//=time() ?>
Coba bayangkan
Husbu mu jadi nyata
Terus saat bangunin kamu, dia bilang
"Ohayou, darlin'~"
Bayangin aja, karena nggak mungkin jadi nyata (╥﹏╥)
Ref nya ku ambil dari pinterest, kalo ada yang tau credit artist nya tolong kasih tau saya :D
#obeymefanart #obeymemammon
@pitahabit Udah kak jgn dibaca nanti ke trigger lho. Mending baca fluff aja 😭
Saya demen lineart tebel sama shading/warna kontras hehehehe. Demen aja gitu ngasih fokus ke hal2 tertentu di gambarnya.
Sama aku demen nggambarin ekspresi karakter yang kelihatan jelas https://t.co/r90dsp9giZ
hai aku post artwork ku yg ga jadi ya, mau bersihin galeri canvas, jadi dititip disini aja😸👍
Niat nya di selesaikan malam
But... Karena gemess jadi sekarang aja selesaiinnya :3
Special tag @Rarupaus
かわいい赤いドラゴン(´ . .̫ . `)꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡
#tatsuyart
💥AYOEM'S DTIYS💥
#ayoemsDTIYS karena untuk merayakan ayum 1k AND AYUM DAPET PENTAB DARI EVENT ZONKAR 😭🤝 jadi aku adain dtiys ini untuk syukuran ALSO GIVEAWAY!! EVENT INI UNTUK UMUM YA! SIAPA AJA BOLEH IKUT! INDO ONLY 🇮🇩
--- baca rules & ketentuan di bawah!
klo lewat mohon rtnya kawan
#promotwt #anitwt #mobagetwt hai aku pengawalnya mitsuya sama pembully miyuki (real) pengen nyari temen baru 🏃♀️🏃♀️🏃♀️ main interestku AAside, Bleach, Pararai, etc.....,..,., baca carrdku aja deh byf https://t.co/ddWgCQm9Ci
rep aja klo mau temenan 🏃♀️🏃♀️
@ZOO_FESS Lucu bet.. 🥰
Selucu ilustrasi wajah ini nihh 😋
Mau juga?? Yuk langsung DM aja
sengaja di post malam, ye kannnn....
ga usah pake caption lah yah, caption imajinasi kalian aja wkwkw
@AmayaMiyuID
#artamaya #miyudachi #fanart #mekarbersamamu
(rt liked appreciate)
Uhm aku sebenernya gatau mau nulis apa tapi temenan yuk!! Aku Kiria, sebenernya ini acc animobagetwt tp entah kenapa lebih condong ke enstarstwt.. di enstars bulol tseden dan kiseki series, berisik, ymj juga
Rep aja yah klo mau mutualan👉🏻👈🏻
because I feel better so I want to share a little happiness to all of you, ayoo giveaway shopeepay/dana/ovo nya 30k buat 3 orang. syaratnya rt aja dan sekalian mutualan yuuk!
Masih ngakak kalo baca panel yg ini. SEKALIAN AJA BUKA BAJUNYA MAS 😭😭✋🏻