//=time() ?>
karena kucing ada yang mendadak sakit, aku mau buka kumisi mendadak (trans//fer rupiah only)
chibi 80k/halfbody 120k, sampelnya kayak yg dibawah ini ya :")
untuk pembayarannya trans//fer ke rek jenius!
ini anak design-wise paling simpel, bikinnya juga dulu pas iseng gabung ocrp group... eh sekarang beneran jadi anak emas, tiap gambar dia senyam senyum sumingrah mulu kaya orang setres T_T sayang banget sama kinciiiii T_T https://t.co/DO7b9TOI1z
Art! Akhirnya kelar gess 😭😭😭 Yang minta tutor ntar dlu yh ak masih hah hoh warnainnya 😭 Ini pake dip pen soft bwat rambutnya 🫶 https://t.co/xhtlVZTQaN
Ampe tau tau anak ini lupa ingatan saya tepar mleyot
#brutalhardcore #youtuberminecraft #ytmc
@artistsbase Aduh banyaaaak jujur, tp klo disuruh milih yg terfav sih ini dua
@WEBCOMICFESS tntu sj ayangku yoonsoo. tiap ketemu chae ah tangannya ga bisa diem. ss nya aku drop ini aj soalnya rating semua umur 15+😆
Ini harga lokal (IDR) ya guys hehee. If there is any question, just text me through DM or reply this thread!;)
Kak @EpelEvelyn kamu hari ini cantik sekali.
I hope you like it kak epel,sesuai dengan janji ku kepada mu saat HBD vc itu dan ini lah hasilnya,aku gak akan bisa sampai sejauh ini bukan karena dukungan dari kak epel,I LOVE U 💙💙💙
#PienEpelPaint
@artistsbase Kaya gini ga nder? Tapi ya ini pake caraku sendiri, mau ga aku kasih tau caranya gimana?
2. Senpaku | @NakaRamatya | @HubertHumito | (Kak Greenie gatau Twitternya hiks)
Makasih banget udah bantu Epel bikin overlay, chat dan CSS Trakteer yang ciamik puol~!
Kalian keren, bisa implementasiin request Epel yang gak paham design ini huhuhu TwT
Sukses dan jaya selalu yaa~!
Hai Halo~! Namaku Evelyn dari channel Hai Halo Epel!
Epel saat ini adalah Productive N.E.E.T yang kerja serabutan (apapun yang penting baik) dan nyambi jadi Content Creator Virtual yang punya kemampuan nyebrang ke isekai a.k.a dunia kalian karena pernah ditabrak truk(;´д`)ゞ
-Albyandra & Caraka (karena taun ini cm bikin mereka)
-Albyandra & Caraka, mereka personifikasi kepribadian OCku yang udah ada sih (Bablis&Bragajaib)
-Brina evil AU, 3 brothers&their cat, sugmom AU (+bg Caraka)
-Brina yg ku develop,,, heheh... https://t.co/kAfNmcVzPp
The Seventh Generation of Emperors.
Ini keknya art plg niat satu tahun ini, enam org + pertama kali gambar armor (baik western maupun eastern) + pertama kali gambar kimono n topi