画質 高画質

Halo.. maaf oot. Aku open urgent commis chibi. Begini 10k ajaa. Yang tertarik boleh dm aku. Tidak menerima karakter bl/gl. Terimakasih✨🤗

0 0

Halo.. maaf oot. Aku open urgent commis chibi. Begini 10k ajaa. Yang tertarik boleh dm aku. Tidak menerima karakter bl/gl. Terimakasih✨🤗

0 0

Halo... Maaf oot. Aku open urgent commis chibi begini 10k aja. Yang minat boleh dm aku🤗✨ terimakasih....

0 0

Babu! Maaf kirim ulang, adakah yang mau bikin grup bareng? Biar enak kalo mau mabar gitu, nnti aku invite 🥺

3 56

Setor last art! Aku juga lagi buka komis, yang mau tanya" boleh DM😃 sekalian kalo ada yang mau ber☁️ ayoo https://t.co/VhjFi9TlYA

0 2

🌸 Hai!! Gimana kabar kalian? Semoga baik2 aja ya~

Terima kasih yang selama ini sudah support sanchan dan mohon maaf kalau sanchan mengecewakan kalian. Tapi sanchan akan live stream sebelum graduate dan berinteraksi dengan kalian~

8 61

Siapa designer yang best dalam bab design album cover, promo poster & design cool untuk muzik?

Saya mungkin berminat nak kolaborasi/trade guitar lessons for artwork/work atau hire untuk some future projects nanti.

DM saya with your rate card + portfolio kalau berminat

9 18

halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!

0 0

halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!

0 0

kalo aku taunya yang kupu'' buntel itu namanya ngengat ♡

1 0

dah lama artku yang jadiin wallpaper

SUMPAH KIYOWOK BET😭❤️ https://t.co/q380TWS7q4

0 2

halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!

0 0

OPEN PRE-ORDER FOR COMIFURO 16
✨ share are very appreciated✨

Halohhh aku dan temanku open Pre-Order buat comifuro16 ~

📅: 16 jan - 13 Feb 2023
🛒 : pick-up (day 1) bisa kirim2 jiga👀👌

Silahkan DM bagi yang mau order/tanya2 duluu 🥰🥰🥰 thank u

2 2

Halo, mau share form buat ✨PO CF16✨

Buat yang nyari merch atau boleh merapat!!

Pesanan bisa diambil OTS day 1/2 CF atau dikirim ya~ (pengiriman setelah CF)
PO buka sampe tanggal 26 Januari 2023

Order form: https://t.co/u3YCh4bJIF

7 12

art! nitip latest art😋 btw ada yang mau berk☁️??

0 86

WEHEHEHE MAKASI BANYAK UDAH ADAIN RAFFLE INIIII

KU DROP ANAK FAVORITKU, SI KIKYO HWEHEHEHE Alasan sya mencintai nya karena dia itu wangy wangy hawt bear momma yang akan selalu sigap mlindungimu kapan sja (also I really love her personalities, design, and lore!!) 💗💗💗

1 1

[RTs are appreciated!!]

PRE-ORDERS FOR CF16 ARE OPEN!!🥳 bagi yang minat untuk jajan jualanku, sangat disarankan buat ikut PO karena aku ga ngestock banyak untuk di CF nanti🥲🥲

Fill the PO form: https://t.co/rg6efj8hpO

120 284

halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!

0 0

halo haloo, yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii boleh langsung dm aja yaa!

0 0

Malam~~ teman2 yang mau desain illustrasi gambar untuk birthday gift, desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, desain background, layout, banner bisa dm or mention aku yaaa~ ~
.
.

2 1