//=time() ?>
@cursedkidd Halo.. maaf oot. Aku open urgent commis chibi. Begini 10k ajaa. Yang tertarik boleh dm aku. Tidak menerima karakter bl/gl. Terimakasih✨🤗
@cursedkidd Halo.. maaf oot. Aku open urgent commis chibi. Begini 10k ajaa. Yang tertarik boleh dm aku. Tidak menerima karakter bl/gl. Terimakasih✨🤗
@radenrauf Halo... Maaf oot. Aku open urgent commis chibi begini 10k aja. Yang minat boleh dm aku🤗✨ terimakasih....
Babu! Maaf kirim ulang, adakah yang mau bikin grup bareng? Biar enak kalo mau mabar gitu, nnti aku invite 🥺
Setor last art! Aku juga lagi buka komis, yang mau tanya" boleh DM😃 sekalian kalo ada yang mau ber☁️ ayoo https://t.co/VhjFi9TlYA
🌸 Hai!! Gimana kabar kalian? Semoga baik2 aja ya~
Terima kasih yang selama ini sudah support sanchan dan mohon maaf kalau sanchan mengecewakan kalian. Tapi sanchan akan live stream sebelum graduate dan berinteraksi dengan kalian~
@radenrauf halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!
@mhdarieff_ halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!
dah lama artku yang jadiin wallpaper
SUMPAH KIYOWOK BET😭❤️ https://t.co/q380TWS7q4
@kegblgnunfaedh halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!
OPEN PRE-ORDER FOR COMIFURO 16
✨ share are very appreciated✨
Halohhh aku dan temanku open Pre-Order buat comifuro16 ~
📅: 16 jan - 13 Feb 2023
🛒 : pick-up (day 1) bisa kirim2 jiga👀👌
Silahkan DM bagi yang mau order/tanya2 duluu 🥰🥰🥰 thank u
Halo, mau share form buat ✨PO CF16✨
Buat yang nyari merch #Genshin atau #ATEEZ boleh merapat!!
Pesanan bisa diambil OTS day 1/2 CF atau dikirim ya~ (pengiriman setelah CF)
PO buka sampe tanggal 26 Januari 2023
Order form: https://t.co/u3YCh4bJIF
#cf16 #comifuro16 #preorder
@bokutodekave WEHEHEHE MAKASI BANYAK UDAH ADAIN RAFFLE INIIII
KU DROP ANAK FAVORITKU, SI KIKYO HWEHEHEHE Alasan sya mencintai nya karena dia itu wangy wangy hawt bear momma yang akan selalu sigap mlindungimu kapan sja (also I really love her personalities, design, and lore!!) 💗💗💗
[RTs are appreciated!!]
PRE-ORDERS FOR CF16 ARE OPEN!!🥳 bagi yang minat untuk jajan jualanku, sangat disarankan buat ikut PO karena aku ga ngestock banyak untuk di CF nanti🥲🥲
Fill the PO form: https://t.co/rg6efj8hpO
#comifuro16 #comifuro
@sosmedkeras halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!
@kegblgnunfaedh halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!
Malam~~ teman2 yang mau desain illustrasi gambar untuk birthday gift, desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, desain background, layout, banner bisa dm or mention aku yaaa~ ~
.
.
#opencommission #artidn #zonauang #zonajajan #zonacuan #zonaba #zonaBU #desain