画質 高画質

AuVic.
Banyak yang patah hati karena mereka berdua sama-sama banyak yang suka. Tapi di sisi lain, banyak juga yang dukung mereka dan ngasih mereka julukan the coolest couple.

0 0

EleLi.
Ada yang julid karena Elena yang pure blood jadian sama Muggle. Padahal kedua keluarga sih udah merestui.

0 0

konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita menjadikan hamparan bahwa saksi ini detik ini secara sinaran ultrafeng yang mulai diaungi oleh greenday akan menjadi cranberry cinta kita menjadi nyata aku sudah mempersembahkan terjun dari helikopter untuk kamu sayang

0 0

So superior ships are yin yang coded☯️
I see🧐

1 1

short au where in yoshida itu dosen galak yang suka ngasih banyak tugas tapi, tetep di sukain banyak orang karena dia ganteng kecuali, sama denji karena dia hobi banget buat jadwal tidurnya berantakan gara-gara suka ngasih tugas seabrek

336 1677

Babu! Ada yang nyimpen list material ascend & up talent Xiao ga ya? Drop dong di reply

0 0

Avatar & Header 🖼️

Kami telah menyiapkan Avatar dan Header untuk merayakan ulang tahun Feni yang ke 24, yuk mari kita pakai ava dan header spesial bersama-sama!

85 115

halo artist! ada yang mau berkawan ?

8 235

Art! chibi lama tapi belum pernah dipost ヘ⁠(⁠ ̄⁠ω⁠ ̄⁠ヘ⁠). Ada yang mau ber☁️? Tapi akun sender agak random yaa huhu

0 26

art! tag temen kalian yang

0 19

reffnya... dari sini... ((mmf ga nemu yang hd))

0 0

Saran nama anak cowo yang ada unsur KPopnya

1463 10700

OTSUUKAREE MASTER!!! AKHIRNYA DONOTHON SELAMA 16 HARI SELESAI DAN RESMI DITUTUP!!
Terimakasih banyak untuk semua kepercayaan master sama dipi termasuk para donatur-donatur, Clipper, temen-temen vtuber, dan staff san!
Ini adalah donothon pertama dipi yang sangat berkesan!
O7!!!!!

9 137

Wip yang ga ada progress setelah 3 hari heeelp 🏳

0 2

Iyaa, yang kiri di hp, yang kanan minjem ipad sis https://t.co/xacXlQ1Qqs

0 1

🍋 halo! ada yang mau pc yjh & hsy by guding_nut ini? 13k ea kotor kr, ada GO linenya juga

kalau berminat rep aja ya, nanti sender muncul di rep 🙇🏻

5 56

🔁❤️ are very appreciated!

HALOOO! Aku open commission buat bulan Januari yang udah mau hampir habis ini! 🥹 For local only ya 🇮🇩 Open 5 slot aja, so grab it fast! 🤟✨
More info : https://t.co/oQFTAgNi6w

116 133

Perihal apa yang dilakukan anak arsi dengan tinggi 130 cm tersebut

0 2