//=time() ?>
Hello~ teman2 yang mau desain illustrasi gambar untuk birthday gift, desain logo, desain feeds instagram, desain story IG, desain background, layout, banner bisa dm or mention aku yaaa~
.
.
#opencommission #artidn #zonauang #zonajajan #zonacuan #zonaba #zonaBU #desain
Bukan timeskip sih tp ku sering gambar mereka dimasa lalu- yang paling drastis berubah ini anak https://t.co/dqm4UkVsPV
Baru segini yang dibikin
Aku bikin mereka misal sudah di umur 40-an https://t.co/XxiPmplVoA
Peter , Althaff dan Philip sepertinya
Philip belum ada wujudnya sih tapi dia agak kumisan dan badannya gemukan seperti bapaknya shjddnsjsj
Aku belum tau kalau yang oc lain... https://t.co/LQ89OkIbF3
Mak mana je yang tak sayang anaknya! even anak tu pembunuh kejam sekali ponn🥹
izin setor crop-an art! sender 😂
sekalian ada yang mau berkwaan? tapi maaf agak selektif yah 👉👈
Amin paling serius seluruh dunia😋😋 Brina dan Kanaji yang udah ada ilustrasi nikahnya h3h3
Art by @/sodabulan @/kiv7u https://t.co/9BA37qsYrP
@WEBCOMICFESS Monggo coba di baca, udah bulukan 7 tahun di webtoon kanvas, masih update seminggu sekali sampai sekarang🙏 genre asian historical fantasy 🙏 siapa tau mau ada yang baca 😔
Open Pre-Order CF16 ICE BSD
Pre Order Time : Jan 15 -Jan 30 2023
Available for pick up only
Fandom :
✅ Ennead
✅ Twisted Wonderland
-------------------
Cara pemesanan melalui dm/pm
Nama :
Barang yang dipesan :
No hp (yg dapat dihubungin) :
Sosmed (fb/ig/twitter):
Email :
art! Setor anak ganteng dulu ☺️🫶🏻 ada yang mau berk☁️ di ig??? Follow aja yaa, nama ignya ada di gambar, nanti ku follow back🫰🏻
kalian pernah ga lagi nge art! tapi sebenaernya kalian ga tau apa yang kalian lakuin. kaya orang bingung aja gitu, tapi tau tau jadi 😭
Hi! I've just made a new, small account yang unlabeled tapi mostly talk about Genshin! Aku lagi nyari kawanbabu yang udah 20+ y.o, karena butuh teman sesama jompo ☝️😔. Jadi mohon maaf sekali, untuk yang usianya dibawah itu DNI dulu, ya? Terima kasih! 🙏 Sampai (cont..)
Pagi Artist! Aku baru balik dari hiatus, ada yang mau berkawann?? Kalau ga masalah aku orangnya suka canggung hshshshs😭😭
@LyraBlazeJW Yang is with her real mother after all this time and Yang is so happy to have Myra back.
Yang:*hugs you*💛
Test nge tweet yang ke 2. Baru nyobain main Twitter, karna selama ini gk ngerti main nya. 😭😭😿
.
.
nama karya: Elf Herbalist🌿
#desainkarakter #characterdesign #art #digitalart #digitaldrawing #digitalartwork #digitalartindonesia #artindonesia #draw #artidn #zonakaryaid #oc
@WEBCOMICFESS Buat yang nyari romance dengan hubungan no toxic no drama, fokus perkuliahan, saling support tapi ga berasa lagi syuting drama, KALIAN HARUS BACA INI, PLS, THIS IS MASTERPIECE! Meski fokusnya ke 2 karakter ini, kalian ga bakal bosen, dijamin
https://t.co/fghKEx9s8Q
Buat kalian yang lagi sibuk sekolah/kerja, males/burnout, kendala device, bingung atau kesusahan, buzz bisa bantu joki akunmu dengan aman & murah!
→ Quick Pricelist: #buzzjokigenshin atau thread ini
→ Testimonies: #buzzjokitesti
❤️ likes and retweets appreciated!🐦