画質 高画質

🐰GA JK'S DAY🐰

🐰album proof standard [sealed]
[RULES]
Rt/Love
Rep ; dom dan doa baiknya buat si ganteng 😊

good luck dan jangan lupa hastaqnya ya💜

346 380

Me pasa algo gracioso. Cuando fui cajero siempre me descontaban por todo así que ahora cada vez que voy por mi despensa intento darle una moneda a la cajera por qué sé que a ellas no les dan nada sin embargo me rechazan la moneda XD no sé yo la tomaría sin dudar pero bueno xd

0 2

yg kiri itu gambar prtama aku coba bljr buat chibi chibi hiksss, dan sekarang alhamdulilah berkat tidak ada kata menyerah aku bisa harus bisa gambar mulusan dikit dri pda sebelumnya! yeayyy 🥺😖

0 1

Hello, my name is Dan Velez, I'm a brazilian storyboarder and character designer!

Here's a few of my favourite arts, but you can check more arts on https://t.co/xd3PU1lzbX and https://t.co/6n8TzFkOl5

0 19


Selamat tinggal ranran! walaupun kado terakhir ini telat banget tapi tolong diterima buat rasa terimakasihku atas kehadiranmu selama ini, mulai masih jadi bola bulu sampai jadi doggo secantik dan sekeren ini. Goodbye Ranran ily <3

3 17

Ketika awal september lagi ada 2 hari yang special di waktu yang bersamaan dan kalian adalah army :

1 25

2020 - 2022
ngga jauh beda sih, cuman karena objek dan brushnya beda https://t.co/o3tVdBvW1E

1 2

Art! alooo aku nyoba nyoba gambar di roblox dan ternyata asik bgt gambar bareng!!! Ada yg suka ngadain gambar brg lewat dscrd gaa? 😭 ntah knp kalo gambar sama sama tuh lebi asik+semangat huhu

0 27

So many new followers, so time for an updated intro post! I'm Dan, a freelance illustrator pursuing work in fantasy, sci-fi, TTRPGs, card games and more!

✨ Available for work and looking for opportunities right now! ✨

🖥️ https://t.co/CN8XGcQHPh
✉️ danenglishart.com

7 24

pukpuk sender, semangat nder they don't deserve you, kamu berhak buat dapet bestie dan crush yang lebih baik dari mereka

0 4

https://t.co/2VITgB9CEQ yuudachi (kancolle) yuudachi kai ni (kancolle) by dan (kumadan)

1 4

gepengie ini manga ya? judulnya apa dan bisa baca dimana?

0 20

Ngapain Lucy dan Molly berantem sama bapaknya Elise 😭
Aku ngga bisa bayangin mereka berantem karena apa huuuuuu https://t.co/krpODiNwTR

0 1

Homaresan dan hisokakun 💙❤️

0 1

Oshi ku chikage, itaru, kumon, muku sama banri. Oshi utama chikage tapi kadang suka tendang tendangan sama itaru, dan baru-baru ini juga banri suka ikut nendang-nendang buat nempatin posisi utama jadi ya SAYA BANYAK OLENG INTINYA HAHA

1 6

aku sudah mengikat rapi rambut panjangku dan tak lupa mengenakan hanbok untuk acara kali ini.

"sepertinya belum banyak yang datang," gumamku sambil memperhatikan sekitar.

7 3

Tanpa efek blur dan filter

0 2

OPEN PO Ensemble Stars!! Official Visual Fanbook Vol.1
Detail: 320pg

Berisi kumpulan visual 1 tahun setelah game rilis serta info & perkenalan 49 idol, card gallery, interviews dg staff dan masih banyak lagi!

💰DP 50% OK!
🛒https://t.co/leIi3nylMJ
🛒https://t.co/lk3CA8eU6Q

4 7

31082022

[Adult arc]

"Beginilah duniaku, Sean. Melayani para alpha yang penuh hasrat dan nafsu. Cukup menyenangkan bagiku melihat alpha yang bertekuk lutut, mendambakan sentuhan dan.. tubuhku..."

- Noah.

10 33