendukung :" ヾ(。>﹏<。)ノ゙✧*。
#vtuberindo #vtuberindonesia #vtuber #virtualyoutuberindonesia #vtualyoutuber #vtuberID #Vtuber