//=time() ?>
@LaveenaTH gilaa klo aku udah pusing banget ini 🥺🥺🥺
🤍nitip jualan ku yaa, aku jual gelang, kalung, cincin manik gituu
bisa custom dan request warna sendiri hwhwhw
boleh bet di cek ig nya @/cilik.mentik lagi ada promo💜💜💜💜
link shopee: https://t.co/vRrklYpByH
Nih bang hasil kegabutan ku selama 3 jam, semoga suka ya😊
Two side of DempulChan #FanArtCorneval @ChristopherDvin
Icon vs owner ✨✨
iya rambut rl ku emang gumpal gitu :" https://t.co/TYNAb6R9nX
ハマりたての頃と現在の推しを…みたいなタグがあったから見てみたけど、ハマりたての頃KUから入ったから今見ると新鮮。
新年の奴は衣装を逆に着せた気がする。間違ったわけじゃないんだ(笑)
みくるさん ( @ mi_ku_ru_722 ) が
お誕生日プレゼントに
うちの子を描いてくれました
かわいい かわいい ╰(*´︶`*)╯♡
#あゆむの大切な宝物🎁
art! sketsa lama ku.. ada yang mau mutualan? tapi aku selektif yaa ^^
For all of Symphogear G I was finding something unsettling about Kirika's design, and I finally realized what it is.
SHE LOOKS LIKE GODDAMN B*KU NO P*CO
Hasil doodle malem ini buat temen rl ku!😂
#zonkar #art #zonakarya
@NORM4NS M BOnna cry so mcu h!!¥€}>”:$”#:$.@:39)#@,; i love you and him thavn ku so mcuh norman is giving u a kiss rn and he says ure his babie only and he will protect u foreva goodbye *fades away*
"E ku na agyu." ni Marienel Calma at dibuho by Angela Manaloto
Read the full story here: https://t.co/yDKQf6JyKb
@comic_lxlc @elexmedia Light Yagami karakter favorit ku ;)
@jurabeb @AioubiEl @mrmeatballs