//=time() ?>
Malem semua-! Yang mau jajan art! yok bust up kayak gini cuma 60k aja, yang minat linknya ada di rep yaa (sender lagi BU T^T)
Artist! Setor foto ktp ayang. Kira kira kalau sender open commis style bgini apakah ada yg minat? :'
Art! Hai sender lagi cari moots!! Here's frieren SMA au by sender 🥰🥰 apkh ada yg mau bermoots ?? (titipan)
art! sender abis bikin merch crossover kimetsu no cardcaptor (?) xixi
art! Sore semua! 💪💪 sambil menunggu berbuka puasa, adakah yang mau ber☁️ dgn sender?
Sore artist! mau setor coretan sender. Btw sender pengen punya lebih banyak mutual lagi. Ada yang mau?? ☺