画質 高画質

Karena lagi bosen gak tau mau ngapain, ku mau nulis tutorial aja. Ini teknik yang kupakai di artwork sebelumnya. Kalo gak salah artwork yang Five Hargreeves.

Bisa dilihat kalau di artwork tersebut ada motif yang ada di dalem jas, namanya motif checkered (CMIIW)

0 0

gilaa klo aku udah pusing banget ini 🥺🥺🥺

🤍nitip jualan ku yaa, aku jual gelang, kalung, cincin manik gituu
bisa custom dan request warna sendiri hwhwhw
boleh bet di cek ig nya @/cilik.mentik lagi ada promo💜💜💜💜
link shopee: https://t.co/vRrklYpByH

0 1

Nih bang hasil kegabutan ku selama 3 jam, semoga suka ya😊
Two side of DempulChan

0 14

Icon vs owner ✨✨

iya rambut rl ku emang gumpal gitu :" https://t.co/TYNAb6R9nX

0 25

ハマりたての頃と現在の推しを…みたいなタグがあったから見てみたけど、ハマりたての頃KUから入ったから今見ると新鮮。
新年の奴は衣装を逆に着せた気がする。間違ったわけじゃないんだ(笑)

3 12

Baru sadar, temen temen Ku Yang punya OC, pada punya maskot

AKU JUGA MAUUUU (´ . .̫ . `)

0 7

Sindrom yeonjun ku kumat tolongggg༎ຶ‿༎ຶ

2 1

みくるさん ( @ mi_ku_ru_722 ) が
お誕生日プレゼントに
うちの子を描いてくれました
かわいい かわいい ╰(*´︶`*)╯♡

1 9

art! sketsa lama ku.. ada yang mau mutualan? tapi aku selektif yaa ^^

0 26

For all of Symphogear G I was finding something unsettling about Kirika's design, and I finally realized what it is.

SHE LOOKS LIKE GODDAMN B*KU NO P*CO

0 1

M BOnna cry so mcu h!!¥€}>”:$”#:$.@:39)#@,; i love you and him thavn ku so mcuh norman is giving u a kiss rn and he says ure his babie only and he will protect u foreva goodbye *fades away*

0 1

さ…さんぼ……ku……

4 64

"E ku na agyu." ni Marienel Calma at dibuho by Angela Manaloto

Read the full story here: https://t.co/yDKQf6JyKb

7 15

Pengen banget card ranpo 😭 akhirnya aku berani gacha padahal moon tinggal secuil, seneng dapat SSR 2 tapi sama-sama higuchi 😭😭. Ini moon ku kabarnya bikin nangis 😭😭 Ranpo-san 😭😭😭😭

0 2

71人目は小日向美穂。恥ずかしがりの緊張しい……って感じのアイドルだけど、O-Ku-Ri-Mo-No Sunday! コミュで後進たちを立派に導く姿からは貫禄が感じられます
でもこう、バッテンのポーズとか「だっ だめ……!」って感じのソロ曲とか、そこでなるほど!ってなる



4 10

MAKASI KALIAN YG UDH AT/BIKIN FANART OC KU AW AW😭🤘💞

1 20