//=time() ?>
Babu! // mengandung meta, kit, dan opini subjektif serta data yang belum fix (belum official release)
Based on his kit, from scale 1-10 what will you give to him? Also give your opinion why you rate him like that
Kobo : "Aku mau yang advance"
How About this? Aku punya konsep storyboard ini sejak ICC kemarin, silahkan kalo mau dijadiin referensi
@kobokanaeru
ku buat sesuai lirik semalam🙏🏻😊🫶🏻🫰🏻
#AeruSeni #KoboKanaeru #fanart #rkgk #hololivefanart #HololiveID #HoloID03
@l0venpizza yess tentakel nya bayangan tapi bisa disentuhh, and yes~ kinda mirip Azul overblottt
kurang lebih kayak yang di foto ini lahh~
// yume , shoyu 👹🏵️
Menjaga Liyue dari marabahaya memang sudah menjadi tugas dan kewajiban para Yaksha seumur hidupnya. Namun... pernahkah terlintas di pikiran sang Yaksha, 𝗫𝗶𝗮𝗼, untuk mencari tahu apa yang ingin ia lindungi atas kehendak sendiri?
https://t.co/I08MKvFSSf
Gepeng! Kalian lebih suka nama yang di kkw (Syartus) atau yang di tapas (Charteris)?
Serpentine Blossom 🐍🌸
"Shh~ Suaranya dikecilin dulu ya, ada yang lagi tidur nih." (*˘︶˘*)
#yumelokalgallery
↳ art © utsuyeet
Kiri ke kanan- Jun, Ayaka, Yamada, mereka tergabung dalam band "Shadow Galactica".
(Dibuat setahun yang lalu)
Recent- Gracia Ramirez, OC baru tapi beda universe dari trio di samping wkwkwk https://t.co/CZ2TQ2bUGe
Wm yang menjelma menjadi tatto :>
#ArtistOnTwitter #digitalart #artmoots #fanart #ibisPaintX #ulazzang #art
babu! ngintip build xiangling yang pake the catch sama emblem dong
Maaf Rie belum ada perkenalan formal mengenai Morgan. Tapi untuk sementara-
Nama dia Birch Morgan. Birch adalah marga dari keluarganya, yang dimana sama kedudukannya dengan Amy yang juga salah seorang dari keluarga dengan wealth tertinggi di negara mereka. Dia campuran race
Gak ada waktu buat galau karena deretan webtoon yang cogannya bertebaran bakal COMEBACK!!! Tandain tanggalnya
#Citra #TheWaytoProtecttheLovableYou #IFailedtoOusttheVillain #IWillTakeCareoftheMaleLeadsWelfare
#IminTroubleBecauseMyHusbandisSoCute #KakaoWebtoonID #JelajahiCeritamu
Halo~ Aku Nanas dari Tinayi Mushwoom Circle buka P O untuk Comifuro 16. Bisa langsung ke sini aja ya: https://t.co/4TdBwbs5Zf
Close 29 Januari 2023
Nomor booth TBA. Kalau ada yang mau ditanya bisa komen/DM ya ✨
#comifuro16 #comifuro16catalog #GenshinImpact #monstax
Art and technology are the yin and yang of creativity, each balancing and elevating the other.
happy birthday DEREM KADO!
#Derem_art
Semoga yang di semoga kn tersemogakan! 🎂🎁amiin
Kenapa aku memutuskan untuk mendengarkan amakotoba nya wrbeda di pagi hari yang cerah ini
A photo of my pin from my manufacture!~She will be here Monday and I can't wait to take product photos~ I may even do an unboxing on Twitch (don't hold me to that!! I'm very fickle!) But my next pin will be Yang!~
#artist #kawaiiartist
#HBDerem
Met Ultah Derem, maaf blom bisa nyiapin fanart buat Derem. Gimana kalo gambar kucingnya kawanku aja? namanya Kimi dia lebih suka makan sosis siap santap dibanding makanan basah yang harganya selangit.