画質 高画質


Internet kembali baik, penugasan beberapa mulai beres. Marilah kita kembali mengonten.

Live game di https://t.co/2LYXEZ2NdU

Cara Mengajak Kolab yang Profesional bisa daftar di https://t.co/lPBaAwsIJq

RT Appreciated. Thx~

0 3

izin promosi ya🙏

hai! aku lagi open commission cute simple illustration kayak gini! cuma 35k aja loh perkepala, cocok untuk hadiah buat temen, pacar, keluarga!😆

untuk info lebih jauh, bisa DM ya! thank you!💖

0 0

231121 Weibo Update 1P

Ketika Xiao xing ingin makan omelet bawang hijau, versi tumis Plus jika kamu ingin tumis! (Ps: Siapa yang bisa menolak akting Xiao Xing seperti bayi?)

39 156

Harga masih sama seperti sebelumnya.

Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa langsung hubungi via dm aja yaa, maaci gengs

3 14

Rekomendasi website desain mind map 👩🏻‍🎨

Bingung gimana caranya mind mapping secara digital? Beberapa website berikut ini bisa banget membantu kamu mendesain mind map agar jauh lebih menarik! 🙀✨

a thread by

822 2889

izin promosi ya🙏

hai! aku lagi open commission cute simple illustration kayak gini! cuma 35k aja loh perkepala, cocok untuk hadiah buat temen, pacar, keluarga!😆

untuk info lebih jauh, bisa DM ya! thank you!💖

1 2

izin promosi ya🙏

hai! aku lagi open commission cute simple illustration kayak gini! cuma 35k aja loh perkepala, cocok untuk hadiah buat temen, pacar, keluarga!😆

untuk info lebih jauh, bisa DM ya! thank you!💖

0 4

izin promosi ya🙏

hai! aku lagi open commission cute simple illustration kayak gini! cuma 35k aja loh perkepala, cocok untuk hadiah buat temen, pacar, keluarga!😆

untuk info lebih jauh, bisa DM ya! thank you!💖

0 0

[Open Order Standee New Characters from Paradox Live]

Rilis akhir des. Est bersih sprtnya 97-207k ada semua chara sbtlnya bisa komen untuk yg penasaran sama pic nya. DP 65k saja -^^-

6 4

Dari lorenya Shenhe bisa disimpulkan kalau dia kebalikannya Ganyu
- Shenhe terlalu lama tinggal sama adepti sedangkan Ganyu terlalu lama tinggal sama manusia
- baju Shenhe nutup atas Ganyu nutup bawah

11 131

Berhubung kamu minta krisar dan aku ga bs jelasin pakai kata2, kurang lebih saranku sih gini. Biar dramatis, dikasi pantulan cahaya ekstrim dari belakang. Ini bisa dipake buat menonjolkan karakter ‘utama’ yg ada d tengah biar ga terlalu ngeblend sm yg lain.

0 6

Henteu bisa ngajieun animasi. Ga usah dilike, teh. Masih jelek

4 63

😯😯

Emojinya sudah cukup menggambarkan :'
Ahh setelah seminggu bermalas" akhirnya ada sesuatu yg bisa dipost uwaa😗🔥

Commission info⬇️
https://t.co/ZHVdN2rY0e

21 60

🍻 Give Away
(22nov-30 nov 21)

Syukuran gacha laksek banner Hutao 💖
Semoga next patch aku bisa dapet SoBP tanpa ke spook huhu 🥺

Syarat:
RT&Like tweet ini
Reply wish kamu buat next gacha 💖

🎁 Welkin u/ 2 pemenang (via @.jullie_id)

☘ Good luck!

222 230

Gokigenyo ~
Jadwal strim skardi seminggu kedepan seperti ini xD
Skardi akan strim dijadwal jadwal berikut selama 2 jam tiap kali strimnya kecuali genshin skardi stream pagi hari yakk~
silahkan kalau mampir bisa ke
channel skardi dibawah ini :
https://t.co/259T7bbHob

2 11

my super duper new profile picture by the amazing 🪄✨

An amazing birthday gift💗
Bayoud and Bisa are in it too🥺

1 3

♡(*´˘`*) WTS want to sell fanmade exo keycharms (*´˘`*)♡

These epoxy glitter keycharms are still available to purchase! can be purchased through shopee on 12.12! IDN/PH/THAI/MY ok♡

40K IDR / 200 PHP / 15 RM / 125 THB

(Keycharms ini masih ada stok dan bisa keep event 12.12) https://t.co/bLq8ZLdd3R

7 24

izin promosi ya🙏

hai! aku lagi open commission cute simple illustration kayak gini! cuma 35k aja loh perkepala, cocok untuk hadiah buat temen, pacar, keluarga!😆

untuk info lebih jauh, bisa DM ya! thank you!💖

0 1

izin promosi ya🙏

hai! aku lagi open commission cute simple illustration kayak gini! cuma 35k aja loh perkepala, cocok untuk hadiah buat temen, pacar, keluarga!😆

untuk info lebih jauh, bisa DM ya! thank you!

4 28