画質 高画質

Coba bayangkan
Husbu mu jadi nyata
Terus saat bangunin kamu, dia bilang
"Ohayou, darlin'~"
Bayangin aja, karena nggak mungkin jadi nyata (╥﹏╥)

Ref nya ku ambil dari pinterest, kalo ada yang tau credit artist nya tolong kasih tau saya :D

0 1

Hapibaaa

Kenapa ga di post tadi subuh aja si dasar aku

0 2

Udah kak jgn dibaca nanti ke trigger lho. Mending baca fluff aja 😭

0 0

Saya demen lineart tebel sama shading/warna kontras hehehehe. Demen aja gitu ngasih fokus ke hal2 tertentu di gambarnya.

Sama aku demen nggambarin ekspresi karakter yang kelihatan jelas https://t.co/r90dsp9giZ

0 0

hai aku post artwork ku yg ga jadi ya, mau bersihin galeri canvas, jadi dititip disini aja😸👍

30 85

Yg ini aja, jadi inget meme ಡ ͜ ʖ ಡ

0 0

Ngungkit yg udah" kali aja dapet pencerahan.

0 4

Niat nya di selesaikan malam
But... Karena gemess jadi sekarang aja selesaiinnya :3

Special tag

かわいい赤いドラゴン(´ . .̫ . `)꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡

4 24

💥AYOEM'S DTIYS💥

karena untuk merayakan ayum 1k AND AYUM DAPET PENTAB DARI EVENT ZONKAR 😭🤝 jadi aku adain dtiys ini untuk syukuran ALSO GIVEAWAY!! EVENT INI UNTUK UMUM YA! SIAPA AJA BOLEH IKUT! INDO ONLY 🇮🇩

--- baca rules & ketentuan di bawah!

270 392

dedlen 2 hari model bgini sabi nder, pm aja

0 0

klo lewat mohon rtnya kawan

hai aku pengawalnya mitsuya sama pembully miyuki (real) pengen nyari temen baru 🏃‍♀️🏃‍♀️🏃‍♀️ main interestku AAside, Bleach, Pararai, etc.....,..,., baca carrdku aja deh byf https://t.co/ddWgCQm9Ci

rep aja klo mau temenan 🏃‍♀️🏃‍♀️

26 13

Lucu bet.. 🥰

Selucu ilustrasi wajah ini nihh 😋
Mau juga?? Yuk langsung DM aja

0 2

sengaja di post malam, ye kannnn....
ga usah pake caption lah yah, caption imajinasi kalian aja wkwkw


7 33

(rt liked appreciate)

Uhm aku sebenernya gatau mau nulis apa tapi temenan yuk!! Aku Kiria, sebenernya ini acc animobagetwt tp entah kenapa lebih condong ke enstarstwt.. di enstars bulol tseden dan kiseki series, berisik, ymj juga

Rep aja yah klo mau mutualan👉🏻👈🏻

28 11

because I feel better so I want to share a little happiness to all of you, ayoo giveaway shopeepay/dana/ovo nya 30k buat 3 orang. syaratnya rt aja dan sekalian mutualan yuuk!

42 5

Masih ngakak kalo baca panel yg ini. SEKALIAN AJA BUKA BAJUNYA MAS 😭😭✋🏻

0 1

Kadang yang simple aja udah bagus, persona gw jadi cantik !

0 6