//=time() ?>
@AREAJULID izin promosi ya🙏
hai! aku lagi open commission cute simple illustration kayak gini! cuma 35k aja loh perkepala, cocok untuk hadiah buat temen, pacar, keluarga!😆
untuk info lebih jauh, bisa DM ya! thank you!💖
Hi semuaa!!! Ini akun kedua @/gummyna_ yg ke suspend😣 Moots ku yg dr akun lama langsung komen aja yaa biar bisa aku follow lagi<3 anw rt is very appreciated here since i wanna grow my account back😽
ya allah semoga penyakit suka sama mayit gepeng yang aku derita ini bisa cepat sembuh
@rudayruday @ParasHQ Nft ku yang lain bisa di cek juga nih di:
🔗https://t.co/1r8OBCmZCs
🔗https://t.co/UC8rWHmT4g
yang ini kisaran harga 1,25 tzt (10 ed).
@raysincracker beb kmu ultah yaaa?!!! Syshus hbd beb!! Ditunggu pc ran-rindounya biar aku bisa couple an ama temen nanti😩💗💗💗 Sehat-sehat terus ya beb, semoga apa yang disemogakan tersemogakan😉💖
@ntsana_ izin promosi ya🙏
hai! aku lagi open commission cute simple illustration kayak gini! cuma 35k aja loh perkepala, cocok untuk hadiah buat temen, pacar, keluarga!😆
untuk info lebih jauh, bisa DM ya! thank you!💖
@CmsnArtist_Id sebenernya w punya style yang kayak gini juga tapi entah knp cuma bisa pas lagi bikin ilustrasi buat ruang netral wkwkkwk (dan mostly benda mati bukan manusia)
Semoga karya ini sekali lagi bisa membangkitkan kesadaran anak muda akan sejarah kecil yang tidak terlihat.
#ATempoDoeloeStory Season 1 & Season 2. 👇
https://t.co/hbXQyRAxBe
@ocsbase Second lead yg dulu dibenci sekarang menjadi favorit tapi sayang tidak bisa kumiliki hikd :')
@ocsbase Banyaakkk tapi ini yang badannya paling bocil tapi umurnya udah sepuh sekali. Tinggilnya bisa diliat di gambar ke-4 x"D
@prkdlx Selama pandemi sih, gapernah. Tapi kalo pesan ilustrasi di aku pasti mau lagi mau lagi. Soalnya dijamin kamu gabakal nyesal. Starts from 15k aja udah bisa kokkk.
@iniyumefess Satalice, Satan & Alice! Aku gak bisa gambar nder >< bisanya pake picrew~
@CmsnArtist_Id Tahun ini bener" dehh, cmn bisa 1 art 1 bulan😫
Yg mau mutualan ayoo~~😃☺
@ocsbase Stop buat authormu mleyod setiap hari 24/7 ya, Touma sayang. Anda tau bukan kalau kita tidak bisa bersama? Terimakasih 😊
Ran jadi ingat tahun lalu sempat bikin begini untuk WeLiver 1st Gen
...
Bahaya nih .. Ran bisa kembali ketagihan main Picrew
Nih aku mo kasi tau kalo aku jualan Stiker pack biar keren aja
atau bisa dicari tau di IG @ TokoMiloNeko
@CmsnArtist_Id 4 karyaku yang bisa dibilang paling kusuka >w<
@jek___ Sama, pengen cosplay jadi gas elpiji. Tapi inget masih ada jualan jasa ilustrasi. Mulai 25k aja udah bisa dapet custom ilustrasi. Sok di pesan 😊