//=time() ?>
@winterwitchie NI DIA, aku rekomen daytime star di webtoon!!
If you looking for romance, fluff, with a light plot. AND IF YOURE HAVING A HARD DAY, go read this... Ceritanya tntg aktris cewek yang ditinggal nikah mantannya dan udah 7 tahun di dunia entertaint, tp ga prnh dpt spotlight
Ga ada yang bikin, ya udah bikin sendiri🗿🗿Ya makasih, ya sama sama 🥰😁 https://t.co/oM1tM87VQ7
◆ Dehya
◆ Flame-Mane
◆ Tentara Bayaran Padang Pasir yang Tak Terkekang
◆ Pyro
◆ Mantichora
#GenshinImpact #HoYoverse #Dehya
Dehya ‧ Flame-Mane
Tentara Bayaran Padang Pasir yang Tak Terkekang
#GenshinImpact #HoYoverse #Dehya
Test nge tweet yang ke 3. Baru nyobain main Twitter, karna selama ini gk ngerti main nya. 😭😭😿
.
.
nama karya: Viking Elf🧝♀️
#characterdesign #art #digitalart #digitaldrawing #digitalartwork #digitalartindonesia #artindonesia #draw #artidn #zonakaryaid #opencommission #oc
Happy besdey yang ke 7 tahun ayang❤️🐻
JENNIE RUBY JANE DAY
#TheIconJENNIEDay
#오늘생일인_걔가_나야_제니
Karena yang gedenya belum siap dibuat karakter sheetnya, jadinya yang kecil dulu.
.
.
#ArtistOnTwitter
#art
#OC #ocnyryn
#drawing
#draw
#drawings
https://t.co/YFLgcrZP4z
TEMEN MATA NEBEK LU MELEDAK! LU YANG BUNUH LAKSHOIL YA KONTOL GARA GARA WABAH YANG DI BUAT PHILIPPS DARI KEKUATAN LU. HAYO SIAPA JALANG YANG NANGIS NANGIS MINTA MAAF KE LIONTEL PAS TAU SUAMI TEMENNYA MENINGGAL. LU CUMA MINTA MAAF DOANG YA BANGSAT NGGA NGELAKUIN APA APA
Semoga YB Datuk dikurniakan kesihatan yang baik untuk terus memberikan yang terbaik dalam urusan dakwah. Terima kasih juga YB Datuk kerana sentiasa menyokong Artortoise sejak dari dulu 🤲🏻❤️
#ArtworkByArtortoise #ArtortoiseMY #Artoboy #DoaBuatIkhsanIse
<You're invited to my bday party>
Menyambut ulang tahunku yang ke-117 ini aku berniat untuk mengundangmu. Datang ya 😊😈
Klik undangan ini:
▶https://t.co/pim0JVXYf9
#TheCrimsonLady #KakaoWebtoon #KakaoEntertainment #webtoon #manhwa #komik #JelajahiCeritamu
@Fenidelity_INA Happy birthday tehh @F_FeniJKT48 , Panjang umur sehat selalu, Semoga mimpi yang paling berarti mulai menjadi kenyataan di tahun ini, muhun tehh. 😁🤍🤍
#Feni24ilorMoon
Hari ini Kak Putri Soekidin (@himenyuu), komikus Sweet Honey Calamity di re:ON Comics berulang tahun, lho!
Selamat ulang tahun Kak Putri! Semoga dapat terus melahirkan karya-karya yang disenangi oleh para penggemar ya!
@iniyumefess Hoo yang ada renda renda baju Victoria gitu yak, aku bisa nder tapi bakal ada fee tambahan ya
Meet Nike! She's Andy's roommate and close friend! A prime example of opposites attracting, she is the streetwise, confident, obnoxious yin to Andy's yang! Despite being a self-proclaimed bully, she loves her friends, though is a bit rough with how she shows it~
🎨@NeonTapirGuts
@zo_tuite インドネシア語翻訳
Terjemahan bahasa Indonesia
"Pozëmka, wanita yang ternyata lebih menarik daripada dugaanku..."
#Arknights #アークナイツ
Banyak dugaan soal scene melayat di op 2 vivid vice. Pemakaman siapa yg mereka datangi?
Banyak yang menduga kalo mereka mendatangi makam Yuji. Aku sempat percaya teori ini. Tapi, pas aku perhatiin lagi, ada Yuji di scene itu. Lihat sepatu yang aku lingkari. Itu sepatunya Yuji
Halow lewat ga ? Kayaknya udah malem banget
Aku izin buat inactive/off buat sebulan dulu yaa karena ada kkn, mungkin buka disini buat like rt doang itupun kalau sempet
Makasih yang udah mau nunggu Hwel comeback sebulan !
AlFeli.
Kalo yang ga kenal deket Albert, bakal khawatir Felicia bakal di-kdrt soalnya Albert serem dan galak. Padahal mah dia soft boy 😂😂😂