//=time() ?>
@hysnasiart Kalo dipikir-pikir iya kan ya. Gambar kita makin kesini sebenarnya makin cakep. Tapi kalo aku selalu ngerasa masih aja ada yang kurang tiap abis ngegambar. Pengen improve terus gitu. Hehe
Btw, my latest draw.
☆ aku join di @AYOOEEEMMM dtiys ☆ #ayoemsDTIYS
" siang siang gini paling enak minum es teh di plastikin gini , seger !! "
:: relate banget ga sii waktu di sekolah gini juga ><
.
🎨 aku gambar fanartnya Maxi , dari awal liat suka aja liat si Maxi ini ( ⁎ᵕᴗᵕ⁎ )
????!?!?!?!?!?!!?!?!?!?!?!?!?!?!!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!!?!??????
YA ALLAH SWAMI TAU AJA LAGI BETE KENAPA MALAH KELUAR SSR AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Seneng banget kapal getek oisuga ku otw jadi kapal pesiar😭 dulu nyari ceritnaya seret banget meski baca yg BHS enggres sekarang tiap hari ada aja yg ngasih baik banget sih kalian tuh, jadi g sabar pengin cepet" kelarin fanfiction buatan sendiri 😭
(Gambar lama buat kalian)
Odaiyou gozaimasu, siapapun liat bocah bongkok berambut hitan dan mengenakan baju putih. Tolong biarin aja makasih.
Soz: Jericho Lozada
Yeilah, main game aja repot banget. gak suka yah gak usah maen.
Game yang gw gak main:
Ga mirip jo yuri... yaudah bayangkan aja
#izone #illustration #digitaldrawing #digitalart #digitalpainting #wacom #izonepanorama #island #izoneyuri #ocean #island
prsk! halo kawan kawan sesama kuli crystal <3 aku mau menambah konten proseka di tl dan nyari mutual hwhw!! kalo berminat rep aja pake carrd/foto oshi kalian nanti di qrt ♡
Mirip ngga? mirip ngga? di miripin aja yahh. Ini ceritanya guren kesurupan tapi versi cute WWWWW. ( ´◡‿ゝ◡`)
WIP kasar-kasar aja pake brush sendiri. Kasar-kasarnya udah mirip-mirip cangkem warganet lah~ #AnziGambar
Haloo aku buka komis urgent 3 slot/sampe kekumpul kira2 150k buat beli kuota ;; RT will be appreciated!
Pricelist (berlaku s/d slot full aja; no BG)
bust up 50k
half body 70k
knee up 90k
full body 110k
harga per chara, couple dikasi dua aja
@CmsnArtist_Id
#artidn #zonakaryaid
Untuk pembersihan teel
Nih lihat Himeleo aja
@Piobelly @Istriregis Iya kan?? Beda umur mereka nggak jauh-jauh banget. Cuma emang badan Ale aja yg kayak anak kecil pas itu karna kena kutukan, padahal mah dia udah 13 taun pas itu :(
Pagi gengs, ada yg mo AT gk? Tapi aku pake art style kek gini + bust up aja
Not "First Come First Serve" aku bakal pilih beberapa + yg kepilih aku DM 😎👊