//=time() ?>
hello twitter!!! im kai and im from indo u_u have been drawing for quite a long time tapi baru berani post di socmed barubaru ini hehehe,, nice to meet yall!! lets be friends <3
#ArtistOfIndonesia #artidn #ArtistsOnTwitter
SUKA KZL..
lampu udah mati, mata udh 3 watt, seelimut udah dipake, baru aja mata merem, eeeh kebelet pipis 😒😒😠
Hi! #ArtistOfIndonesia #artidn
Aku Syt :D budak DKV yg ngerjain tugasny h-1,,
Aku suka gambar tradisional tapi lagi belajar digital karna tuntutan matkul 😖👌
Blum ada gambar baru tpi mau post gambar lgi mulai besok ^v^)9
Im up to any new art friend just hmu!! 💕💕
Hai semua!
Perkenalkan nama ku Hatsu, masih 13 tahun :'D
Aku masih perlu banyak sekali belajar untuk improve :'D
Ayuk mutualan!(ㆁωㆁ)
Dan aku baru main twt- jadi harap wajar masih agak anu- hehe :')
#ArtistOfIndonesia #ArtistOnTwitter #artidn
Haloo aku ayas. 🌻
Baru belajar banget, belum bisa gambar baground yg macem2 😭
Suka gambar tapi lebih seringnya gak konsisten alias semuanya jadi wip mulu 😭
Jarang upload karya tapi suka banget liatin karya2 artist lain ❤
#ArtistOfIndonesia
#artidn
#ArtistOnTwitter
Meski rest, tetep ikutan.
Halo, aku Jinsti (20+) dari Indonesia. Baru hijrah ke digital sekitar bulan Juli lalu masih belajar banget nguasain tools di digital 😭 semangat untuk aku, kamu, dan kita semua!
#ArtistofIndonesia #artidn #zonakaryaid #ArtistsofSEA
Hello! I'm Nada. Aku dedek koas, baru lulus S1 kemarin hehehe. But, I love to draw. Mostly I draw fanart. I rarely active in this account, but yeah i'll try post my art in here 🤩🤩
#ArtistOfIndonesia #artidn
Ok jadinya ikutan, karena harus percaya dirii!
Hai #ArtistOfIndonesia
Aku Aica, 19 th, anak Manajemen Bisnis yang suka nulis, suka gambar, dan suka kamu wkwk. Ini beberapa hasil karyaku dengan styleku yang sekarang tapi masih terus eksplore dan belajar style baru, sukses!♥️🎉
Sering bgt gini. Udah di base color baru ngeh ada yg kurang.
Lagian gaunmu banyak bgt pitanya sih mbak 😪
Hai semuanya, aku Rama 🇮🇩
Aku baru mulai konsisten di digital drawing tahun ini karena bosen di rumah. Saat ini aku belum menemukan ciri khasku sendiri. Mohon doanya 🙏
Kita bisa berteman disini, tapi karyaku belum banyak 🙂
https://t.co/I37YkKYYaK
#ArtistOfIndonesia #ArtIdn
Hallo semuanyaa!!! aku Lia05l > <
Biasanya aku gambar fanart/kpop fanart dan baru belajar pake watercolor hehe.
Salam kenal semuanya!!!
#ArtistOfIndonesia #artidn #ArtistOnTwitter
Korang pegi mana hujung minggu?
Pastinya ia untuk mengeratkan SILATURAHIM, baik keuarga, rakan bahkan orang yang baru kita kenal.
Selamat berhujung minggu.
Hola! Aku Lisa, sekarang 13 y.o
Baru belajar digital art 2 bulanan dan masih nyari style gambar yang cocok,makasih kakak kakak yang udh ngetrendingin tagar ini!!
#ArtistOfIndonesia #artidn
Hallo! Nama ku Mezu. Masih bocil umur 14 thn dengan inconsistent style ku hhhh. Mau netapin style yg baru aku bikin sih jsjsj. Salken artist di luar sana:D
#ArtistOfIndonesia #artidn
Baru nge-post lagi, setelah sekian lama ga post gambar, giliran post, ikut lomba, hahaha.
Ga bosen-bosen ikut lomba good day, duh bakal seneng bgt kalo bisa menang terus gambar di pajang di botolnyaaaa. Huhu. Wish me luck. Semoga bisa menang.
#GoodDayGaulCreation2020
#artidn
Haii, aku Rinn
aku 17 tahun dan aku udh senang gambar dari tk, aku baru aja belajar gambar digital selama karantina ini hehe
#ArtistOfIndonesia #ArtIdn
Hi!
Aku masih baru di Twitter hehe, namaku mimu, aku biasanya nggambar fanart-fanart dari anime, Utaite, dan VOCALOID (kadang-kadang juga buat OC!) 💕✨
kalian juga bisa mampir ke IG ku di
https://t.co/TV8np3UheH
#ArtistOfIndonesia #artidn
Halo semuaa. Kemaren aku lagi coba coba color palette baru dan hasilnya aku suka! Aku bangga pada diriku(づ ̄ ³ ̄)づ
Halo, saya Nizar. Saya seorang artis pemula (baru mulai menggambar selama 5 bulan) dengan passion besar buat game indie dan game ritme. Gambar saya masih belum bagus-bagus amat, tapi semoga ada yang kalian suka. ( ╹▽╹ )
#ArtistOfIndonesia #ArtIdn