画質 高画質

Hai namaku Lintang! Bantu share ke temen2 kalian yaah 🙏🏼 Aku open commission lagi buat 7 pesanan nih. Start from 75K. Bagi yg mau order bisa DM aku langsung yaaa~
Atau visit dulu ig @/stxr.blxssxm buat referensinya 🌼 Thankyou~

38 31

Mau ke amerika jualan komisi biar nanti penuh gambar chibi disana 🤣 mochi open komis masih sisa 5 slot kak 🙆 kalo minat bisa dm

0 1

Y〇△KE()さんから頂きました!

創作は脳筋バカが多いです!
たまにFAや版権も描きます〜!
最近はTRPGにハマっているので
色んな人の立ち絵差分を見るのも好きです!🙆‍♂️

よろしくお願いします☺️!

2 7

tanya gaji pun takleh ke haha sedihnya dapat bos camni, baik buat partime sendiri2

lau berminat digital arts murah leh ke ig contengcontengg, serendah Rm10 1muka. tq ☺️

https://t.co/2fNVi9zTMG

0 0

TELAH BERPULANG JANNIKA KE ALAM LOVELAND CITY
😭😭😭😭👌👌👌👌👌👌

0 0

Aku suka art dengan style begini wwwww

Komis ke Yanto (fb)

0 4

Study 18
.
Semua orang berhak mendapat kesempatan ke-2, bukankah begitu?

0 2

Hi bos, bagi isteri hadiah digital sketch pun comey, mesti dia suka.

digital arts murah2 aje serendah RM10 satu wajah, berminat boleh ke ig : Contengcontengg/

https://t.co/xYvDOONTrK

Thanks 😄❤️

0 1

Assalammualaikum Sis, saya ada buat partime digital arts murah2 aje serendah RM10 satu wajah, berminat boleh ke ig : Contengcontengg/

https://t.co/lDrxi5aKSF

Thanks 😄❤️

0 0

Speed coloring? Eh,Speed draw dah intinya 😭 biar ke simpen nyehehe.. 🏃🏻‍♀️ https://t.co/51JvcaGd9u

0 9

menurutku kita jg ud beda zaman. klo dijelasin ortu ga percaya, jd mending kamu lnsg buktiin sendiri aja ke mereka (jadi ga perlu diakuin dulu baru buktiin). aku jg ngegambar kadang msh ditanyain mo jadi apa. yg penting lakuin apa yg bisa dilakuin~ semangat rival

0 5

Episode : Manusia

Untuk versi cetaknya monggo mampir ke Arigato Macaroni - Kota Administrasi Jakarta Selatan | Tokopedia
https://t.co/27bg0dy3O4

Versi e book https://t.co/3zbNm3Cy2H

10 26

Benefit pacaran sama Dilan!Ejak :

+Tiap pagi didatengin ke rmhmu buat ngnterin gorengan hasil ngutang dr warung sbelah sekolah
+Tiap malem ditelpon "Hai, udah mau tidur ya?"
+Suara Ikemen
+Smooth af
+Suka diajak bolos kelas buat mam gorengan

7 29

Mas coklat dari jaman ke jaman. 😼

6 118

i lost my mood to watch another series or even anime like tiba2 jadi males ke semua hal

0 0

Ya Allah sama dia ke mana sih, London atau apa

1 2

Bismillah, halo semua! Aku sm temenku sdg menggalang dana untuk korban banjir di KalSel. Kalian bisa ikutan berdonasi dengan melakukan pembelian artprintku atau digambarin sm temenku! 50% dari total dana yg terkumpul akan didonasikan ke relawan di sana/melalui kitabisa

88 65

Perkenalkan saya warga Shiganshina blok F no 57B

Siap mengabdi ke Scouting Legion, etapi malah terjerumus ke lubang hitam titan geblek

P.s akhirnya bisa foto sama Livay-heichou, tp abis itu dibabat cengel e


6 29

HAAAAHHHH😩 setelah nge lag dan bla bla banyak yg ke hapus akhirnya ngulang alhamdulilah dapat diselesaikan dan tidak menumpuk seperti yg sudah²😔🏳️



selamat menikmati detail yg ada👁️👅👁️

6 23