画質 高画質

300k omedetooo~~🥰🎉🎉🎉🎉

Sukses terus buat ke depannya yah!(◍•ᴗ•◍)

5 35

🌸Jsjsjsjsj ke bonit0 se siente que pongan los dibujos que les hice en su perfil :'3🌸
(ฅ’ω’ฅ)​♥

1 2

Hasil hari ini, hari ke 2 TOK
Aku harap bisa niat latihan dan upload tiap hari sampai akhir bulan
Chara : just random one lol

1 1

ini hadiah "✨Art Raffle✨" untuk
terimakasih sudah join ya, semoga suka 😄.
.
untuk yang versi bersih gak ada tulisan nanti aku kirim ke DM ya. 😄

2 22

ini hadiah "✨Art Raffle✨" untuk
terimakasih sudah join ya, semoga suka 😄.
.
untuk yang versi bersih gak ada tulisan nanti aku kirim ke DM . 😄

1 18

🦊 albedo standee 🦊

✅ IDR 185.000
✅ dp/fp
✅ ETA antara 90 hari setelah payment ke alamat cina jadi sampe indo lumayan lama ya. ETA stlh dikirim dari cina ke indo 3-4 minggu.

kurs naik jadi kalau mau standee yg sebelumnya mengikuti harga ini ya.

dm/reply for order

0 2

This is Megaphone... WORDS speak louder than ACTIONS! cartoon

16 43

feliz año nuevo!!
espero que este año sea mejor ke el año pasado
tengo muchas ganas de dibujar a Dee y Harmony
ya tengo planes para las próximas paginas del comic
muchas gracias
los amo!!!

1 3

otra comision del dragon espero ke le agrade

1 10

Udh setor ke zonkar sebenernya tapi... nih

1 3

Walaupun tahun baruan nggak bisa ke mana-mana, tetap banyak hal seru yang bisa dilakukan kok walaupun Selamat tahun baru 2021, Reonites! 🥳

Ketinggalan cerita sebelumnya?
Baca semua episode Reon and Friends Daily Life di website re:ON Comics!
https://t.co/Gyb2EOyRAo

0 3

FelIZZ AñO NueVO GENTe!!!!!!!
este año 2020 no fue el mejor pero.......conoci avarias personas ke me alegran todo los Wiwedias con eso me refiero a la wiwesquad los Quiero mUcho a todos chicos gracias por aparecer en mi vida💖💖💖 espero ke este año 2021 sea Mejor Owo

2 6

No pude poner a otro de mis Oc en el dibuj A-
Perdon Edward se me olvido ke existias xDDD

0 3

Antes de ke se acebe el año......
les presento a mis niños uwu Jennifer(Jenny), Hannah, Phil, Leo(antes se llamaba Felipe pero decidi cambiarle el nombre xD) y Aki OwO Denle mucho amor plis 💖

1 7

Ala-
Ke le den a los fondos elaborados NKQKJAJAJS
Yo no soy de esas weas, me da mucha flojera sorRy- xD
En fiN-
Uno de los pocos dibujos me me han gustado A-
Es para Wattpad lol
Así me porque nO, de una vez les dejo también la ficha pa la historiA xD

1 3

lanjut ke 3th play dari tiap troupe di EN Server! yang mana yg merupakan favorit kalian? dan kenapa?

aku sendiri suka ginji dari segi cerita play, dan clockwork heart dari segi event story -A

0 0

今年最後のイラスト!
まぁ模写を加工しただkE((

0 0

warning spoiler

Lanjut, 7th Play dari masing masing troupe! yg mana play favorit kalian? dan momen apa yg kalian suka di cerita play ini?

kalau aku, saat ckg masumi kasumi ngobroli tentang cinta & fuyugumi waktu ke rumah azuma

0 0

mohon bantu doa agar xiao bisa pulang ke rumah dengan selamat 🙏 aku janji bakal merawatnya dengan semua almond tofu yg ak buat 🙏🙏

0 1