画質 高画質

Kalo dipikir-pikir iya kan ya. Gambar kita makin kesini sebenarnya makin cakep. Tapi kalo aku selalu ngerasa masih aja ada yang kurang tiap abis ngegambar. Pengen improve terus gitu. Hehe

Btw, my latest draw.

0 0

☆ aku join di dtiys ☆
" siang siang gini paling enak minum es teh di plastikin gini , seger !! "
:: relate banget ga sii waktu di sekolah gini juga ><
.
🎨 aku gambar fanartnya Maxi , dari awal liat suka aja liat si Maxi ini ( ⁎ᵕᴗᵕ⁎ )

27 49

Untuk template yg 4 chara begini, pose sama seperti sample, tidak ada detil baju dsb, gak dihitung per kepala, itu 120k aja
Kalau warnanya dibikin seperti sample saya yg lain, jadi 200k

0 1

????!?!?!?!?!?!!?!?!?!?!?!?!?!?!!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!!?!??????

YA ALLAH SWAMI TAU AJA LAGI BETE KENAPA MALAH KELUAR SSR AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

0 0

LO KAN BARU AJA GACHAAAAAAA

0 0

Seneng banget kapal getek oisuga ku otw jadi kapal pesiar😭 dulu nyari ceritnaya seret banget meski baca yg BHS enggres sekarang tiap hari ada aja yg ngasih baik banget sih kalian tuh, jadi g sabar pengin cepet" kelarin fanfiction buatan sendiri 😭
(Gambar lama buat kalian)

3 11

Headshot buat 😍
Jawabnya lokasi kyk ci ai a aja 😢

2 6

Emang Gil tuh ga sopan

GANTENGNYA AJA GA SOPAN GANTENG BANGET

0 0

Odaiyou gozaimasu, siapapun liat bocah bongkok berambut hitan dan mengenakan baju putih. Tolong biarin aja makasih.

Soz: Jericho Lozada

0 1

Yeilah, main game aja repot banget. gak suka yah gak usah maen.
Game yang gw gak main:

0 0

prsk! halo kawan kawan sesama kuli crystal <3 aku mau menambah konten proseka di tl dan nyari mutual hwhw!! kalo berminat rep aja pake carrd/foto oshi kalian nanti di qrt ♡

0 5

Mirip ngga? mirip ngga? di miripin aja yahh. Ini ceritanya guren kesurupan tapi versi cute WWWWW. ( ´◡‿ゝ◡`)

3 5

WIP kasar-kasar aja pake brush sendiri. Kasar-kasarnya udah mirip-mirip cangkem warganet lah~

0 18

Haloo aku buka komis urgent 3 slot/sampe kekumpul kira2 150k buat beli kuota ;; RT will be appreciated!
Pricelist (berlaku s/d slot full aja; no BG)
bust up 50k
half body 70k
knee up 90k
full body 110k
harga per chara, couple dikasi dua aja

22 13

Iya kan?? Beda umur mereka nggak jauh-jauh banget. Cuma emang badan Ale aja yg kayak anak kecil pas itu karna kena kutukan, padahal mah dia udah 13 taun pas itu :(

0 0

Gabisa bg tapi lanjut aja ikz

I'M HWHWHHWWH Vampire Cinn /CINN

13 51

Pagi gengs, ada yg mo AT gk? Tapi aku pake art style kek gini + bust up aja

Not "First Come First Serve" aku bakal pilih beberapa + yg kepilih aku DM 😎👊

3 45