画質 高画質

Babu! // mengandung meta, kit, dan opini subjektif serta data yang belum fix (belum official release)

Based on his kit, from scale 1-10 what will you give to him? Also give your opinion why you rate him like that

7 98

Kobo : "Aku mau yang advance"
How About this? Aku punya konsep storyboard ini sejak ICC kemarin, silahkan kalo mau dijadiin referensi

ku buat sesuai lirik semalam🙏🏻😊🫶🏻🫰🏻

105 827

yess tentakel nya bayangan tapi bisa disentuhh, and yes~ kinda mirip Azul overblottt
kurang lebih kayak yang di foto ini lahh~

0 0

// yume , shoyu 👹🏵️

Menjaga Liyue dari marabahaya memang sudah menjadi tugas dan kewajiban para Yaksha seumur hidupnya. Namun... pernahkah terlintas di pikiran sang Yaksha, 𝗫𝗶𝗮𝗼, untuk mencari tahu apa yang ingin ia lindungi atas kehendak sendiri?

https://t.co/I08MKvFSSf

39 69

Gepeng! Kalian lebih suka nama yang di kkw (Syartus) atau yang di tapas (Charteris)?

47 1099

Serpentine Blossom 🐍🌸

"Shh~ Suaranya dikecilin dulu ya, ada yang lagi tidur nih." (⁠*⁠˘⁠︶⁠˘⁠*⁠)


↳ art © utsuyeet

39 52

Kiri ke kanan- Jun, Ayaka, Yamada, mereka tergabung dalam band "Shadow Galactica".
(Dibuat setahun yang lalu)

Recent- Gracia Ramirez, OC baru tapi beda universe dari trio di samping wkwkwk https://t.co/CZ2TQ2bUGe

0 2

// yume , SouRin

R : "Jadi minggu lalu... Aku dan Osaka-san... Lalu bau tubuhnya Osaka-san... Suhu tubuh Osaka-san.... Ehehehehhrhrh"
G : "Iya iya, kami mengerti. Kau sudah mengatakan hal yang sama sebanyak 100 kali"

Potret seorang remaja bulol

4 8

babu! ngintip build xiangling yang pake the catch sama emblem dong

23 524

Maaf Rie belum ada perkenalan formal mengenai Morgan. Tapi untuk sementara-

Nama dia Birch Morgan. Birch adalah marga dari keluarganya, yang dimana sama kedudukannya dengan Amy yang juga salah seorang dari keluarga dengan wealth tertinggi di negara mereka. Dia campuran race

0 2

Art! Sneak peek challenge fb
Ada yang tau dia siapa?

3 68

Ada yang versi banxue juga

0 0

Halo~ Aku Nanas dari Tinayi Mushwoom Circle buka P O untuk Comifuro 16. Bisa langsung ke sini aja ya: https://t.co/4TdBwbs5Zf
Close 29 Januari 2023
Nomor booth TBA. Kalau ada yang mau ditanya bisa komen/DM ya ✨

32 112

Art and technology are the yin and yang of creativity, each balancing and elevating the other.

2 3

happy birthday DEREM KADO!

Semoga yang di semoga kn tersemogakan! 🎂🎁amiin

14 66

Kenapa aku memutuskan untuk mendengarkan amakotoba nya wrbeda di pagi hari yang cerah ini

0 1

A photo of my pin from my manufacture!~She will be here Monday and I can't wait to take product photos~ I may even do an unboxing on Twitch (don't hold me to that!! I'm very fickle!) But my next pin will be Yang!~

2 5


Met Ultah Derem, maaf blom bisa nyiapin fanart buat Derem. Gimana kalo gambar kucingnya kawanku aja? namanya Kimi dia lebih suka makan sosis siap santap dibanding makanan basah yang harganya selangit.

5 30