画質 高画質

sotto quelle mani
tutto prende forma
di un nodoso dio vivente,
di un incontro di dei già maturi.
le mani della poesia
riconquistare la vecchia forza
di toccare le cose con le cose.

Roberto Juarroz

3 10

Wah kamu mau diangkut dalam gelimang harta sama duo noona badass terbaru ini. Cuma di mana? Tab Tunggu Gratis+

Klik di sini~
https://t.co/bKrRiW8hoJ

4 12

Cerca un posto dentro di te dove c è gioia
E la gioia brucerà la sofferenza
Joseph
Campbell

7 36

Apa aja sih kekuatan Virgo di tiap era? Baca sampe abis ya gaes!

Yuk seru-seruan dan saling sharing dengan sesama Rakyat Bumilangit di Discord Channel. Daftar di https://t.co/JdTZHqr8JH

1 15

Per scacciare un brutto ricordo,
Bisogna rivivere quelli belli
E di questi ne ho tanti...
🍀🎶🎄🌹

15 32

Hai hai WayZenNi yang berbahagia 👋🏻 Gimana nih keadaannya setelah nonton MV ‘Phantom’? 😏

Supaya makin semangat, mau kasih sesuatu yang spesial nih untuk WayZenNi!

Cek cara ikutannya pada foto di bawah!



792 3081

Inii
Ada yg pertama kali ss tapi di hp lama

0 0

In India
Il cancro ♋
Non viene rappresentato
Come un granchio
Ma come una tartaruga
E il suo guscio
Rappresenta il corpo terreno
Di cui si ricopre l'anima
Durante le reincarnazioni.

🎶🍀🌹☕🫂🎄

12 32

Sandro di Verene💘
One of my twst ocs!

Killshot by Magdalena Bay playing on repeat while drawing this 😳

14 30

Kalau Hokuto masuk SMA Negeri di sini 👍

7 37

sekarang di ar 58 udah hampir gak pernah bawa di open world, alhamdulillah udah pintar dodge udah hapal mekanisme serangan musuh. bawa zhongli hanya di weekly boss atau abyss

0 0

Double-U art! 💣🧨

Ada yg main Arknights di sini?

4 58

💜Happy birthday, Samudra (29/12)💜
Semoga kamu selalu sehat dan bahagia terus yaa ᐠ( ᐢ ᵕ ᐢ )ᐟ dan juga bisa keterima di univ fav kamu nantiii (´꒳`♡) aamiin(100x)

43 70

【プレイリスト】アジアのおすすめインディーミュージックのプレイリストを更新しました!今週はNgọt - Em Trong Đầu、brb. - No One、Amerta - Chevron、The Jansen - Kau Pemeran Utama Di Sebuah Operaの4曲を追加🌈 https://t.co/XnJrjjBGFT

1 0

Kalau ketahuan aku gambar/baca BL bakal di coret dari KK 😭😭😭
Ortu tau aku gambar dan sering lihat hasil akhirnya tp ga tau masalah BL 😂
Paling aman gambar couple bl itu bentuk chibi karena ga ada pose macam² 😂😂 paling kek gambar gini paling BL yg akan dibuat

0 0

Pom Pom Purin (humanized)
iseng menghumanize satu char dari sanrio, dan outfitnya pun ngide begete wwkwk, tapi ini fav gambaran gue di tahun ini sepertinya, lucu sjh liatnya
.
.
.

0 1

nang 😎 mainLab 😍 aQ 🖐 saU 🥰 kaLa qUe ⁉️🤨 pag ibig 💓 mO ay 2nay 🤩 nguNiT 😔… ‘di 👐🤼‍♂️ riN 👏🙌🕺 nagt4galL,.., 🤔 ay…,, 😳 nKitA 👁👁 kO 😱❕ang iy0ng,,.: 🥴👿 2nay 🌀 na kulay 🌈☺️

33 145

Hello dear Di🌷🙏

“The Rise”
https://t.co/J3tnpBJE2L
0.27 $ETH

0 1