画質 高画質

Recap [Tamasya ke Liyue] hari Sabtu:

Batch 1
- No one died.
- Fun enjoyable trip
- Keqing Keqing (read: Kaching kaching)
- “Terima kasih mental supportnya, Diona”
- Berteduh
- “hadeeeh pulang kampung inimah”
- Sepatu kantor, budak korporat

0 3

Eoisode: Selamat Jalan

Untuk versi cetaknya monggo mampir ke Arigato Macaroni - Kota Administrasi Jakarta Selatan | Tokopedia
https://t.co/27bg0dy3O4

Versi e book https://t.co/3zbNm3Cy2H

4 9

Daripada hasil aku lebih ke.. yaampun trnyata aku punya niat buat ngebekron sama ngedetail 😭
Here's one of my full artwork!

2 18

Weys después de ver a mike hoy tienen razón
Yo no vote por directos largos. El pobre, por vernos felices esta cansado, yo me conformo con directos cortos con tal de ke no perjudique su salud.
Grande ídolo mike, grax. Te jamamos. Descanza un poco.

5 24

Happy Birthday buat semoga panjang umur, sukses dan sehat selalu, semoga Marsha tetap rendah hati, bahagia selalu dan dapat menyebar kebahagiaan itu ke orang lain

4 9

tengo ke subir algo asi ke miren el dibujo ke le hice a dashie por el sorteo miauuu

9 24

MAKASIH YAAAAA
Buat kalian yang mau di gambarin kayak gini minta aja ke bayar 5k ajaa
PAK IJAL SUKAAAAA 😍😍😍🥰🥰🥰

1 9

masih terbengkalai le komik 😭 blm ke urus

0 1

Bayangin yuk.. bayangin aja dulu... Hehehe...
Kalo kamu masuk ke dalam dunia komik Bumilangit, kira-kira kamu bakal jadi siapa yaa..?
Yuk seru-seruan share di reply kamu jadi apa/siapa 😉

0 16

RUTE PEJALANAN

As you can see, perjalanan ke Liyue akan ditempuh melalui salah satu diantara dua jalur, yaitu: lewat Wangshu Inn, atau Dragonspine.
- Pemilihan jalur ditentukan secara acak menggunakan random picker.
- Estimasi perjalanan diperkirakan paling lama 60 menit.

0 0

So, yesterday zhong chenle; despite of giving me a birthday cake or another gift--he gave something like bunny balloon?
And whats that....'not daegal'. It just make me more hatting daegal 🤣🤣

((Oh iya, makasih juga buat ucapannya. Semoga doa"nya balik ke kalian semua 💖💖))

1 2

Tenia ganas de dibujar algo pero no sabia ke hasta ke me tope con este twet y pos aki esta :3

1 7

Dibawa ke uks pake pengangkut barang 😭👌😭👌😭👌

0 8

kita jabarkan ke karakter mlqc

Victor = "koi"
Lucien = "oide"
Gavin = "koi"
Kiro = "kochi ni kite"
Shaw = "koi"

salah satu alasan kenapa gw tau si lucien nanti jadi pengkhianat padahal gw baru join fandom di episode 1 anime (hirakawa daisuke + oide = fix pengkhianat)😂

0 1

Armin Arlert Kim Seokjin

🤝

"Ayo pergi ke laut bersama-sama"

3 18

pas kelar show, nyan langsung lari bareng staff lain ke makeup room. ngasi selamat ke svt soalnya mereka keren bgt pas perform!

mana tadi rada hectic pas siapin bbrp kostum member cz harus ganti 2x. tp isokay, semuanya hepi & shownya sukses ✨👄✨ https://t.co/5YSwbvrvqy

14 41

Untung tadi sebelom bubaran sama beberes udah sempet foto bareng di panggung💖

Dah yok langsung bongkar prop sama loading barang ke truk sekarang🙌

https://t.co/A9X5x0WEGg

12 34

✨Open Commission!✨
RTs/Likes are highly appreciated.

Hi.. Aku buka komis lagi nih! Karena bulan ini aku ulang tahun yg ke 21, jadi aku mau kasih diskon 21%! Cuma tersedia 5 slot ya.. yg tertarik bisa langsung DM aku. Makasi!
___

48 48