画質 高画質

I am a simple man. I think of a JoJo x Touhou crossover, I draw it (even if it takes years to, but shhh...)
You know how in STB, Kaguya has the Aja spell card? Yeah. What if?

36 96

Finally, a place to share❤

Anw aku buka jasa gambar, ayo yg minat dm aja ya ❤

0 1

Yang buatan aku kah? 😭 kalo iya, aku paling suka inii kayak suka aja😭 https://t.co/KiWjkZ1rhG

4 16

ini ponakankuuuu ❤
namanya noura, panggilannya nyonyo

dan aku memutuskan buat pake wm ku yang lama aja, yang baru payah wkwkkwkwk

14 33

GIVEAWAY SKIN EPIC LUNOX

SYARAT:
- RT TWEET INI + TWEET DI BAWAH YA
- FOLLOW AKU
- REPLY APA AJA DEH

Close tgl 15 Juni jam 2 siang

Akan ada 2 pemenang, goodluck guys! 😍

378 88

i ini aja dijadiin wallpaper 👉👈

1 3

Kalau gitu ak kasih asupan ritsu aja yah😽

0 1

Umm buat yg ngeluh webku banyak iklan... Bisa kan usaha dikit? Aku aja usaha kok, ngebantu menjawab rasa penasaranmu dgn ngetranslate 😉

Kalau masih kesulitan, cek tutor download biar lebih mudah 😉gak usah sungkan utk DM aku kalau masih gak paham 😉aku gak galak kok 😉

0 24

Kemarin aku mleyot karena ThaiIndo Domestic AU dari
Quick doodle imut aja ya, yg spicy ntar dulu 👀

72 312

Nih bang gwe warnai flat color aja krn lagi ujian nih kwkwwkkw

2 9

apalagi kalo notifnya dari dia, tapi dianya siapa ya? ya daripada mikirin dianya siapa yang ga pasti mending yang pasti pasti aja tinggal ketuk dm bisa langsung order jasa gambar loh, mau ga nih? mau lah masa ngga😎

0 1

daripada nonton om ngapain om mending order jasa gambar aja yok tinggal ketuk dm langsung bisa order loh, mau ga nih? mau dong masa ngga sih😎

1 17

Kalo nanti Rei 4* pulang, besok upload june bride, kalo toyib ya tetep upload aja buat sesajen

0 0

Ceritanya naoya zenin, anggep aja naoya zenin pas kecil (tapi pas kecil rambut dia item gasihh T–T)

2 2

Masih mager ngebuat carrd
ini aja dulu

0 3

Aku gambar sederhana kayak gini aja ngabisin 8 jam. Udah ada referensinya, gak perlu waktu buat mikir basic basicnya. Bahkan aku buat ini tanpa latar belakang, pernak perniknya, alur ceritanya, dll. Ya lo pikir aja brou, satu chapter bisa puluhan sampai ratusan panel- https://t.co/GD8FBD1WP6

0 0

Liat foto neng cantik aja sini

0 0

[promosi commission biar dpt uang jajan]

haii, buat yg bingung mau kasih hadiah apa kalo ada event buat temen, keluarga, pacar, bisa looh order komis di aku. kalau tertarik bisa dm yaa. for more sample bisa di cek di link di biooo!! yuk gas langsung ketuk dm aja

116 143

semoga aja bisa l2d sama punya laptop yg mendukung :" ヾ(。>﹏<。)ノ゙✧*。

3 16