画質 高画質

NI DIA, aku rekomen daytime star di webtoon!!

If you looking for romance, fluff, with a light plot. AND IF YOURE HAVING A HARD DAY, go read this... Ceritanya tntg aktris cewek yang ditinggal nikah mantannya dan udah 7 tahun di dunia entertaint, tp ga prnh dpt spotlight

0 1

Yang bisa kupikirim sekarang yang ini.

0 0

Ga ada yang bikin, ya udah bikin sendiri🗿🗿Ya makasih, ya sama sama 🥰😁 https://t.co/oM1tM87VQ7

1 17

◆ Dehya
◆ Flame-Mane
◆ Tentara Bayaran Padang Pasir yang Tak Terkekang
◆ Pyro
◆ Mantichora

861 3626

Dehya ‧ Flame-Mane
Tentara Bayaran Padang Pasir yang Tak Terkekang

340 1230

Test nge tweet yang ke 3. Baru nyobain main Twitter, karna selama ini gk ngerti main nya. 😭😭😿
.
.
nama karya: Viking Elf🧝‍♀️

1 3

Happy besdey yang ke 7 tahun ayang❤️🐻
JENNIE RUBY JANE DAY

0 1

Karena yang gedenya belum siap dibuat karakter sheetnya, jadinya yang kecil dulu.
.
.







https://t.co/YFLgcrZP4z

9 25

TEMEN MATA NEBEK LU MELEDAK! LU YANG BUNUH LAKSHOIL YA KONTOL GARA GARA WABAH YANG DI BUAT PHILIPPS DARI KEKUATAN LU. HAYO SIAPA JALANG YANG NANGIS NANGIS MINTA MAAF KE LIONTEL PAS TAU SUAMI TEMENNYA MENINGGAL. LU CUMA MINTA MAAF DOANG YA BANGSAT NGGA NGELAKUIN APA APA

0 0

Semoga YB Datuk dikurniakan kesihatan yang baik untuk terus memberikan yang terbaik dalam urusan dakwah. Terima kasih juga YB Datuk kerana sentiasa menyokong Artortoise sejak dari dulu 🤲🏻❤️

21 159

Kamulah makhluk A3 yang tercipta
Yang paling seksi

0 0

<You're invited to my bday party>
Menyambut ulang tahunku yang ke-117 ini aku berniat untuk mengundangmu. Datang ya 😊😈

Klik undangan ini:
https://t.co/pim0JVXYf9

24 63

Happy birthday tehh , Panjang umur sehat selalu, Semoga mimpi yang paling berarti mulai menjadi kenyataan di tahun ini, muhun tehh. 😁🤍🤍

3 3

Hari ini Kak Putri Soekidin (), komikus Sweet Honey Calamity di re:ON Comics berulang tahun, lho!

Selamat ulang tahun Kak Putri! Semoga dapat terus melahirkan karya-karya yang disenangi oleh para penggemar ya!

0 15

Hoo yang ada renda renda baju Victoria gitu yak, aku bisa nder tapi bakal ada fee tambahan ya

0 0

Meet Nike! She's Andy's roommate and close friend! A prime example of opposites attracting, she is the streetwise, confident, obnoxious yin to Andy's yang! Despite being a self-proclaimed bully, she loves her friends, though is a bit rough with how she shows it~
🎨

6 15

インドネシア語翻訳
Terjemahan bahasa Indonesia

"Pozëmka, wanita yang ternyata lebih menarik daripada dugaanku..."

21 47

Banyak dugaan soal scene melayat di op 2 vivid vice. Pemakaman siapa yg mereka datangi?

Banyak yang menduga kalo mereka mendatangi makam Yuji. Aku sempat percaya teori ini. Tapi, pas aku perhatiin lagi, ada Yuji di scene itu. Lihat sepatu yang aku lingkari. Itu sepatunya Yuji

20 129

Halow lewat ga ? Kayaknya udah malem banget

Aku izin buat inactive/off buat sebulan dulu yaa karena ada kkn, mungkin buka disini buat like rt doang itupun kalau sempet

Makasih yang udah mau nunggu Hwel comeback sebulan !

0 23

AlFeli.
Kalo yang ga kenal deket Albert, bakal khawatir Felicia bakal di-kdrt soalnya Albert serem dan galak. Padahal mah dia soft boy 😂😂😂

0 0