画質 高画質

Di GA aja bole?

Misi, yang mau digambarin, kuy DM/WA ya makasii 🥰✨

0 1

sebagai calon nasabah prioritas bank BCA di masa depan tapi entah kapan yok yang lagi nyari jasa gambar tinggal ketuk dm aja langsung bisa order gambar loh, mau ga? mau dong masa sih ngga😎

1 19

threetweet sosmed au,

day 2: musuh bebuyutan.
• Anak SMK vs Anak SMA •
Elang SMK & Levi SMA sama-sama siswa bermasalah dan sering kali ribut, kenapa mereka nggak pacaran aja?

20 82

Art! Guys ini gambar nge-flop dimana mana gk tau lg taro mana ,taro sini aja :')

34 476

!! SPOILER !!

Entah udah yang ke berapa kali aku liat adegan ini. Tetep aja anjir bikin sakit hati.

1 0

Cia main Apex sambil pakai baju yang ini. Bayangin aja dulu 🥺❤️

59 605

ini 7 jaman. padahal gambarnya biasa aja 😮

0 1

Hipmik jompo division as meng penyet

Tebak siapa aja-

7 22

Butuh bimbingan privat mengenai Vtubing? Atau hanya sekadar ingin punya teman ngobrol?

Saya Harunozuka akan menemanimu berdiskusi intensif premium 1-on-1 yang pembahasannya ditentukan oleh kamu sendiri.

Mau? Langsung aja klik https://t.co/WWl0SiNB1l

13 43

Aku nitip ya 🙏

Jasa Ilustrasi bentuk softfile yang akan kamu cetak sendiri hanya 20k aja cocok untuk kado wisuda, sempro, ultah, wedding

0 1

Aku nitip ya 🙏

Jasa Ilustrasi bentuk softfile yang akan kamu cetak sendiri hanya 20k aja cocok untuk kado wisuda,sempro,ultah,wedding

0 3

Aku nitip yaa 🙏

Jasa Ilustrasi bentuk softfile yang akan kamu cetak sendiri hanya 20.000 aja cocok untuk kado wisuda, sempro, ultah, wedding

0 1

[RT & LIKES ARE APPRECIATED!💕]

Hai aku mau open Pre-Order totebag, keychain, sama sticker nih.
Mostly chara warrior harganya mulai dari 15k aja yuk? Ordernya nanti lewat toko oren ya, bisa diisi dulu yg mau ikut PO nya^^
https://t.co/jdHvIegiWp

59 91

atau ngga tebak fc aja ya (´;ω;`)

0 0

baru base sama naruh shade warna dikit aja dah encok hdh berasa jd master tengen

2 41

Hi, aku oktaviar, panggil aja okta. Aku 02L dan officially stan ateez di era fireworks. 🧨🎆 Biasa post fanart di akun ini dan di ig okrfafafafafafafa. Gabung indoartiny dari temen satu komunitas fanartist juga, here some of my artwork for ateez. 🥰

salam kenal^^

3 7

No me queria quedar con ganas de hacer un dibujo asi que pues aja 💖💛💙

3 34

Gepeng, menurutku, Ijekiel tuh salah satu 2nd ML yang punya character development oke. Biasanya 2nd ML lain tuh kayak dibuat udah "mateng" ( baik, perfect, dll) cuma sebagai sarana nge-compare / batu sandungan ML-nya aja. Tapi Ijekiel ini ky py porsinya ceritanya (cont..)

24 220