画質 高画質

izin promosi ya🙏

hai! aku lagi open commission cute simple illustration kayak gini! cuma 35k aja loh perkepala, cocok untuk hadiah buat temen, pacar, keluarga!😆

untuk info lebih jauh, bisa DM ya! thank you!💖

0 6

Hi semuaa!!! Ini akun kedua @/gummyna_ yg ke suspend😣 Moots ku yg dr akun lama langsung komen aja yaa biar bisa aku follow lagi<3 anw rt is very appreciated here since i wanna grow my account back😽

22 68

ya allah semoga penyakit suka sama mayit gepeng yang aku derita ini bisa cepat sembuh

7 34

Nft ku yang lain bisa di cek juga nih di:
🔗https://t.co/1r8OBCmZCs
🔗https://t.co/UC8rWHmT4g
yang ini kisaran harga 1,25 tzt (10 ed).

0 0

beb kmu ultah yaaa?!!! Syshus hbd beb!! Ditunggu pc ran-rindounya biar aku bisa couple an ama temen nanti😩💗💗💗 Sehat-sehat terus ya beb, semoga apa yang disemogakan tersemogakan😉💖

1 1

izin promosi ya🙏

hai! aku lagi open commission cute simple illustration kayak gini! cuma 35k aja loh perkepala, cocok untuk hadiah buat temen, pacar, keluarga!😆

untuk info lebih jauh, bisa DM ya! thank you!💖

0 3

Ini.. masih ga percaya aku bisa nggambar air wkwkwkwk

0 5

sebenernya w punya style yang kayak gini juga tapi entah knp cuma bisa pas lagi bikin ilustrasi buat ruang netral wkwkkwk (dan mostly benda mati bukan manusia)

2 2

Semoga karya ini sekali lagi bisa membangkitkan kesadaran anak muda akan sejarah kecil yang tidak terlihat.

Season 1 & Season 2. 👇
https://t.co/hbXQyRAxBe

0 4

Second lead yg dulu dibenci sekarang menjadi favorit tapi sayang tidak bisa kumiliki hikd :')

0 0

Banyaakkk tapi ini yang badannya paling bocil tapi umurnya udah sepuh sekali. Tinggilnya bisa diliat di gambar ke-4 x"D

0 0

Selama pandemi sih, gapernah. Tapi kalo pesan ilustrasi di aku pasti mau lagi mau lagi. Soalnya dijamin kamu gabakal nyesal. Starts from 15k aja udah bisa kokkk.

0 0

Satalice, Satan & Alice! Aku gak bisa gambar nder >< bisanya pake picrew~

0 1

Tahun ini bener" dehh, cmn bisa 1 art 1 bulan😫
Yg mau mutualan ayoo~~😃☺

3 11

Stop buat authormu mleyod setiap hari 24/7 ya, Touma sayang. Anda tau bukan kalau kita tidak bisa bersama? Terimakasih 😊

0 0

Aku ga bisa gambar cewe nder 😔

0 0

Ran jadi ingat tahun lalu sempat bikin begini untuk WeLiver 1st Gen
...
Bahaya nih .. Ran bisa kembali ketagihan main Picrew

1 24

Nih aku mo kasi tau kalo aku jualan Stiker pack biar keren aja
atau bisa dicari tau di IG @ TokoMiloNeko

0 1

Sama, pengen cosplay jadi gas elpiji. Tapi inget masih ada jualan jasa ilustrasi. Mulai 25k aja udah bisa dapet custom ilustrasi. Sok di pesan 😊

0 0