//=time() ?>
カルダノチェーンの #NFT #KabukiTokyo WLセールは本日22時59分まで!
パブセは本日23時〜
WLもパブセも同価格99ADA!! (約31$)
walletはFlintwalletが手軽に作れて、どのプラットフォームでも使いやすいです✨
イラストはしまエナガさん✨
@enaga392
https://t.co/6a1ivmTDKu
@kabukitokyo_ada
Aku mau buka ini ya, kalo ini penuh ga penuh tetep ku pesen.
Aku beli yg Animate, ada bonus Kazama pake baju bebas (bisa sendiri tapi harga beda)
Kazama sama Ouji + sisa
Ouji, Kou, dan Kuruma lagi dihold ya.
Zaki booked, punya sy /diem
Yang lain bisa beli single (?)
Howdy from Howlin’ Howie🤠
Now who wants FREE $ADA?!🤑
We’re giving away $ADA 💸 to a couple random wolves if you INTERACT with this tweet!
To Enter:
- Follow @the_WolfPackNFT 🐺
- Like & Retweet 💗
- Tag 5+ Friends 🤗
48hrs!⏳
#cnft #cardano #nft #CardanoNFT #nfts #CNFTs
GANTI AVA SAMPE EICHI ATAU KAORU COOKIE ADA BENTUKNYA
#FotoProfilBaru
----
*gedung perkantoran
👨💼: sudah sy kirimkan tuan
🦊: hm, kau boleh pergi
🦊: selamat atas promosimu hika *senyum, usap layar HP. heh lihat, bahkan kekasihmu tidak ada di hari pentingmu
----
1⃣ : ?? *angkat telfon, Halo?
🦊 : jgn salahkan aku jika bergerak lebih jauh
1⃣ : ??!
@ocsbase Ada beberapa, tapi saya paing fokus ke Rasha
Kalau kalian nge ship Rax sama siapa? 👁️👁️
@RoraMeeza anggap aja ini kucing, semoga masih ada sisa batre energy nya ue
Membayangkan sesuatu...
Peter pasti bingung mau oshiin siapa soalnya ada mantan pacar dan istri di satu grup wkwkwkwk 😂😭😂
open commission art lagi nih, yg minat silakan dm y 🙏❤️start 50rb 👌, Gak usah follow kok, tinggal dm aja klo ada yg mau nanya2 🥰 @CmsnArtist_Id #artidn #zonakaryaid #commissionsopen
# illustration ilustrasi jasa gambar edit foto murah digital art hadiah #
Open PO ganci padoru untuk bulan Desember ini.
PO closed on Desember 18,2022. Link order ada di bio.
Buruan yang minat, cuman bulan Desember aja nih. Buruan!!
Hai eberibodiii sender lagi buka survey nich buat kepentingan CF16 :D ada juga section buat yg tertarik merch prsk! yg agak hedon /heh
Linknya ini yahh : https://t.co/91BRGV3aHN
Maaci yg udah ngisi~ kalian boleh mam minikito :3
@Jia_BluexSnflwr Aku sampe belom ada waktu buat gambar OCku :" tp kira2 begini. Ini digambar sama mutualku
https://t.co/rdryye9xCj
Selamat pagi/siang/sore/malam. SEMANGATTTT SLALU KARNA ADA AKU UNTUKMU eheeee~💙✨
#rkgk #ocsbase #artidn #zonakaryaid #ibisPaintX